Kau Akan Menangis Deras Ketika Berhadapan Dengan-KU

maxresdefault (4)

Penglihatan diterima sewaktu doa 17 Maret 2016

Aku melihat seorang dibawa oleh orang orang lain, orang ini terlihat takut di wajahnya. Kemudian aku melihat patung sphinx Mesir. Aku kemudian diberitahu oleh Roh Kudus kalau mereka akan meledakannya. Kemudian aku dibawa apa yang terjadi sebelum penglihatan ini yaitu ada banyak demonstrator sedang mengelilingi sphinx untuk menyelamatkan patung ini. Itulah sebabnya mereka ditawan oleh orang orang ini. Setelah para demonstrator disingkirkan, aku melihat mereka ke atas sphinx tersebut, meletakan sesuatu diatasnya dan kemudian turun. TIdak lama kemudian sphinx meledak hancur berkeping keping.

Mereka akan menghancurkan sphinx untuk memuaskan obama si antikristus. Dia tidak ingin ada dewa dewi lain, karena dia akan meninggikan dirinya di atas diri-KU. CELAKALAH, CELAKALAH, CELAKALAH: jiwanya akan disiksa dengan Api dan Belerang-KU. Jangan libatkan dirimu dengan berhala atau dewa dewi palsu. Bahkan yang kau pikir bukanlah berhala, jika hal itu lebih tinggi di hidupmu dari-KU; maka itu telah mengambil Tempat-KU dalam hidupmu. Apa yang Firman-KU telah katakan, jangan ada padamu Elohim lain di hadapan-KU.

JEHOVAH ELOHIM



 

Bawalah Firman ini dalam Doa.

Mazmur 28:7 TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.

Aku menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 17 Maret 2016

Putri Zion, Yerusalem-KU, tuliskan Perkataan Surgawi-KU yang telah kau terima langsung dari Tahta Kudus-KU dibasuh dengan Air Kehidupan dan di dampingi oleh ANAK-KU yang Tunggal, Yeshua, untuk orang orang kudus-KU yang KU-kasihi:

Umat Kudus dari Yang Maha Tinggi, segera kau akan membubung tinggi di Langit-KU. Elohim adalah Roh dan kau menyembah-KU dalam Roh dan Kebenaran. Sangat terlihat jelas kalian semua ingin bersama dengan Bapa Jehovah di dalam Ruang Tahta-KU. Karena AKU katakan kepadamu itu akan menjadi pengalaman yang menggembirakan tetapi juga menakutkan bagimu. Karena kau akan seluruhnya kosong ketika kau berhadapan dengan-KU, Papa Yahweh, dan AKU akan membersihkanmu. Kau akan menangis deras di hadapan-KU, dan merasa sangat sulit untuk memandang-KU; karena AKU adalah yang Maha Kudus, TUHAN semua ciptaan dan bumi. Kau akan melihat betapa beraneka seginya AKU; penuh dengan Kemegahan dan Keindahan. Kau akan terkagum kagum akan Bapamu. Banyak darimu sudah mendapatkan cuplikan Ruang Tahta-KU dari mimpi dan penglihatan, tetapi AKU memberitahumu apa yang kau lihat atau rasakan tidak akan pernah seperti yang kau bayangkan. Bersama dengan Tuhan-mu akan membuatmu terkejut dan terkagum. Banyak dari orang orang Kudus-KU yang pernah meninggalkan dunia ini tidak bisa berhenti mengangis karena Hadirat-KU yang Hebat dan Mengagumkan. Kau pikir di Surga-KU semuanya akan berbeda, ya karena akan ada banyak sekali mujizat dan keajaiban. Beberapa akan masih sama, seperti emosi dan perasaan, tetapi akan terasa jauh lebih intens. Kebahagiaan dan Sukacitamu dalam ANAK-KU Yeshua; kasihmu akan lebih kuat terhadap-Nya, akan dibesarkan lebih dari 100 persen. Tetapkan pandanganmu hanya kepada ANAK-KU Yeshua.

Kejadian ini sedang menuju perjalanan, sedang menuju perjalanan. Papa sudah memberitahumu untuk bersiap untuk takjub dan kagum. AKU tidak akan pernah memberitahumu tanggal; karena sudah sangat dekat. Seperti AKU memberikan putri-KU penglihatan di bawa ke dalam Ruang Tahta-KU oleh ANAK-KU. AKU perlihatkan kepada dia dan kau, anak anak-KU yang kudus, kalau ini akan tiba. Kejadian yang paling spektakuler; mujizat terbesar di Langit-KU. Ini akan datang dan tidak akan menunda. AKU memperingatkan anak anak-KU sebelum AKU melakukan sesuatu. Bersiaplah, bersiaplah, bersiaplah. AKU menekankan ini; AKU memberitahumu ini. Apakah itu? Kau tidak akan tahu sampai kau menyaksikannya. Ini akan membuat para ahli astronomi takjub dan bingung, karena mereka akan berusaha menjelaskan bagaimana ini terjadi dan kenapa. Singkirkan semua keraguan. Bapa menaruh dalam rohmu kalau sesuatu akan terjadi. AKU memberitahumu ini bukanlah Rapture. AKU tertawa kalau beberapa dari kalian berusaha memecahkan dan menghitung Waktu-KU dan urutan kejadiannya. Kau tidak akan tahu. JEHOVAH Maha Kuasa ingin kau percaya kepada-NYa dengan segenap hati dan kekuatanmu. Hiduplah dengan ANAK-KU Yeshua, karena Dia adalah Kasih Mula Mula-mu dan Mempelai Pria-mu.

 

Bapa Yahweh Elohim, Kemuliaan, Kemegahan, Keanggunan, Kebesaran yang akan membuat banyak ahli astronomi bingung ketika peristiwa-KU terjadi, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

 

kLW956Y

 

Iklan