Tahun Ini Adalah Tahun Kehancuran

clip_image008

Jam 9:03   Aku (Ruth) sedang berpuasa dan berdoa pada pagi ini, dan Tuhan memberikanku pesan ini. Dia ingin membagikan ini kepada dunia. 

Inilah tahun dimana kehancuran akan tiba. Anak anak-KU, persiapkan hatimu untuk bertemu dengan-KU, karena AKU datang segera. Berjaga jagalah, Ini bukannya waktu untuk beristirahat. Karena ini saatnya memikul kuk-mu dan mengikuti AKU.

Karena AKU adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup. Tidak ada yang bisa bertemu dengan Bapa kecuali melalui AKU. AKU adalah Juruselamat Dunia. AKU adalah AKU, di atas-KU tidak ada lagi. AKU adalah Mesias. dan AKU adalah Raja yang akan datang, Segera, setiap mata akan melihat-KU dan setiap lutut akan berlutut kepada-KU dan mengaku dengan bibir mereka AKU adalah Mesias. AKU adalah Yesus, Terang Dunia. AKU Raja segala Raja, Tuhan dari segala Tuan. AKU adalah Yesus dari Nazaret, yang Disalibkan. AKU adalah yang ditolak oleh Bangsa Yahudi. Karena itu AKU menutup mata mereka dan mereka tidak bisa melihat jelas. AKU akan datang segera. AKU datang kembali sebagai Raja. AKU telah mengalahkan maut. Maut tidak bisa mendapatkan-KU karena AKU tidak berdosa. Karena AKU adalah Anak Domba Elohim.

Sekarang anak anak-KU, persiapkan hatimu untuk melihat-KU. Berdoalah. Bertobatlah. Bawalah yang lain kepada TUHAN. Beritahu mereka akan Kasih dari Bapa. Beritahu  mereka Rencana Keselamatan-KU. AKU ingin membawa banyak ke dalam Kerajaan-KU. Waktunya sangat sedikit. Akan ada kebangkitan rohani di seluruh negeri (Kanada) dan kebangkitan di seluruh dunia. Akan ada kehancuran dan kesusahan yang tidak pernah kau lihat. Waktunya adalah sekarang. Waktunya sangat sedikit.

Segera, AKU, Yesus akan kembali. Bersiaplah Jalan untuk Tuhan. Peringatkan orang orang akan kehancuran. AKU harus menghakimi Dunia. AKU harus menuntut pertangung jawaban dari semua orang. AKU akan menghakimi sesuai dengan Firman-KU- Alkitab. Yang selalu ada, sebelum AKU mengucapkanNya. Sebelum para nabi nabi menulisnya, sudah ada. Dan sekarang, Buku, Firman Tuhan yang Kudus, akan menghakimi semua orang menurut tindakan mereka. Menurut apa yang mereka katakan dan lakukan, sesuai dengan yang tertulis di Firman-KU.

Banyak orang berpikir Sepuluh Perintah-KU sudah tidak penting lagi hari ini, tetapi AKU berkata sebaliknya. Yesus mati dan menebus kita, tetapi kita tetap harus hidup kudus dan menyenangkan Tuhan, dan hukum itu adalah contoh bagaimana kita harus hidup. Koreksi jalanmu dimana kau salah. Bertobatlah, sekali lagi bertobatlah.

Segera, badai akan tiba, Kesusahan dimulai-dan kemana kau akan pergi? Jika kau berlari kepada-KU sekarang, AKU akan menjagamu. AKU akan menjadi perlindunganmu. AKU akan menyembunyikanmu di bawah Kepak Sayap-KU. Ini adalah tempat terbaik. Berserulah kepada-KU. AKU masih ada di sini dan AKU dekat. Jangan sia siakan waktu. Berlarilah kepada-KU selagi masih ada waktu.

 

Kelaparan akan datang. Kesusahan akan datang. Kehancuran ekonomi akan datang. Tetapi jika kau berlari kepada-KU, AKU akan menjagamu di tengah badai. Kemudian AKU akan mengambilmu pergi dari dunia ini ke Surga-disiapkan untuk Mempelai Kristus.

