Tuhan Ingin Kau Berdoa Untuk Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu

f130825ffmis04-e1377444469741

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin bersama denganmu. Datanglah kepadaNya dengan hati yang tulus dan bertobat. Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. 10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam doa.

1 Timotius 1:17 Hormat dan kemuliaan sampai selama-lamanya bagi Raja segala zaman, Allah yang kekal, yang tak nampak, yang esa! Amin.

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 11 Maret 2016:

Putri-KU yang sensitif dan rendha hati, tuliskan perkataan Papa yang telah kau terima dari Ruang Tahta-KU,

Semua Kekasih-KU, kalian telah merasakan betapa mendesaknya waktu. Biarlah Bapa memperingatkanmu, Jalan-KU adalah bukan jalanmu. Jangan pernah membatasi Tuhan JEHOVAH karena kau tidak akan pernah bisa mengerti. AKU adalah yang menciptakan pikiranmu. AKU membentuk otakmu dengan sempurna. AKU telah memberikanmu kemampuan untuk mengerti, dan beberapa AKU memberikan karunia dalam bentuk seni dan ketrampilan. Beberapa AKU memberikan tidak banyak, tergantung tujuan dari hidupmu.

AKU membuat pria lebih kuat dari wanita. Untuk menjadi pelindung keluarga dan pencari nafkah sementara kau memandang-KU untuk menuntun jalanmu. AKU menciptakan pria supaya lebih memiliki pertimbangan dalam pemikiran dan kemampuan matematika. Jadi dia dapat membangun dan melakukan apa yang KU-perintahkan. AKU membuat pria untuk membuat benih dan beranak cucu di bumi.

parents-praying-2b1

AKU membuat perempuan untuk menjaga anak anak. Menjadi pengasuh dan yang sensitif dalam struktur keluarga. AKU membuatnya lembut seperti bunga, untuk mencium anaknya dan merawatnya. Untuk membawa anak anak kepada-KU, TUHAN-mu. Untuk mengenal siapa diri-KU, dan mengetahui AKU adalah Kasih yang Murni. Untuk mengetahui AKU adalah pencipta segala, pelindung segala, penjaga segala dan Penyelamat bagi semuanya. AKU membentuk perempuan untuk memiliki rahim, ini adalah sangat spesial bagi Allah Jehovah, karena di situlah AKU menghembuskan nafas kepada bayi bayi-KU. Kepada umat-KU yang tidak memiliki bayi atau tidak bisa memiliki bayi atau tidak pernah menikah; kau akan mendapatkan pernikahanmu dan bayimu di Kerajaan Millenium ANAK-KU. Karena ini apa yang ada dalam Hati Bapa. Ingatlah selalu, dunia ini bukanlah rumahmu.


 

Bawalah Firman ini dalam doamu.

Mazmur 125:2 Yerusalem, gunung-gunung sekelilingnya; demikianlah TUHAN sekeliling umat-Nya, dari sekarang sampai selama-lamanya.

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 12 Maret 2016:

Umat Kemuliaan-KU, sudah hampir saatnya bertemu, bahkan sudah melewati pintu. Tetapi ketahuilah apa yang Bapa katakan kepadamu, ada kejadian tertentu yang akan terjadi sebelum AKU mengirim ANAK-KU. Seperti yang Bapa juga katakan kepadamu, jangan salah paham dengan Kata Kata-KU. AKU telah memberikanmu banyak pesan, selalu baca pesan tersebut dan datanglah kepada-KU dalam doa, sebelum kau berbicara tentang ini. AKU merasakan kegembiraan kalian; karena berada dalam Hadirat-KU; dan AKU memberikan segalanya yang berada di bawah Kaki ANAK-KU; bagi mereka yang telah memberikan segalanya dan selalu bersekutu dengan ANAK-KU.

Kau sedang merasakan suatu desakan. AKU ingin kalian berdoa untuk Benjamin Netanyahu, Anak-KU di Israel, karena dia sedang menghadapi masa tersulit dalam hidupnya sekarang. Karena antikristus sedang menekan dia untuk membagi Tanah-KU. Kau tahu apa yang tertulis dalam Firman-KU akan terjadi. Tidak ada yang dapat menghentikan Murka-KU. Ini adalah Tanah milik JEHOVAH; milik-KU pencipta segalanya dan AKU telah memberikannya kepada Israel bertahun tahun yang lalu. Mereka akan memilikinya, karena AKU, JEHOVAH tidak akan mengingkari Janji-KU.

AKU ingin kalian semua berlutut di hadapanku terus menerus. Teruslah mendekat. Kau merasakan kejahatan di sekelilingmu, tetapi kalian akan dilindungi selalu. Putri-KU mengingatkan semua orang untuk selalu mengenakan seluruh Perlengkapan Senjata Rohani yang telah KU-sediakan. Tetapi kau tidak akan memilikinya jika kau tidak memakainya. ANAK-KU menunjukan putri-KU ada banyak sekali panah api yang ditembakan kepadanya, sangat banyak sekali. AKU, JEHOVAH memberikanmu apa yang diperlukan untuk melindungimu dari musuh. Gunakan itu.

Bapa Yahweh Elohim memberikan instruksi untuk kebaikanmu, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Mazmur 95:6 Masuklah, marilah kita sujud menyembah, berlutut di hadapan TUHAN yang menjadikan kita.

Yoel 3:2  Aku akan mengumpulkan segala bangsa dan akan membawa mereka turun ke lembah Yosafat; Aku akan berperkara dengan mereka di sana mengenai umat-Ku dan milik-Ku sendiri, Israel, oleh karena mereka mencerai-beraikannya ke antara bangsa-bangsa dan membagi-bagi tanah-Ku,

Zakharia 12:2-3 Sesungguhnya Aku membuat Yerusalem menjadi pasu yang menyebabkan segala bangsa di sekeliling menjadi pening; juga Yehuda akan mengalami kesusahan ketika Yerusalem dikepung. 3 Maka pada waktu itu Aku akan membuat Yerusalem menjadi batu untuk diangkat bagi segala bangsa. Siapa yang mengangkatnya pastilah mendapat luka parah. Segala bangsa di bumi akan berkumpul melawannya.

Mazmur 122:6 Berdoalah untuk kesejahteraan Yerusalem: “Biarlah orang-orang yang mencintaimu mendapat sentosa.

Kejadian 12:3 Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.”

 

Iklan