Barrack Obama Akan Menjadi Presiden Dunia Setelah Rapture

president-obama-with-un-secretary-general-ban-ki-moon

Periode Presiden Obama akan berakhir Januari 2017, pada saat yang sama periode Sekretaris Jendral PBB selesai. Apakah dia yang akan menjadi Sekretaris Jendral PBB berikutnya?

““““““““““““““““““““

Kondisi Dunia Setelah Pengangkatan (Rapture) – 10 Maret 2011, Kamis – Roh dari Bapa ada padaku dan Dia memberikanku nubuat.

Manusia akan melewati banyak kesusahan, penderitaan dan penyiksaan (di bumi) setelah Rapture. Akan ada retakan di seluruh planet, akan terlihat seperti neraka membelah Dunia; sementara ini terjadi, banyak roh dan makhluk dari Neraka akan dilepas ke dunia. Ya – retakan sudah dimulai sekarang dan ini semua adalah kehendak Tuhan. Retakan ini, setelah Rapture, akan meledakan teriakan dan rintihan jiwa jiwa di Neraka.

Selama ini ada banyak hal yang Bapa pisahkan dari manusia. Dia selalu memisahkan antara dunia bawah tanah (neraka) dan dunia fisik (bumi) supaya emosi manusia tetap stabil (tidak mengalami ketakutan, kengerian yang berlebihan). Tetapi karena Rapture sekarang sudah terjadi, Bapa akan membiarkan seluruh neraka untuk datang ke dunia. Tidak akan ada lagi pemisah antara kedua dunia ini (dunia fisik dan dunia bawah tanah) dan keduanya akan menjadi ‘satu’

demonarmy

Tidak ada film/buku/cerita horor yang bisa menceritakan apa yang terjadi setelah Rapture. Banyak orang jahat yang belum menerima keselamatan akan tetap ada pada saat ini terjadi karena mereka hidup tanpa pertobatan, Yeshua/Yesus akan membiarkan individu ini untuk jatuh ke dalam retakan bumi dan masuk ke dalam lobang neraka. Mereka yang mengandalkan bantuan medis (ambulans dll) tidak akan bisa berbuat apa apa – mereka akan dipenuhi oleh kepanikan, shock, depresi (semua emosi ini semua menjadi satu) yang membuat seorang tidak berdaya. Tidak ada yang boleh menemukan kematian lewat bunuh diri.

Orang orang percaya yang tertinggal akan meratap dan menangis untuk memanggil Dia yang dapat menyelamatkan mereka; Tetapi Dia tidak bisa di temukan. Penyesalan yang mendalam akan dialami bagi mereka yang menolak Kristus dan si musuh (Antikristus Obama) akan sangat senang membawa semua yang tertinggal dalam penyiksaan dan kesengsaraan.

Mereka yang ada di Surga, yang telah diangkat (Rapture) akan bisa melihat apa yang terjadi di Bumi. Tetapi mereka akan mengalami damai, karena Tuhan akan membiarkan ini. Banyak sukacita akan memenuhi mereka yang di Rapture karena semua sakit hati (yang di alami di bumi) tidak akan ada lagi. Ini adalah salah satu ‘hadiah’. Selain dari ‘Mahkota’. Ini adalah ‘hadiah’ karena telah menerima Tuhan dan bisa masuk ke dalam Kerajaan-Nya yang Kekal.

Orang orang di bumi akan berteriak dan memohon, meratapi Yeshua untuk kembali dan menyelamatkan mereka; tetapi ini tidak akan terjadi sampai nanti Waktu KedatanganNya yang Kedua Kali. “Kembalilah!!” “Yesus Kembalilah!!” ini lah yang akan diteriakan setiap malam, sepanjang hari. Orang orang tidak akan lagi merasakan siang atau malam – karena jam jam tidak ada artinya. Hari hari tidak ada maknanya. Waktu menjadi tidak lagi berarti bagi mereka yang tertinggal pengangkatan.

Segera setelah Pengangkatan (Rapture), Presiden Amerika Serikat akan pindah ‘Jabatan’ menjadi Pemimpin Dunia. Kuasanya menjadi tidak tertandingi. Banyak orang menjadi terkejut karena cahaya baru yang ada pada Obama. Karena setelah Rapture, kondisi fisik Obama akan terlihat dia mengalami perubahan drastis. Dia akan terlihat lebih bersinar (dalam bentuk fisik dan suara) ini menggenapi nubuat alkitab. Karena di Firman dikatakan antikristus akan dimuliakan seperti Kristus, tetapi dia BUKANLAH Kristus!

Harga makanan akan meroket setelah asteroid menghantam bumi dan Darurat Militer segera dimulai. Ini lah awal dari terror Presiden Obama kepada seluruh manusia di bumi. Karena dia akan mengirim semua tentaranya ke Amerika (yang belum terkena musibah tsunami) dan mengumpulkan semua yang masih hidup ke dalam bus bus untuk dibawa ke Kamp FEMA. Presiden Obama kemudian akan meninggalkan Amerika dan pergi ke SELURUH negara di dunia menuntut semua orang di dunia untuk menerima dia sebagai Penguasa dengan mengatakan “semua di Amerika baik baik saja” jadi dia juga bisa membuat semua negara baik juga. Dia akan mengklaim dirinya sebagai “Juruselamat dunia”karena semua orang di Amerika (yang masih hidup) ada di dalam Kamp FEMA. Semua yang melawan akan dibawa ke bus untuk ditembak mati dan eksekusi. Ini akan terjadi!

– Tracy S. Thompson

“““““““““““““““““““““`

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

maxresdefault (1)

Iklan