Pentingnya Baptisan Air: Mengikut Jejak Yesus

jesusbaptism_holy-spirit

Bawalah Firman ini dalam doa.

Mazmur 113:3 Dari terbitnya sampai kepada terbenamnya matahari terpujilah nama TUHAN.

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 24 Maret 2016:

Bapa sudah letih melihat anak anak-Nya berpatisipasi dengan hal hal yang seharusnya tidak di lakukan. Bukanlah umat kudus-KU untuk berpegang kepada apapun yang ada di dunia ini; dan meletakan hal hal tersebut melebihi ANAK-KU. Bapa ingin berbicara tentang baptisan air. Apa yang ANAK-KU pertama lakukan sebelum Dia melakukan Pekerjaan-KU? Jika ANAK-KU ditenggelamkan ke dalam air sebelum Dia mulai; apa yang membuatmu, manusia berpikir kau tidak perlu? Jika kau dibaptis, ini adalah simbol pembaruan tubuh, roh dan jiwa, dan membasuh dosa dosamu dalam pertobatan kepada ANAK-KU. Manusia telah memutar balik Kitab Suci-KU mengatakan kepadamu kau tidak perlu dibaptis, ini adalah dusta dari musuhmu si iblis. ANAK-KU telah memberikan contoh dalam segalanya dan AKU, Bapa Yahweh ingin umat-KU taat akan ini. Ya, kau harus dibaptis oleh seorang yang sudah KU-tahbiskan. Berdoalah dan AKU akan menuntunmu kepada siapa yang memiliki otoritas ini. Untuk yang masih kecil, kau juga boleh membaptis mereka, karena semua boleh dibersihkan secara simbolis. Kau tidak tahu batas umur yang telah ditetapkan; tidak ada manusia yang tahu. Yang masih kecil mengasihi Tuhan mereka, sampai mereka melewati umur tertentu dan memiliki pengetahuan akan Kebenaran-KU dimengerti oleh mereka. Jangan dengarkan manusia. Datanglah kepada-KU dalam doa, melalui ANAK-KU dan AKU akan menuntunmu tentang ini.


 

 

Janganlah berpikir bagaimana Papa Yahweh akan menyelamatkan umat-Nya, karena ini akan menjadi waktu yang paling luar biasa dan mengagumkan, Bapa berkata ini kepadamu; kau akan sedang sibuk melakukan pekerjaan-KU, Elohim JEHOVAH, kau tidak akan sadar akan waktunya. Umat Kudus-KU, kau tidak akan di rapture sebelum kau bekerja untuk-KU. Berapa lama kau akan bekerja untuk-KU? Kau tidak akan tahu sekarang. Ketahuilah kau akan melihat kebangkitan obama dan tindakannya yang jahat, kejam dan menjijikan. Tetapi kau akan dilindungi. Bapa tidak akan membiarkan Mempelai ANAK-Nya disakiti. Ini bukanlah apa yang umat kudus-KU ingin dengar, AKU tahu. AKU tahu setiap detail dari hidupmu, AKU adalah Tuhan Maha Kuasa, tidak ada yang bisa melawan-KU. AKU menciptakan yang jahat untuk Tujuan-KU, dan Kehendak-KU di bumi ini. Tidak ada satu tangan yang bisa melawan-KU, karena Bapa bisa melenyapkan mereka dalam sekejap mata. Bapa mengatakan kepadamu, bahwa jika kau disiksa demi ANAK-KU, kau tidak akan tersakiti; kau harus percaya Bapa, karena Jalan-KU dan Rancangan-KU berbeda dengan manusia. Kau akan bekerja sampai AKU mengirim ANAK-KU untukmu. Ini sangat sulit untuk di dengar, tetapi FIrman-KU mengatakan AKU akan menghibur hati yang lemah, dan Firman-KU adalah Benar. Bukanlah seperti yang manusia inginkan, manusia tidak akan pernah bisa mengetahui Rencana-KU sampai semuanya terungkap dan terjadi. Bapa mengasihi setiap umat Kudus-KU. Janganlah takut!!


 

Ini adalah hari hari akhir dan jam jam terakhir dan akhir dari kedamaian di bumi ini. Bapa memberitahumu kalian sangatlah dekat untuk berpatisipasi dengan Penuaian Jiwa Terbesar yang akan terjadi dan tidak akan pernah ada lagi. Ada begitu banyak kebingungan di hati umat kudus-KU; AKU bukanlah Tuhan dari kekacauan. Bukankah AKU sudah memberitahumu tidak ada seorangpun yang tahu bagaimana peristiwa, urutan dan waktunya akan terjadi? Kau tidak ada alasan untuk bingung. Bapa dengan senang hati mengatakan Tentara Surgawi sudah siap untuk membantu semua umat Kudus-KU; karena kalian akan menerima Kuasa dari yang Maha Tinggi dan melakukan Kehendak Bapa yang sempurna. Akan ada banyak yang iri dengan karunia yang KU-berikan kepada orang orang Kudus-KU yang setia dan berbakti penuh kepada ANAK-KU. Tuhan memberikan upah yang luar biasa untuk mereka yang kuat imannya. Kau akan tahu dalam sekejap begitu Bapa memberikannya kepadamu. Karena beberapa dari kalian sudah menerima urapan ini, tetapi kau tidak akan tahu sampai nanti waktunya tiba. AKU telah memberikan banyak mimpi kepada mereka yang mendapatkan urapan berlimpah limpah ini. Kau akan mengkhotbahkan tentang ANAK-KU, mereka yang tidak berpikir bisa berbicara di depan orang banyak; orang orang akan datang kepadamu; karena kau akan dipenuhi oleh Ruach Ha Kodesh-KU dengan sepenuhnya. Urapan ini tidak akan sama untuk setiap orang, karena Bapa ingin anak anak-Nya melakukan berbeda beda pekerjaan untuk Dia; beberapa akan mendapatkan Urapan Penuh seperti yang diberikan kepada para Rasul Rasul-KU. Dua Saksi-KU akan bisa dicobai, begitu juga Mempelai-KU. Bukankah ANAK-KU juga dicobai oleh satan? ingatlah umat-KU, ANAK-KU berjalan di bumi adalah bagaimana AKU mengharapkan Umat-KU juga berjalan seperti Dia. Tidak ada ciptaan-KU yang sempurna; tetapi ANAK-KU membuatmu sempurna di dalam Dia. Bersiaplah anak anak-KU, karena ketika kau melihat Kejadian Ajaib terjadi; itulah waktunya.

Bapa Yahweh, Elohim Kekal, memberikan semangat kepada Mempelai ANAK-KU, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Mazmur 101:3, Tiada kutaruh di depan mataku perkara dursila; perbuatan murtad aku benci, itu takkan melekat padaku.

Matius 3:16-17, Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya, 17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: “Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan.”

Markus 16:16, Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.

 

 

Matius 5:48 Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna.”

 

Iklan