Mempelai Kristus – bersiaplah untuk bertemu dengan-KU. Karena AKU akan datang sangat segera. AKU tidak melupakan janji-KU AKU akan datang kembali. AKU datang segera. AKU ingin Mempelai-KU, Gereja-KU tanpa kerutan dan noda. AKU ingin Dia dibasuh dan dibersihkan dengan Darah Yesus. AKU ingin Dia ‘menantikan’ Kedatangan-KU.

Hari itu akanlah sangat mulia. Kau tidak bisa membayangkannya. Sinar terang memenuhi seluruh langit malam. Para malaikat akan bersinar kemuliaan. Roh Kudus akan mulai mengangkat anak anak-KU, ke atas, kepada-KU di Surga. Semua mata akan melihat-KU dan semua lidah akan mengaku AKU adalah TUHAN.

190559_392015810912155_2070639796_n

AKU datang segera, janganlah tertinggal. Berusahalah untuk menjadi bagian yang terangkat, Mempelai-KU, Gereja-KU, Murid-KU, anak anak-KU, ke Surga. Kesusahan besar yang tidak pernah terjadi akan datang ke dunia. Kau tidak ingin berada di sini pada saat itu. Kau ingin terangkat. AKU akan mengirim para hamba-KU untuk bekerja di masa Tribulasi Besar, mereka akan dipilih oleh-KU dan AKU akan memberikan mereka kuasa untuk bertahan di masa sulit. Mereka akan berada dalam Perlindungan-KU di sepanjang masa itu.

Jadi anak anak-KU, dan dunia – AKU mengasihi kalian semua. dan AKU akan datang segera. AKU memberikan peringatan melalui orang orang-KU. Berbahagialah. Lihatlah kepada-KU. AKU datang – ini sangatlah menyenangkan – AKU mengambil Umat-KU kembali pulang. Di Surga.

Sangatlah indah di sini. Kau tidak bisa membayangkannya. Ada Sungai Kehidupan mengalir dari Ruangan Tahta Bapa. Ada Pohon Kehidupan di Jalan Emas. Semuanya bernafas di sini karena AKU adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup. Tidak ada dosa di sini. Kau harus mengahadapi dosa sebelum kau masuk ke sini. Hadapilah hari ini karena kau tidak tahu apa yang akan terjadi kepadamu, besok.

Bertobatlah, dan sekali lagi, bertobatlah. Kerajaan Surga sudah dekat. AKU berdiri di pintu dan mengetuk. Siapa yang akan membuka hati mereka untuk-KU. Siapa yang ingin menjadikan-KU Sahabat Terbaiknya? Siapa yang ingin AKU menjadi Penasihatmu? AKU adalah pencipta seluruh Dunia dan AKU ingin tinggal di dalam hatimu. AKU ingin membantumu dalam kehidupan ini. AKU sangat perduli kepadamu. AKU ingin kau sadar kau membutuhkan Juruselamat. AKU ingin kau tahu AKU adalah Juruselamat yang kau butuhkan- AKU adalah yang akan membawamu ke Surga – ke Ruang Tahta Tuhan. Kita Bertiga adalah Esa – Bapa, Anak dan Roh Kudus. Kami bekerja bersama dan Kami adalah Satu. Kami akan menyelamatkanmu jika kau datang kepada Kami. Kami harus mendengar darimu kalau kau adalah orang berdosa dan kau membutuhkan Yesus sebagai Juruselamat jiwamu.

Yesus akan mengampunimu dan membersihkan jiwamu bersih dengan Darah-Nya, Darah Anak Domba. Dia sudah membayar lunas semua dosa dosamu. Tidak ada yang masih dihutangi belum dibayar oleh Darah-Nya. Semuanya sudah ditebus. Sudah selesai. Sisanya terserah kepadamu. Apa yang akan kau lakukan kepada ANAK-KU Yesus? Apakah kau akan percaya Dia adalah Juruselamat Dunia? Apakah kau membutuhkan Dia untuk membersihkan dosa dosamu? Atau kau tidak mau? Jika kau tidak mau Yesus membersihkan dosa dosamu, maka kau harus membayar dosa dosamu sendiri. Setiap orang ada dosa, tidak ada yang tidak berdosa. Karena semua telah berdosa dan telah jatuh kehilangan kemuliaan Tuhan. Alkitab mengatakan setiap orang, setiap anak telah berdosa dan harus mempertanggung jawabkan. Oleh akrena itu AKU telah dikirim dan AKU membayar harga yang diperlukan. AKU memberikan Nyawa dan Darah-KU untukmu. AKU mati supaya kau tidak perlu.

repent

 

Jadi terimalah, setuju kau membutuhkan-KU untuk membersihkan dosa dosamu kemudian AKU akan menuliskan namamu dalam Kitab Kehidupan. Siapa yang namanya tidak ada di Kitab Kehidupan akan KU-usir dari hadapan-KU selamanya. Ini karena kau tidak percaya apa yang telah AKU lakukan di Kayu Salib cukup untuk dosa dosamu, kau harus melakukannya sendiri. Kau akan membayarnya selamanya. Jika kau setuju AKU mati untuk dosa dosamu dan kau menerima pengorbanan-KU, meminta pengampunan dari-KU dan membersihkan dosa dosamu dengan Darah0KU, AKU akan membiarkanmu ke Surga dan Kita akan hidup bersama di Surga untuk Selamanya, bukan di Neraka, di Lautan Api.

Sangatlah penting untuk meminta kepada-KU ke dalam kehidupanmu. Sangat penting untuk meminta pengampunan dosa dari-KU. Sangatlah penting untuk mencari pertobatan. Sangatlah penting untuk memikirkan kehidupan kekalmu. Ini bukanlah lelucon, bukanlah dongeng. Tetapi nyata, kemana tujuan kekalmu. Siapa yang akan kau layani hari ini? Pilihlah Yesus – Dia adalah Juruselamat Dunia dan Dia sangat mengasihimu. Dia mati bagimu sebelum kau lahir, Dia memikirkanmu, bahkan ketika kau tidak memikirkan Dia. Karena Dia terlebih dahulu  mengasihimu.

Datanglah kepadaNya hari ini. Berlarilah kepadaNya selagi ada waktu. Karena dunia akan berubah segera – menjadi lebih buruk. Tidak akan pulih dari kesusahannya.

Segera Kerajaan Millenium akan tiba. Kristus memerintah dari Yerusalem. Akan ada kedamaian sejati selama 1000 tahun. Akan ada kebahagiaan sejati. Tetapi pertama, ada penghukuman, ada ujian ada masa kesusahan besar – sebagai harga yang harus dibayar karena pemberontakan dan kejahatan dunia. AKU akan menuntut pertanggung jawaban dari semua orang. Persiapkan hatimu di hadapan Tuhan. AKU sangat mencintai kalian.

Bapamu Di Surga, Yesus dan Roh Kudus. Amin Amin.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Roma 14:11-12 Karena ada tertulis: “Demi Aku hidup, demikianlah firman Tuhan, semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku dan semua orang akan memuliakan Allah.”12 Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.

Yohanes 8:12  Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: “Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.”

Wahyu 20:11-15  Lalu aku melihat suatu takhta putih yang besar dan Dia, yang duduk di atasnya. Dari hadapan-Nya lenyaplah bumi dan langit dan tidak ditemukan lagi tempatnya. 12 Dan aku melihat orang-orang mati, besar dan kecil, berdiri di depan takhta itu. Lalu dibuka semua kitab. Dan dibuka juga sebuah kitab lain, yaitu kitab kehidupan. Dan orang-orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka, berdasarkan apa yang ada tertulis di dalam kitab-kitab itu. 13 Maka laut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan maut dan kerajaan maut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan mereka dihakimi masing-masing menurut perbuatannya. 14 Lalu maut dan kerajaan maut itu dilemparkanlah ke dalam lautan api. Itulah kematian yang kedua: lautan api. 15 Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu

maxresdefault (1)

Iklan