Russia dan China Diizinkan Tuhan Menghancurkan Amerika

(FOCUS) CHINA-SHANGHAI-XI JINPING-RUSSIA-PUTIN-TALKS (CN)

 

Pesan dari Tuhan diterima Oleh Eleisha 18 Januari 2016:

Amerika-KU yang tidak mau bertobat, Hukumanmu sudah tiba. AKU sudah memberikan peringatan setiap hari berbulan bulan kalau penghakiman-KU akan tiba, tetapi kau tidak ingin mendengar Panggilan-KU. Ketika Penjaga-KU mengatakan bertobat, kau berkata “Kami tidak membutuhkan Tuhan” tidak menyadari kau sedang melayani tuhan kegelapan yang hanya ingin kebinasaanmu. Anak anak-KU, AKU ingin kau tahu bahwa sudah terlambat untuk Amerika, kecuali semua anak anak-KU, semua pemimpin dan rakyat Amerika berdoa dan berbalik dengan hati bertobat seperti Niniwe. Nasib bangsa ini telah ditentukan.

Gada besi-KU sudah berada di atasmu. Tidak akan ada lagi tanah yang merdeka. Kau akan menjadi bangsa tawanan. Tidak akan ada lagi rumah bagi yang berani, karena yang berani telah berbalik dan membiarkan pemerintahan mereka tidak sadar musuh sedang bekerja di balik layar.

Anak anak-KU, kalian akan pulang segera. Semua pemain sudah berada di tempatnya dan layar sudah hampir dibuka. Domino akan berjatuhan. AKU akan membawamu pulang pada waktu yang tidak kau duga; ya AKU datang untukmu. Kau akan dibawa ke Surga dan kemudian bersama dengan-KU selamanya.

Anak anak-KU di Amerika, kehancuran bangsamu sudah dimulai. Ekonomi dahulu kemudian secara militer. Setelah militermu dilucuti, kau akan diserang dari segala penjuru oleh penjajah yang sudah ada di perbatasanmu. Russia dan China akan membawa penghakiman-KU kepada Amerika. Dalam waktu satu jam, pelacur Babel akan jatuh dan minum cawan kemarahan terhadap dirinya. Anak anak-KU, kau akan disingkirkan begitu kekacauan dan kehancuran memuncak. AKU akan memanggilmu Pulang pada saat ini. Beberapa darimu akan mati sebagai martir sebelum saat ini. Beberapa akan ditawan. Situasi apapun yang terjadi, panggilah Nama-KU, AKU akan bersama denganmu.

Tidak lama lagi, Roh Kudus-KU akan ditarik dari dunia dan kau akan ditinggalkan sendirian untuk melawan kejahatan yang telah kau pilih selama ini. Kau tidak ingin menjadi Hamba-KU , jadi kau akan menjadi budak makhluk makhluk jahat. Hanya mereka yang bukan bagian dari dunia ini dan ditetapkan menjadi orang orang Kudus-KU di masa Tribulasi tidak akan menjadi budak. Bahkan mereka akan mendapatkan banyak kesulitan dan akan menjadi martir karena Iman.

Mengapa kau lebih fokus kepada pemilu daripada kedatangan ANAK-KU Sang Raja? Mengapa kau memperhatikan hal hal duniawi daripada Firman-KU dan mengenal-KU? Banyak dari kalian yang mengaku “Kristen” akan terkejut ketika AKU datang dan kau tidak terangkat. Hanya mereka yang lahir baru dan memiliki Roh Kudus-KU di dalam mereka akan diambil ketika AKU menyingkirkan Roh-KU dari dunia ini. Berpuasalah dan berdoa supaya kau layak luput dari semua ini. Mintalah kepada-KU pengampunan untuk apapun dan pastikan dirimu siap. Tidak ada waktu. Sekarang atau tidak. Segera semuanya akan tiba ke bumi ini seperti pencuri di malam hari. Karena kau tidak memperhatikan, horror ini akan membuatmu terkejut. AKU sudah memperingatkan orang orang Kudus-KU apa yang akan datang dan persiapan.

Sekarang adalah waktunya peperangan rohani bagimu. Pakailah perlengkapan Rohani dan tetaplah berada dalam Firman-KU, dalam Roh-KU. Panggilah AKU untuk menuntunmu. Malaikat malaikat-KU akan melindungimu. Pertempuran semakin sulit jadi berdoalah untuk kekuatan bagimu dan saudara saudarimu. Segera setan akan tiba di bumi, dan hanya anak anak-KU yang akan mengenali kehadiran mereka. Sesuatu ada yang tidak beres.

Berdoalah untuk makanan dan minumanmu pada masa ini karena Berkat-KU akan bersama dengan barang barang ini. AKU mencintaimu anak anak-KU dan ingin kalian aman.

AKU datang segera dan  Upah sedang KU-bawa.

Kata yang penting hari ini adalah PERTOBATAN. Datanglah kepada-KU dengan hati yang rela dan AKU akan membersihkan cacat dari jubahmu.

Yeshua dan Yahweh

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan