Warning: Google Mengumumkan Teknologi Nanobot Dari Iblis

neuro-modulation

“Kamu akan menjadi seperti Tuhan…” (Kejadian 3:5)

Saudara saudari yang dikasihi,

Roh Kudus mendorongku untuk membagi artikel ini kepadamu dengan judul

“Google bisa membuat kita seperti Tuhan”

http://canadafreepress.com/article/75736

Direktur Engineering Google, Ray Kruzweil mengatakan ini tentang ‘upgrade’ nanobot implan kepada otak manusia:

“Evolusi membuat struktur dan pola seiring dengan waktu yang lebih rumit, lebih berpengetahuan, lebih cerdik, lebih kreatif, dan bisa lebih mengekspresikan sentimen. Jadi ini ke arah yang kualitas yang Tuhan miliki  – tetapi tanpa batas”

“ya kita menjadi Tuhan”

“Evolusi adalah proses spiritual yang menjadikan kita lebih sempurna”

Berhati hatilah, ini adalah salah satu siasat setan Dunia Orde Baru (New World Order) untuk mengontrol total manusia lewat teknologi iblis yang akan mengubah DNA yang diberikan Tuhan, mengubah siapapun yang menerima implan menjadi setengah-manusia (transhuman). yaitu nefilim baru (Kejadian 6:4)

Seperti yang telah kujelaskan, apa yang mereka sedang persiapkan sekarang adalah akhir kerajaan ke-empat (kerajaan besi) ditutup dengan Rapture Mempelai Kristus dan kerajaan kelima yaitu Masa Kesengsaraan Tribulasi (kerajaan besi dan tanah liat: Daniel 2:40-43) dimulai dengan lahirnya Dunia Orde Baru milik Lucifer.

Sekarang Tuhan Yesus Kristus ingin berbicara kepada kita semua tentang hal ini,juga peringatan serius kepada orang percaya yang suka berargumen dengan sesamanya. Berdoalah pesan ini dan minta konfirmasi kepada Tuhan untuk rohmu.

Shalom !

Mark Chen



 

Pesan Rhema dari TUHAN:

Apa yang pernah ada, akan ada lagi, tidak ada yang baru di bawah matahari dunia ini. Iblis telah  menipu anak anak-KU yang pertama di Taman Eden menjanjikan mereka bisa seperti Tuhan dengan memakan buah terlarang dari Pohon Pengetahuan yang Baik dan Jahat. Hawa, kemudian Adam, percaya dusta dari ular daripada memperhatikan peringatan-KU kepada mereka, dan karena ketidak taatan mereka membuat seluruh umat manusia jatuh dalam dosa dan kematian.

AKU telah membayar lunas harga untuk keselamatanmu, dengan mati di Kayu Salib sebagai tebusan dosa dosamu, yaitu kematian kekal. Tindakan pembangkangan Adam dan Hawa menyebabkan anak anak-KU dan keturunannya terpisah dari-KU karena kematian spiritual, ketika mereka memakan buah terlarang.

Tetapi kematian-KU di Kayu Salib telah mendamaikanmu kepada-KU, Tuhan dan Penciptamu, karena AKU adalah Adam kedua, dan Pekerjaan-KU yang sempurna telah menebusmu dari pembangkangan pertama melawan Penciptamu.

Sejarah dunia akhirnya kembali lagi ke awalnya, anak anak Adam dan Hawa sekali lagi akan menghadapi buah terlarang, yaitu menjanjikan manusia mereka bisa ‘seperti Tuhan’. Melalui masa dan waktu, rencana Iblis tidak berubah. Dengan wahyu melalui Roh Kudus-KU, umat Kudus-KU yang tidak buta akan alat alat Iblis, bisa melihat tipuan di balik buah terlarang terakhir dalam sejarah duniamu yang penuh dosa.

Apakah buah ini ? Ini muncul dengan berbagai bentuk, tetapi memberikan janji yang sama. kekuatan seperti tuhan. Mungkin ditawarkan kepadamu dalam bentuk RFID implan mikrochip, atau tatoo, implan nanobot ke dalam otakmu atau pengubahan biokimia ke dalam DNA mu untuk meningkatkan kemampuan fisik dan mental, seperti yang kau lihat di film film.

biarlah KU-katakan ini dengan jelas; JANGAN TERIMA ‘BUAH’ INI, KARENA MEREKA ADALAH BERBAGAI BENTUK TANDA BINATANG 666!!!

Kematian-KU di Kayu Salib menebus kutuk dosa di dalam anak anak-KU yang disebabkan buah terlarang pertama dan mendamaikan mereka kepada-KU melalui Injil, tetapi siapapun yang rela menerima buah terlarang terakhir ini akan selamanya terpisah dari-KU dan Bapa-KU.

Mereka tidak akan bisa diselamatkan, karena Penebusan-KU hanya berlaku bagi mereka yang memiliki DNA awal spiritual dan fisik manusia dari orang tuamu. Penebusan-KU TIDAK BERLAKU bagi mereka yang DNAnya sudah dirubah dengan menerima buah terlarang ini melalui teknologi setan.

Tidak ada lagi keselamatan bagi mereka yang tidak serupa dengan gambaran Allah, tetapi memiliki DNA malaikat terkutuk, dengan memilih untuk menerima teknologi setan. PERHATIKAN baik baik PERKATAAN-KU hari ini, KARENA INI BUKANLAH PERMAINAN. KEHIDUPAN KEKALMU yang dipertaruhkan dan kau tidak bisa mengambil resiko karunia keselamatan dari Bapa-KU yang datang hanya dari pada-KU, yaitu Jalan, Kebenaran dan Hidup.

Banyak yang mengaku Nama-KU tidak percaya teknologi ini adalah bagian dari bentuk Tanda Binatang 666, karena mereka mengatakan tidak ada penyembahan seperti yang dikatakan Firman-KU.

AKU, Yesus Kristus dari Nazaret , yang duduk di sebelah kanan Bapa di Surga, mengumumkan ini kepadamu: Menerima teknologi iblis Dunia Orde Baru adalah suatu bentuk penyembahan kepada kerajaan setan, karena tanpa alat alat iblis ini, tidak ada orang yang bisa membeli atau menjual di masa Tribulasi Kesengsaraan Besar. Dengan cara yang sama, seorang yang mencari hal hal duniawi adalah penyembah dan budak dari berhala dan barang materi dunia ini.

Bukankah AKU sudah mengungkap ini dari tulisan Rasul-KU yang KU-kasihi, Yohanes? Tentu, sudah KU-lakukan, karena AKU tidak ingin anak anak-KU binasa selamanya di lautan api karena kekurangan pengetahuan. Oleh karena itu AKU memanggil umat pilihan-KU untuk terus memperingati orang lain tentang apa yang akan terjadi di duniamu, karena nubuat akhir zaman akan digenapi dengan cepat di depan matamu, karena zaman ini akan berakhir segera.

hell1

Untuk semua Mempelai-KU, AKU  melihat kesusahanmu dan letihmu. Janganlah menyerah sekarang, karena AKU sudah membawamu sampai hari ini dengan Kasih Karunia-KU. Percayalah Kasih Karunia-KU sudah cukup untukmu dan mengertilah dengan kelemahanmu Kuasa-KU dinyatakan. Janganlah malu kalau kau lemah, tetapi bersukacitalah karena AKU kuat, dan di dalam-KU kau akan menjadi kuat, dengan kuasa Roh Kudus yang ada di dalam-mu.

Anak anak-KU, AKU menunggu, dengan campuran kebahagiaan dan kesedihan, karena datangnya Hari TUHAN yang dahsyat, karena AKU tahu banyak yang belum bertobat dan belum diselamatkan akan binasa di dalam penghakiman-KU kepada dunia yang penuh dosa ini. Bapa-KU dan AKU tidak dapat lagi menunda Murka dan Penghakiman lebih lama lagi, karena Kami tidak tahan akan kenajisan dosa dosa dunia ini.

