Semua Mata Di Dunia Akan Melihat Kedatangan Yesus

TheBlessedHope.jpg

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin bersama denganmu. Datanglah kepada DIA dengan hati yang bertobat. Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. 10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam doa:

Yoel 2:26-27 Maka kamu akan makan banyak-banyak dan menjadi kenyang, dan kamu akan memuji-muji nama TUHAN, Allahmu, yang telah memperlakukan kamu dengan ajaib; dan umat-Ku tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya. 27 Kamu akan mengetahui bahwa Aku ini ada di antara orang Israel, dan bahwa Aku ini, TUHAN, adalah Allahmu dan tidak ada yang lain; dan umat-Ku tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya.”

Aku (Wendi) menerima perkataan ini dari Bapa Yahweh tanggal 10 Maret 2016:

Putri-KU yang KU-kasihi dari Hati-KU dan Hati ANAK-KU, Yeshua, tuliskan pesan Papa untuk semua orang:

Fajar baru akan tiba. Waktumu sudah tiba. Lihatlah, lihatlah, lihatlah langit Bapa. Kau akan kewalahan dengan apa yang akan datang. Kau akan tahu tepat apa yang Bapa maksud. Sekarang AKU berkata kepadamu, semuanya akan tergenapi dan kau tidak akan mengerti sampai ini terjadi. Semuanya akan berubah di bumi. Kemuliaan ANAK-KU akan mengalahkan kegelapan dan kalian yang akan menjadi menerangi dengan Terang ANAK-KU.

XJJAAy3

ANAK-KU memberikan putri-KU penglihatan, dimana dia terangkat ke udara dan dibawahnya ada kegelapan besar menyelimuti, setelah dia diletakan kembali, kegelapan masih ada, dan ada banyak setan berteriak berlari dari putri-KU. Inilah yang akan terjadi. Kau akan dipenuhi dengan Kuasa dari yang Maha Tinggi. Para setan akan tahu kau berjalan dengan ANAK-KU dan DIA telah memberikanmu otoritas untuk membebaskan anak anak-KU dari belenggu, dari rantai yang mengikat mereka sejak lahir. Semuanya akan tertarik padamu, karena kasih, karena kasih murni yang mereka lihat di dalammu. AKU akan mengontrol kemana AKU mengirimmu atau yang akan datang kepadamu. Teruslah berdoa di dalam-KU sekarang, tanpa henti. Lebih dekat kau dengan ANAK-KU maka kau akan lebih mendengar DIA, walaupun DIA berbicara denganmu dengan cara terdengar atau dengan cara dahsyat lainnya.


 

Sudah saatnya Bapa mengungkap Wahyu MisteriusNya. Tanyalah kepada Ruach Ha Kodesh untuk menuntunmu kepada pengertian. Yesus Kristus, ANAK-KU yang Kudus dan Tunggal akan terlihat, dan semua mata akan memandangNya, bukan ketika Dia datang kedua kalinya, tetapi ketika AKU mengirim Dia untuk Mempelai-Nya. Semua akan mengenal siapa yang mengambil pasangannya, orang tuanya dan anggota keluarganya. Semuanya akan tahu. Tidak ada yang tidak terungkap. Bapa tidak akan memberitahumu berapa lama mereka akan melihat Dia di awan awan. Ini tertulis di Firman-KU, tetapi selalu di salah artikan karena anak anak-KU tidak bertanya kepada-KU sewaktu membaca Firman-KU.

Dunia sudah sepenuhnya ditipu oleh satan dan anak buahnya; karena dia akan menipu dengan mengatakan ANAK-KU adalah alien yang datang dari planet jauh, dunia akan percaya dusta dan kebohongan ini. Semua mata akan melihat, tetapi tidak semua mata akan percaya. Sangatlah penting  untuk membaca Firman Kudus-KU. Umat-KU akan terus dibinasakan dari kurangnya pengetahuan. Berhati hatilah serigala berbulu domba. Mereka berkeliaran sekarang dan menganiaya domba domba-KU. Tetaplah kuat di dalam ANAK-KU dan tahu kau berada didalam Dia. Panggilah Dia maka Dia akan datang dengan bermacam macam mujizat.

Bapa Yahweh Elohim memberikan kebenaran kepada kawanan domba-Nya, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan