Manusia Yang Bebal Dan Tidak Mau Bertobat Akan Menolak Yesus Sekali Lagi

11829-woman_rejecting.630w.tn.jpg

 

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin tinggal bersamamu. Datanglah padaNya dengan hati yang hancur dan penuh pertobatan yang tulus. Roma 10:9-10, Bahwa jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa Tuhan membangkitkan Ia dari kematian, kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dibenarkan dan mulut mengaku diselamatkan.

Mari bawa firman ini dalam doa.

Ibrani 11:6, tetapi tanpa iman sangat mustahil menyenangkan Dia; karena ia yang datang kepada Bapa harus percaya bahwa Dia adalah Tuhan, dan bahwa Dia akan mengupahi mereka yang mencariNya dengan sungguh-sungguh.

Saya menerima Firman ini dari Tuhan Elohim pada 8.17 pm tanggal 15 Maret 2016:

Putri HatiKu, dan Hati AnakKu, Yeshua, tuliskan FirmanKu yang kamu terima dari SendokKu yang dibasuh dengan Air Hidup,, untuk para kudusku dengar:

Apakah ini terlalu terlambat bagimu untuk berada di dalam kelompok mempelai? Banyak orang kudusKu bertanya-tanya jika mereka bahkan merupakan bagian dari mempelai AnakKu. Ketika kamu mendengar SuaraKu yang kecil dan lembut mengatakan ya; kamu harus beriman terhadap suaraKu, Umat yang terpilih. Aku tidak dapat mengatakan hal ini dengan cukup. AnakKu telah mengajar putriKu banyak cara bagaimana Tuhan Elohim berbicara dengannya dan memimpinnya dengan tangan, dan Dia juga telah mengajarkan pada beberapa dari kalian. Jangan salah mengerti Aku, Papa Elohimmu. Apa yang FirmanKu katakan adalah kebenaran, ini adalah jalurmu, ini adalah petunjukmu, semuanya berasal dari Tuhan Elohim, kekasih kecilKu. Bagaimanapun, kamu juga akan mengetahui di dalam FirmanKu, ada Firman yang termeterai yang anakKu terkasih Daniel tidak ungkapkan. Firman ini sedang dibukakan oleh para penyampai pesanKu di masa sekarang; tetapi ketahuilah bahwa segala Firman termeterai ini akan selalu sejalan dengan Injil KudusKu. Inilah mengapa Bapa telah katakan untuk selalu mencari Ruach Ha Kodesh untuk memimpinmu pada segala Kebenaran. Bapa menyambut segala pertanyaan yang tulus; Aku sungguh menikmati para kudusKu yang ingin bertekun dan memastikan kamu mendengar SuaraKu. Karena begitu banyak serigala penipu di luar sana untuk menarik umat kesayanganKu jauh dari AnakKu. Para kudus dari yang Maha Tinggi, ketahuilah betapa dekatnya Aku. Aku bukan Tuhan yang jauh.  Aku mendengar, Aku melihat segala pertanyaan yang diajukan di pelayanan ini. Ketahuilah bahwa putriKu tidak mengirimkan komentar, email formulir komunikasi yang memiliki opini akan hal ini. Dia hanya melakukan apa yang AnakKu katakan padanya, dan dia berdoa sepanjang hari dan setiap hari dengan Tuhan Elohim. Semua dari kalian dilahirkan untuk saat ini, para kudusKu. Setiap dari kamu memiliki maksud. Jangan berfikir kalau kamu tidak berguna apa-apa; karena itulah yang musuh inginkan, tetapi Bapa katakan jika kamu, setiap dari para kudusKu yang berharga, adalah permata yang berharga.

 

 




 

Mari bawa Firman ini ke dalam doa

1 Petrus 2:6 Sebab ada tertulis dalam Kitab Suci: “Sesungguhnya, Aku meletakkan di Sion sebuah batu yang terpilih, sebuah batu penjuru yang mahal, dan siapa yang percaya kepada-Nya, tidak akan dipermalukan. ”

Saya menerima firman dari Tuhan Bapa Elohim pada 10.47 pm tanggal 15 Maret 2016:

Putri dari Yerusalem kudusKu, kota kudus Bapa Elohim, tuliskan firmanKu yang Aku berikan padamu, dibasuh dengan Air Hidup yang ada di Ruang TahtaKu yang mulia, dimana kamu dan para kudusKu akan melihatnya segera; untuk mereka dengar dan pahami:

Ini bukan bagi para kudusKu untuk mengetahui sepenuhnya mengenai rencana Tuhan Elohim, tetapi Bapa sedang melepaskan pengertian akan apa yang sedang datang. Tahukah kamu para kudusKu bahwa Papa Elohim akan melakukan sesuatu yang baru? Apakah itu, telah di tuliskan di Injil KudusKu, bagi orang benar? Para KudusKu, ketika kamu melihat yang sedang datang di langit; ini akan lebih sulit dipercaya bagimu. Kamu akan melihat, tapi kamu akan sulit memahami. Kamu tahu bahwa Aku dan AnakKu akan mengunjungi setiap orang yang hidup di bumi ini. Karena tertulis di FirmanKu bahwa Aku akan membuat DiriKu dikenal di setiap hati. Kunjungan yang tertinggi ini tidak mencegah mereka yang menerimaKu pada saat itu untuk memasuki masa tribulasi. Oh betapa menakjubkan hal ini akan terjadi. Tetapi tahukah kamu bahwa manusia akan menghujat AnakKu pada wajahNya, seperti yang mereka lakukan ketika Dia berjalan dibumi pertama kali. Tuhan yang Mahakuasa akan berada di depan mereka dan mereka akan berkhianat dan penuh kejahatan. PutriKu mengalami kesulitan dalam menuliskan hal itu, karena dia tidak tahan akan pikiran AnakKu Yeshua, seperti kalian semua yang pernah dekat denganNya, bahwa Ia akan melewati penolakan yang disengaja seperti itu lagi. Aku katakan padamu sekarang, mereka akan dilatih untuk membawa penuaian terakhir.

Kamu juga bertanya, bagaimana mengenai Tuhan Elohim mengambil anak-anak kecil, mengenai hal ini, Bapa mengatakan, hal ini akan terjadi sebelumnya. Bapa telah berbicara banyak sekarang, tetapi Aku akan mengungkapkan lebih banyak hal, karena waktu segera habis para kudusKu.

Tuhan Bapa Elohim, Aku adalah Pengungkap MisteriKu, telah berfirman!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Yesaya 43:19 Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

Efesus 3:20 Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa  yang bekerja di dalam kita,

1 Korintus 4:5 Karena itu, janganlah menghakimi sebelum waktunya, yaitu sebelum Tuhan datang. Ia akan menerangi, juga apa yang tersembunyi dalam kegelapan, dan Ia akan memperlihatkan apa yang direncanakan di dalam hati. Maka tiap-tiap orang akan menerima pujian dari Allah

1 Raja 19:12, Dan sesudah gempa itu datanglah api. Tetapi tidak ada TUHAN dalam api itu. Dan sesudah api itu datanglah bunyi angin sepoi-sepoi basa.

Yesaya 41:13 Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: “Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau.”

Yoh 14:26 tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

Matius 23:8 Tetapi kamu, janganlah kamu disebut Rabi; karena hanya satu Rabimu dan kamu semua adalah saudara

 

 

Iklan