Sementara AKU bersedih karena mereka yang akan dihancurkan, AKU juga bersuka cita karena segera AKU akan menerima Mempelai-KU yang Kudus untuk-KU, ketika Bapa-KU memberikan-KU perintah untuk pergi menjemput. AKU sungguh tidak sabar akan persekutuan di Perkawinan sepanjang masa, Perjamuan Kawin Anak Domba dengan Mempelai-Nya. AKU memintamu untuk bersabar sebentar lagi, bahkan AKU, TUHAN dan Juruselamatmu harus sabar menunggu lebih dari dua ribu tahun untuk menggenapi semuanya, sesuai dengan rencana sempurna Bapa-KU.

Janganlah berkecil hati ketika kau  melihat tanda tanda semuanya akan berakhir di sekelilingmu. Tetaplah dekat dengan-KU, Raja-mu yang sedang datang, dan tetaplah meluangkan waktu bersama-KU setiap hari, supaya AKU bisa mengkuduskan-mu dan membantumu bersiap untuk Perjamuan Kawin, dengan membasuh jubahmu dengan Darah-KU yang Kudus.

AKU datang segera! Jangan biarkan siapapun menipumu dengan tanggal Rapture, hanya Bapa-KU yang tahu hari dan waktu, karena tidak ditentukan satupun dari kalian untuk tahu. Karena bahkan Anak Allah tidak mengetahuinya, jadi bagaimana kau bisa tahu?

KU-mohon mintalah kepada-KU untuk membantumu dengan kesulitan yang kau hadapi untuk berjalan dengan-KU, karena banyak umat Kudus-KU diserang dengan kuasa kegelapan, sementara Hari TUHAN mendekat. Bawalah masing masing doamu kepada-KU dan Bapa-KU,  karena itu yang dikehendaki untuk Tubuh-KU.

Hentikan argumen dan pertikaian di antaramu mengenai kata kata dan waktu, karena semua ini memberikan iblis kesempatan menabur benih perselisihan di antara Mempelai-KU. Bagi mereka yang memaksakan untuk bertengkar, AKU menemukanmu tidak layak untuk diselamatkan sebelum datangnya Murka Tuhan di Rapture pertama.

Kepada anak anak-KU yang berargumen dengan yang lain, tidak-kah kau sadar kau membiarkan iblis memanipulasimu untuk menyebarkan benih perpecahan di antara Mempelai-KU? Kau akan menuai buah kepahitan, karena AKU memberikan roti kesulitan sebagai makananmu,  sampai kau bertobat dan mengaku kejahatanmu kepada-KU, Rajamu!

Jangan menguji TUHAN-mu, karena AKU memerintahkanmu untuk saling mengasihi, dan saling membangun dengan Kasih-KU, BUKAN menghancurkan saudara saudarimu dalam Kristus dengan tuduhanmu dan kutukanmu. Ini bukanlah bentuk Kasih-KU!

Bagi mereka yang terus mengabaikan Peringatan-KU, kau sedang membahayakan dirimu sendiri, karena AKU adalah Tuhan yang penuh pengampunan dan kasih, tetapi ada batas dari kesabaran-KU untuk anak anak-KU yang berdosa. Datanglah kepada-KU di waktumu sendirian untuk berdoa dan mencari-KU, mintalah kepada-KU untuk memeriksa hatimu dan pikiranmu, karena AKU akan mengungkap dosa tersembunyi dan kesalahan yang terlupakan, supaya kau bisa bertobat dan dibasuh dengan Darah-KU melalui iman dan ketataanmu kepada-KU.

AKU sedang mencari Mempelai-KU yang berjalan dalam Kasih Agape-KU, hanya dengan demikian Mempelai-KU bisa mencerminkan-KU. Ampuni semua yang telah meyakitimu, dan biarlah AKU memenuhimu dengan kasih dan karunia, bagi mereka yang memilih untuk menahan pengampunan untuk yang lain, tidak bisa berharap untuk diampuni oleh Tuhan. Ini tertulis jelas dalam Kitab Suci-KU, dan AKU serius tentang setiap perkataan ini.

AKU, Rajamu yang akan datang, mengasihimu semua selamanya!

Yesus Kristus, Anak Allah.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Kordinasi Alkitab:

Pengkhotbah 1:9

Wahyu 13:16-17

Wahyu 14:9-11

1 Yohanes 2:15-17

Matius 16:24-27

Titus 3:9-11

Wahyu 3:19

 

Iklan