Pilihlah Tuhan, Waktu Sudah Hampir Habis

hi-deepimpact-852-8col

Diterima Susan Davis 4 Maret 2016

Anak anak-KU, ini adalah TUHAN-mu yang ada di atas

AKU ingin berbagi HATI-KU denganmu. AKU ingin kau lebih dalam lagi dengan TUHAN-mu. AKU ingin kau mengejar-KU, mencari-KU dalam segala jalanmu.

Carilah AKU karena AKU bisa ditemukan. AKU bisa ditemukan di Firman-KU, Buku-KU. AKU bisa ditemukan di doamu, di ruang rahasiamu, ruang doamu. AKU bisa ditemukan melalui suara anak anak-KU yang KU-percayakan untuk menyebarkan pesan pesan-KU. AKU adalah TUHAN yang bisa ditemukan bagi mereka yang mencari AKU dengan hati yang bertobat. Mereka yang sungguh sungguh ingin mencari-KU akan menemukan-KU.

Bagi mereka yang jarang memikirkan-KU atau hanya tertarik sedikit tidak akan bisa mengenal-KU. AKU tidak bisa diremehkan atau disepelekan. Jika AKU tidak memiliki tempat terutama di hati anak anak-KU, mereka tidak akan bisa mengenal-KU dan itu adalah kerugian yang sangat besar. AKU tidak menunggu untuk ditulis dalam cerita. AKU, TUHAN telah menulis  sendiri dalam cerita-KU dan jika mereka menolak kebenaran ini, mereka akan ditolak pada bagian akhir dari hidup mereka sendiri. Buku mereka akan dibakar untuk dilupakan, hidup mereka dihampaskan seperti abu. Ini adalah nasib dari mereka yang telah menolak TUHAN dalam hidup ini, karena mereka tidak memiliki TUHAN di kehidupan yang berikutnya, TUHAN yang memberikan hujan kepada semua: yang baik dan yang jahat.

AKU adalah yang menopang semua KEHIDUPAN. Menolak-KU artinya kau menolak SUMBER semua kehidpan. Mereka yang tidak mengenal-KU akan menyadari kebenaran ini. Apakah nilai dari hidupmu? Kau tentukan sendiri – pilih hidup bersama dengan AKU, TUHAN-mu atau kematian dengan musuh-KU. Sampai kau akhirnya memilih AKU, jalanmu sekarang adalah menuju kematian kekal.

hell1

Sekarang adalah waktunya memilih. Setiap hari jiwa jiwa hilang ke dalam lubang neraka selamanya. AKU menunggumu. AKU berdiri di pintu mengetuk. Sebentar lagi AKU akan datang untuk mereka yang mengasihi AKU, dan kemudian pintu akan tertutup. Semua yang tertinggal di belakang pintu akan harus berbalik dan menghadapi musuh-KU, si antikristus.

Datanglah sekarang dan isi minyak pelitamu. Sekarang adalah waktunya mengisi pelitamu. Besok mungkin sudah terlambat.

Ini adalah TUHANmu

yang membuka dan menutup pintu.



 

Diterima oleh Susan Davis, 5 Maret 2016

Anak anak-KU yang KUcintai:

Ini adalah akhir zaman yang dikatakan dalam Firman-KU. Hari hari ini sedang menuju masa akhir, akhir dari kehidupan yang kau ketahui. Segera babak ini akan ditutup dan yang baru akan dibuka – mulainya pembentukan Mempelai-KU di Yerusalem Baru, dan mulainya pemerintahan antikristus di dunia untuk menyiksa yang tertinggal.

Mereka yang tersisa akan menyadari kesalahan mereka, menyesal karena menolak. Banyak yang akan jatuh di dalam kehancuran tiba tiba tanpa ada jalan pemulihan. Apakah ini yang kau mau, anak anak-KU yang suam kuku: mereka yang tidak mengejar-KU, apakah kau mau bersama dengan kejahatan?

Jika kau sedang bergandeng tangan dengan dunia ketika AKU kembali, AKU tidak akan bisa membawamu, hanya mereka yang memperhatikan-KU, TUHAN-mu. Memperhatikan bukanlah suatu rekomendasi, tetapi keharusan. Tanpa memperhatikan-KU, tidaklah penting bagaimana kau nanti akan pergi – bisa kematian, kehancuran atau rapture, sementara kau masih hidup, kau harus memperhatikan-KU ketika nanti AKU memanggilmu ke atas dan memanggilmu keluar dari dunia. Apakah kau mengerti akan ini anak anak-KU? Ini adalah untukmu, tidaklah penting waktu Rapture-KU. Ada banyak sekali masuk ke neraka kekal setiap harinya karena tidak mengenal-KU, tidak memperhatikan-KU. TUHAN sama sekali tidak penting bagi hidup mereka atau patut di pikirkan dalam otak mereka.

AKU menahan pintu terbuka bagi mereka untuk datang kepada-KU, siapapun itu. Dan setelah itu, AKU datang untuk gereja-KU yang sejati, AKU akan menutup pintu dan tidak ada lagi yang boleh masuk. Pintu akan ditutup dan tidak akan terbuka lagi. Semua harus mencari jalan lain untuk melewati ini: beberapa mati menjadi martir karena menolak Tanda Binatang 666 dan lebih banyak lagi hancur menerima Tanda 666 dari musuh-KU.

Ini adalah keputusan yang sulit dan hanya sedikit yang akan terangkat ketika AKU datang untuk menyelamatkan Mempelai-KU. Bersiaplah, Bersihkan jubahmu, nantikan TUHAN-mu.

Carilah AKU, Juruselamatmu. Carilah Roh-KU dan carilah Kehendak Bapa-KU. Karena ini adalah pilihanmu yang harus kau pilih. Hidup adalah pilihan dengan konsekuensi menuju kehidupan atau kematian…

12791031_583104195187088_6163173991875674754_n

Pilihlah TUHAN, AKU adalah jalan yang sempit.

AKU adalah JALAN

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Amsal 8:33-34

1 Tesalonika 5:3

Wahyu 19-7-9

1 Yohanes 2:18

Iklan