Terungkap! Lokasi Taman Eden Tempat Manusia Pertama Diciptakan

forbidden-tree

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin bersama denganmu. Datanglah kepada-Nya dengan hati yang tulus dan bertobat. Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam doa:

Galatia 4:26 Tetapi Yerusalem sorgawi adalah perempuan yang merdeka, dan ialah ibu kita.

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 20 Maret 2016:

Bapa akan menghentikan semua perkataan penipuan sekarang. AKU berkata bahwa AKU akan membiarkan musuh masuk karena ada gangguan di antara Mempelai ANAK-KU. Kehendak-KU sudah terjadi. Mempelai ANAK-KU murni, menggetarkan dan mulia. Sekarang mereka siap untuk apa yang akan datang. Dalam hari hari dekat, kau akan melihat sesuatu yang sangat indah dan mencolok, mulutmu akan terbuka kagum. Kehendak-KU akan terjadi di bumi seperti di Surga. Anak anak-KU, apakah kau tahu bumi ini dan segalanya akan berlalu oleh api pemurnian; Api-KU yang menghanguskan, tetapi bumi akan tetap ada. karena bumi ini sangatlah spesial bagi Elohim-mu JEHOVAH, karena dia akan memuliakan-KU dan disanalah Yerusalem-KU yang indah berada. Apakah kau tahu kenapa Yerusalem begitu dekat dengan Hati-KU? Karena disinilah kehidupan manusia dimulai.

Man-from-dust.jpg

Dari debu Yerusalem, AKU meniupkan kehidupan dan roh kepada Adam. Ya, ini benar, Yerusalem adalah Taman Eden-KU, dan inilah dimana ANAK-KU yang Tunggal dan Sempurna akan memerintah Kerajaan Milleniumnya. Yerusalem Baru-KU akan hinggap diatas Yerusalem Bumi-KU, dan segala kehendak-KU akan terlaksana. Selamanya AKU akan memberikan kebahagiaan, sukacita, tidak ada tangisan, tidak ada kesedihan, tidak ada kekuatiran di Yerusalem Baru-KU. AKU sudah memilih sejak dari dasar bumi siapa yang akan KU-biarkan masuk ke dalam Yerusalem-KU yang indah yang berada jauh tinggi di atas Bumi-KU. Bapa akan segera mengumpulkanmu. Bukankah AKU sudah berkata tahun ini adalah tahun potongan puzzle diungkapkan?


 

Sejak dari awal waktu yang telah KU-ciptakan, AKU mencintai kalian, Ciptaan-KU yang Kudus. Kau tahu ini, karena Firman-KU mengatakan betapa besar Tuhan  mengasihimu dengan Hati-nya sendiri dan bagaimana AKU menjanjikanmu banyak banyak berkat, kebahagiaan, sukacita, kedamaian, perlindungan dan kekuatan. Firman Kudus-KU adalah berkat karena ANAK-KU yang Tunggal datang ke dunia dalam tubuh manusia supaya dia bisa mengalahkan rencana iblis. Tidak ada yang Bapa tidak akan lakukan untuk orang orang Kudus-nya selama itu berada dalam Kehendak-KU yang Sempurna. AKU Bapa Yahweh telah memberikanmu, banyak sekali wahyu dan AKU akan terus mencurahkan kepadamu, Roh-KU untuk menerima Kebenaran-KU. Bukanlah suatu kejutan jika kau berjalan dalam Roh Kudus-KU, Dia akan menuntunmu kepada apa yang Dia ingin kau tahu tentang wahyu yang diberikan. Beberapa pesan yang Bapa berikan bukan untuk semua orang. Karena ada anak anak-KU yang tertinggal dan mereka akan membaca semua pesan pesan dari Tuhan melewati para pembawa pesan; mereka akan melihat Kemuliaan-KU, dan mereka akan mengenal-KU dan ANAK-KU melalui ini. Musuh akan berusaha keras untuk menghentikan; tetapi AKU akan membiarkan pesan pesan terbaca oleh anak anak-KU yang ingin mengenal tentang Bapa JEHOVAH. Waktu ini segera tiba, seperti yang KU-katakan, waktu ini akan lebih singkat dari yang satan perkirakan. AKU adalah AKU! dan Kehendak-KU akan terlaksana untuk Menyenangkan-KU.

Papa Yahweh Elohim Kekal, Alfa dan Omega telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan