Bertobatlah dan Bersiap Pulang Bertemu Dengan Bapa di Surga

 

image_1294683103_gates_of_heaven

Maret 8, 2016

Pesan pertama. Silakan doakan perkataan ini.

Saya menerima perkataan ini dari Allah Bapa Yahweh pada 3.23 pm tanggal 8 Maret 2016.

PutriKu yang terkasih, tuliskan Firman Bapa yang tegas ini kepada seluruh anak-anakNya untuk di dengar dan di patuhi.

Apakah kamu siap berpulang rumah, para umatKu? Apakah kamu merasa cukup layak untuk keluar dari penghakiman yang Aku akan kirimkan ke atas bumi ini dan berdiri di hadapan AnakKu? Kamu tahu sungguh-sungguh dan di dalam jiwamu jika kamu siap. Tuhan Jehovah yang Mahakuasa tidak akan membiarkan kamu memikirkannya, jika tidak demikian sebab Aku di dalammu, di sekitarmu, di bawahmu, di atasmu. Aku Maha hadir dan Aku mengendalikan tujuanmu karena Aku tahu siapa milikKu dan siapa yang tidak akan jadi milikKu, bilamana hal ini menyakitkan hati Bapa Yahwehmu dengan sangat, untuk mengetahui bahwa beberapa ciptaanKu akan menolak anakKu, Yeshua; hati mereka selamanya telah mengeras dan mengerut. Aku telah mengirim banyak anak-anakKu ke neraka dan meminta mereka menceritakan pengalaman mereka yang paling buruk dan mengerikan ini, untuk memberitahu anak-anakKu betapa iblis menipu kalian, karena ia adalah bapa segala dusta. Banyak peringatanKu berlalu begitu saja dan tidak dianggap serius.  Mereka yang telah meninggal tanpa menerima AnakKu yang sempurna dan anugerah keselamatanNya, mereka berharap untuk telah mendengarkan Allah Jehovah mereka. Tuhan memberikan setiap orang, banyak kesempatan untuk datang pada AnakKu. Aku bukan seseorang yang akan menipu. Berapa banyak dari kalian yang menerima peringatanKu dengan serius? Aku katakan tidak banyak. Penyampai pesanKu melalui perjalanan hidup yang Aku mau mereka alami dan untuk membunyikan alarm untuk mengatakan pada orang-orang untuk bertobat, bertobat dan bertobat. Namun banyak yang jatuh ke telinga yang tuli. Banyak yang dengan bodohnya bertobat di neraka, tapi itu akan sia-sia karena Tuhan telah memberikan mereka kehidupan yang mereka pilih ketika mereka di bumi, kehidupan tanpa kehadiran AnakKu. Anak-anakKu dibumi, jangan miliki nasib ini! Datang pada AnakKu sekarang! Datanglah ke tanganNya yang kekal. Dia akan datang ke hatimu dan dengan sukacita memberikan hidup kekal karena Dia ingin kamu bersamaNya, berjalan denganNya, menjadi sahabatNya yang kekal. Allah Jehovah mengasihimu, semua ciptaanKu. Bagaimanapun juga, rencanaKu yang sempurna di segala cara, dan kehendakKu, yang sempurna akan digenapi.

 

Bapa Yahweh Elohim yang kekal, hidup dan kasih kekal bagi umatNya, telah berfirman!


 

Pesan kedua: silakan doakan perkataan ini.

Saya menerima Firman dari Allah Bapa yahweh pada 4:12 pm hari ini 8 Mar 2016.

Putri dari yang Maha Tinggi, tuliskan Firman kekal dari Bapa Yahweh yang Aku berikan padamu yang telah di cuci dengan madu untuk anak-anakKu dengar dan nikmati.

 

Anak-anak Allah Jehovah yang Mahabesar, anak-anak Allah yang MahaTinggi dan Mahakuasa, anak-anak HatiKu dan Hati AnakKu, Papa datang padamu dan mau memberkatimu. Dengarkan apa yang Tuhan Jehovah katakan padamu. Kamu akan selamanya bermegah. Kamu akan selamanya memiliki damaiKu. Kamu akan melihatKu, Tuhan Jehovah, Bapa atas segalanya yaitu Aku. Kamu tidak akan menginginkan atau memerlukan apapun, karena ini semua akan diberikan padamu dengan berkelimpahan. Kamu akan beristirahat di tanganKu yang ilahi. Kamu akan berjalan dengan Bapa, Papa, denganKu di tamanKu. Kamu akan terbang, anak-anakKu. Kamu akan memiliki sayap yang mulia. Ketika kamu berpikir tentang sesuatu dan itu akan terjadi. Kamu akan berada di kaki AnakKu menyembahNya di ruang TahtaNya yang kudus. Kamu akan menunggangi rajawali dan menjulang tinggi melewati berbagai dimensi. Kamu akan melihat orang-orang terkasihmu untuk selamanya. Kamu akan di hujani dengan berkat dan hadiah dariKu. Dan tentu saja, ada banyak kejutan yang Bapa akan berikan pada umatNya. Kamu akan bernyanyi paduan suara surgawi. Kamu akan melakukan banyak hal yang tidak sempat kamu lakukan di bumi. Anak-anakKu yang terkasih, Bapa akan berikan padamu segala keinginan hatimu yang murni yang akan mengasihi Tuhan untuk selamanya. Papa mengasihimu, umatKu! Kasih kekal!


 

Pesan ketiga. Saya terima firman ini dari Allah Bapa Yahweh pada 11.47 pm tanggal 8 Mar 2016.

Silakan doakan firman ini.

Putri kekasih HatiKu dan Hati AnakKu Yeshua, tuliskan firman yang telah Aku berikan padamu dan di basuh oleh Air Hidup. Letakan segala beban berat dan perkaramu pada salib AnakKu, Salib Yeshua, dan letakan ini semua di kakiNya. Bawa anggota keluargamu yang sakit dan letakan mereka di kaki Yesus di salib. Bawa ketergantunganmu dan berikan itu semua kepada AnakKu, Yeshua. Curahkan isi hati dan jiwamu kepada AnakKu dan datanglah dan terima Air HidupNya, kelegaanNya membangkitkan seluruh jiwamu. Cari wajahNya. Kejarlah Dia. Berlututlah di kakiNya yang sempurna. Ia telah selesaikan segala perkara di kayu salibNya. Tahukah kamu, para kudusKu, jika kamu akan di pertunjukkan apa yang telah terjadi sejak permulaan di dalam kehidupan manusia? Tahukah kamu, para kudusKu yang terpilih, kalau kamu akan menyaksikan kehidupan AnakKu ketika Ia tinggal di bumi ini? Kamu akan melihat kelahiranNya. Tahukah kamu, anak-anakKu yang patuh, jika kamu akan melihat AnakKu yang berharga menderita di salibNya? Ya, kamu sudah pasti akan mengetahui ini semua dan melihatnya karena tidak ada yang tidak dibukakan pada para kudusKu. Tahukah kamu bahwa beberapa kali di setiap harinya jika kamu dapat datang ke ruang tahtaKu, memuji dan menyembahKu? Para orang kudus dari Yang Maha Tinggi, tahukan kamu jika kamu akan memiliki segala ingatan mengenai yang kamu kenal di bumi? Kamu akan bertemu kembali dengan orang-orang yang kamu kasihi. Jika kamu punya anak yang denganKu saat ini, kamu akan melihat anakmu yang berharga lagi, atau jika pasanganmu telah pergi kepadaKu, kamu akan bertemu dengan pasanganmu  lagi. Segala sesuatu akan berbeda, namun akan sama juga. Ini, yang kamu akan mengerti ketika kamu berpulang bersamaKu.

Tuhan Allah Yahweh Elohim waktu kekekalan telah berfirman!

maxresdefault (1)

 

Bilangan 6:23-27dan Tuhan berfirman pada Musa, katakanlah pada Harun dan pada anak-anakNya demikian, kamu akan memberkati umat Israel dengan mengatakan pada mereka: Tuhan memberkati kamu sekalian dan menjaga kamu; wajah Tuhan akan bersinar atas kamu, dan kemuliaanNya atas kamu…Tuhan mengangkat wajahNya atas kamu dan memberikan kamu damai. Dan mereka akan memasang namaKu atas anak-anak Israel, dan Aku akan memberkati mereka. Baca: Efesus 6:11-17, 2 Korintus 10:4-5

 


 

 

 

Iklan