Hentikan Menebak Tanggal Rapture!

Calendar

Anak anak-KU, waktunya sudah tinggal sebentar lagi. Kedatangan-KU sudah dekat. Beberapa dari kalian belum sadar, karena perhatian kalian dialihkan setan. Menetapkan tanggal rapture merusak anak anak-KU. Hentikan ini. Seharusnya ini menjadi kejutan! Bekerjalah untuk-KU di terang, karena akan ada waktunya semua menjadi gelap dan tidak ada seorangpun bisa bekerja. Mintalah berkat dan karunia dan gunakan selagi kau masih bisa. Kedatangan-KU lebih awal dari yang kau kira, fokusmu seharusnya kepada-KU bukan kedatangan-KU. Mintalah kepada Roh Kudus untuk memenuhimu selagi masih ada waktu. Mereka yang diberikan lebih akan diminta lebih. Ada upah besar bagi mereka yang mengikuti-KU. Ini akan diberikan sesuai dengan Kehendak-KU. AKU adatang bagaikan pencuri di malam hari. Banyak yang tidak akan melihat. Bertahanlah sebentar lagi. AKU datang pada saat yang tidak kau duga. Berdoalah supaya pelarianmu tidak pada musim dingin. Kau bisa melakukan banyak mujizat sekarang. Miliki iman. Mempelai-KU siap.


 

Anak anak-KU. KU-mohon bertobatlah. AKU memberikanmu tanda tanda. Bisakah kau mendengar-KU? Kedatangan-KU adalah sekarang; bukan bertahun tahun lagi. Bagi mereka yang berjaga dan memperingatkan yang lain, terima kasih! Mereka yang mengejek dan menghina, AKU sudah memperingatkan anak anak-KU akanmu. Berapa banyak kali harus KU-bunyikan sangkakala sebelum kau perhatikan. Iblis sedang menjelajahi Bumi dan hanya Roh Kudus-KU yang tahu akan ini. Berdoalah dan buat permohonan kepada-KU karena AKU adalah Mempelai Priamu yang akan membawamu pergi dari tempat ini. Datanglah kepada-KU selagi masih ada waktu. Pintu kemurahan-KU perlahan mulai tertutup. Kegelapan mulai mendekat kepadamu dan akan semakin parah sampai nanti Kedatangan-KU. Perhatikan baik baik. Berdoalah. Apakah kau merasa depresi seperti tidak bisa lolos? Ini dari si musuh. Apakah kau merasa kau tidak yakin? Ini dari si musuh. Apakah kau bertanya tanya apa tujuanmu? Ini dari musuh. Berdoalah kepada-KU selalu. Benda benda yang akan menabrak Bumi adalah yang tidak pernah kau lihat. Hati manusia akan tergoncang. Mereka akan mencari maut tetapi maut akan lari dari mereka. Bangunlah anak anak-KU. AKU tidak menyalahkanmu untuk ini. AKU tahu bagaimana setan bekerja dan akan melakukan yang terbaik untuk meluruskan yang kacau. AKU bukanlah Elohim dari kekacauan. Jangan dengarkan semua suara suara yang kau dengar. Hanya dengarkan suara yang mengatakan AKU adalah Juruselamat dan Anak Elohim juga Firman yang Hidup. Suara ini berasal dari-KU. Percayalah kepada-KU. AKU selalu ada di sini dan selamanya bersamamu dan tidak sabar membawa orang orang yang setia kepada-KU pulang.


 

Pesan tentang Tribulasi: Darurat Militer akan diumumkan setelah Tiga Hari Kegelapan. Orang orang Amerika yang tidak terbunuh perang Nuklir akan dikumpulkan dan dipaksa untuk di mikrochip. Mereka yang menolak akan dikirim ke Kamp FEMA. Mereka akan disiksa selama 3 hari setiap orang. Tetapi, AKU akan memberikan mereka tekad yang kuat.

Yeshua

maxresdefault (1)


 

Diterima Eleisha Desember 2015


 

 

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan