Seisi Rumahmu Berada di Dalam Tangan Bapa Di Surga

 

Raja Yeshua mengasihimu dan ingin bersama denganmu. Datanglah kepada-Nya dengan hati yang tulus dan bertobat. Roma 10:9-10 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. 10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

Bawalah Firman ini dalam doa:

Mazmur 86:10 Sebab Engkau besar dan melakukan keajaiban-keajaiban; Engkau sendiri saja Allah.

Aku menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 19 Maret 2016:

Apakah kalian sudah sungguh siap apa yang akan terjadi? AKU berkata kepadamu tidak. Seberapa AKU mempersiapkanmu, kau akan tetap terkejut. JEHOVAH Maha Kuasa berkata ketika AKU mulai memperlihatkanmu Tanda Tanda-KU yang Dahsyat dan Ajaib ini akan menuntun semua yang dilepaskan dari Tahta-KU. Bapa Yahweh yang akan mengatur segalanya. Karena AKU akan memperlihatkanmu Kemuliaan, Kemegahan dan Kuasa yang KU-miliki di Surga dan di bumi. Apakah kau tahu akan ada mujizat demi mujizat yang akan terjadi dalam hidupmu? Ini akan menjadi masa yang paling bahagia dan sukacita dalam hidupmu. Tuhan-mu Jehovah Elohim, yang mencintai seluruh Ciptaan-Nya berbicara kepadamu semua. Semua yang kau kasihi berada di dalam Tangan-KU; seluruh isi rumahmu; teruslah berdoa, berdoa, berdoa. Doa doamu adalah musik indah kepada Telinga-KU. Bapa menikmati dan senang begitu banyak doa datang untuk anak anak-KU yang belum di selamatkan. Kawanan domba Bapa akan menjadi sangatlah besar! AKU tahu semua yang akan bersama dengan-KU kekal selamanya. AKU memiliki setiap detail dari hidup mereka direncanakan oleh ANAK-KU yang Indah, Yeshua. Dia akan mendapatkan semua yang telah Dia materaikan sejak lahir.


Persiapkan pikiranmu untuk menerima Perkataan-KU yang Tersembunyi dan Dimateraikan. Bukanlah suatu rahasia AKU melakukan semuanya dalam proses, dan AKU menggunakan berbagai macam pola semenjak waktu dimulai. AKU juga merenungkan apa yang AKU berikan kepada para kekasih-KU. Ya, Bapa juga berpikir untuk hal hal jika AKU memilih, walaupun AKU tahu awal hingga akhir, terkadang AKU memilih menyimpan apa yang akan KU-lakukan untuk di masa depan. Ini terlalu sangat rumit untuk dimengerti manusia. satan akan menjadi sangat terkejut ketika dia sadar apa yang Bapa Yahweh akan lakukan. Bapa sudah mengatakan dalam Firman-Nya kalau Dia akan mempersingkat masa Kesengsaraan. AKU bahkan akan memperpendek masa tersebut dengan berbagai langkah dan proses. AKU telah memberikan Diri-KU pembukaan dalam Firman-KU untuk meningkatkan atau mengurangi Penghakiman-KU kepada dunia ini di akhir zaman. Bapa berniat untuk membuat masa ini, yang sangat buruk dan menyakitkan bagi mereka yang tertinggal, SANGAT SINGKAT!!! Ini sudah dimeteraikan selama ini. Karena AKU memiliki begitu banyak belas kasihan kepada Ciptaan-KU. Semua akan terjadi sesuai Rencana-KU dan Firman-KU. Semua anak anak-KU akan datang kepada ANAK-KU. AKU tidak akan memberitahu seberapa singkat waktunya, tetapi semuanya ini akan terjadi, dan segera semua anak anak-KU akan bersama dengan-KU Bapa Yahweh untuk selamanya. Janganlah bertanya kepada putri-KU jika dia tahu apapun tentang persingkatan waktu; karena dia hanya tahu apa yang KU-beritahukan kepadamu.

Bapa Yahweh mengasihi kalian semua dengan sangat, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan