Jika Kau Diajarkan Tidak Perlu Bertobat: Kau Sedang Ditipu!

jpfalsetchr

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin tinggal bersamamu. Datanglah padaNya dengan hati yang hancur dan penuh pertobatan yang tulus. Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam Doa:

Mazmur 19:14 Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, gunung batuku dan penebusku.

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 22 Maret 2016:

Jangan berpikir kau bisa menyembunyikan apapun dari-KU, Yang Maha Kudus Tuhan Israel. Jangan pernah menganggap remeh Tuhan-mu yang Kudus dan Benar. Dosa dosa mu akan akhirnya sampai ke lobang hidung-KU dan ini sangat tidak menyenangkan-KU sama sekali. Semua yang berpikir kau tidak perlu bertobat; kau sedang di tipu. Bukankah ANAK-KU sendiri mengatakan kepada semua orang berdosa untuk bertobat dalam Injil-Nya? Bukankah AKU mengatakan ini di dalam Kitab Suci-KU? Pintu bahtera sudah mulai ditutup, sudah separuhnya tertutup dan jika Tuhan sudah menutup, tidak ada manusia yang bisa membukanya.

ba33f781d95210bb7aa775b48243f27f

BERTOBATLAH! Kalian semua yang berpikir tidak perlu. BERTOBATLAH! Semua yang memiliki lidah kotor. BERTOBATLAH! Semua yang memiliki nafsu dalam hatimu. Semua yang telah KU-ciptakan sejak kejatuhan Adam dan Hawa adalah orang berdosa. Apakah kau sadar, ada dosa dosa terjadi yang tidak kau sadari terjadi sepanjang hari? Apakah kau tahu siapa yang menuduhmu siang dan malam? BERTOBATLAH! Setiap hari, dan secepatnya begitu Roh Kudus-KU menyatakan kesalahanmu.

joseph-prince8

Ini menghentikan musuh untuk mendapatkan celah untuk merusak hidupmu. Bapa belum membiarkan ini terjadi sekarang. Tetapi begitu selubung KU-singkirkan. Kau akan bisa melihat semua kejahatan yang selama ini JEHOVAH sembunyikan darimu, semua akan terungkap dan terlihat. BERTOBATLAH! Semua umat-KU!.

Bapa Yahweh Elohim, membenci yang angkuh, tetapi mengasihi yang rendah hati, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan