Banyak Jiwa Jiwa Akan Datang, Karena Waktunya Sudah Dekat

org_vyla89

Firman dari Bapa Yahweh di terima oleh Saudari Wendi 14 Maret 2016:

Semuanya yang adalah bagian Mempelai, dengarkanlah yang Papa akan katakan. Waktunya sudah sangat cepat mendekati apa yang akan bermanifestasi ke Bumi. Bapa sudah berbicara tentang Murka-Ku yang Menghanguskan. Pastikan persediaan daruratmu sudah siap. Kalian akan melihat tanda menakjubkan di saat ini. Tanda ini sangat luar biasa dan akan memberitahu orang orang kudus-KU bahwa bumi akan segera berubah. Ketik akau melihat mujizat TUHAN JEHOVAH terjadi di langit, ketahuilah waktunya sudah tiba. Ketika kau melihat apa yang obama lakukan, bacalah Matius 24. Karena ini adalah penggenapannya, kau akan merasakan Murka Bapa. Ketika mereka berbicara semuanya damai dan aman, maka tiba tiba seluruh dunia akan ditimpa kebinasaan. Inilah waktunya,kau sudah tiba di Tahap Akhir Sakit Bersalin, seperti yang ANAK-KU telah katakan kepada putri-KU. Ingat Bapa katakan semua yang akan bermanifestasi di bumi adalah secara spiritual. Peganglah kepada ANAK-KU, karena Dia cukup kuat untuk membawamu dan semua Mempelai-NYa melewati masa masa yang sulit ini. Sangatlah penting, kau memperhatikan apa yang telah KU-katakan, karena musuh sangat licik. Dia tahu kau tidak akan ingin mau disesatkan, tetapi dia tahu kau tidak akan sadar jika kau disesatkan sedikit demi sedikit. Orang orang Kudus, pakailah Perlengkapan Rohani-KU. Berjaga jagalah. Bapa akan menekankan ini. Tetaplah hanya di dalam Firman-KU. Jangan pernah percaya sesuatu itu benar jika tidak ada di dalam Firman Kudus-KU.


 

Umat-KU yang KU-kasihi, pastikan kau membuat Bapamu JEHOVAH bahagia. Ombak sudah berbalik, banyak jiwa jiwa datang kepada ANAK-KU. Ini adalah karena betapa kuatnya doa doamu. Kuat karena kau tinggal  di dalam ANAK-KU yang Tunggal dan Sempurna, yang menjadi perantara bagimu. Kami ada di sini. Ya, semuanya bertanya tanya apa yang Papa maksud; peristiwa ini yang Papa Yahweh katakan adalah perhatikan langit dan angkasa. Semuanya akan melihat, dari Amerika ke Daratan Timur, dari Kutub Selatan sampai ke seluruh daratan. Ini akan menjadi peristiwa yang terbesar  yang pernah terlihat di langit-KU. Ini akan membuat semua orang terkejut. Umat Kudus-KU akan tahu ini berasal dari Tuhan Semesta Alam. Mereka yang belum mengenal ANAK-KU, tidak akan tahu harus bagaimana. Ini akan mulai membangkitkan Kuasa Suci-KU untuk Pencurahan dan Kebangkitan Roh Terbesar. Bukankah Firman-KU mengatakan bahwa Injil ini akan diberitakan ke seluruh bumi? Rasakan betapa dekatnya, berlututlah kepada ANAK-KU, dan AKU akan memberikanmu konfirmasi dengan cara yang besar. Anak anak-KU, banyak dari kalian sedang bergumul, kamu merasa kosong dan kering. Datanglah kepada Firman-KU dengan Ruach Ha Kodesh-KU, yang akan menuntunmu ke dalam Hadirat-KU yang menyegarkan. Datanglah dalam doa yang penuh dengan bebanmu dan katakan kepada ANAK-KU untuk membawamu lebih dekat kepada-Nya. Teguhlah dalam Kitab Suci. Pujilah, sembahlan dan pujalah Dia. Semuanya mungkin tidak terjadi sesuai dengan yang kau mau, tetapi ketahuilah Dia kerjakan semuanya untuk kebaikanmu. Tangiskan air matamu yang indah, mereka sangat penting bagi-KU, dan AKU menyimpan setiap air matamu.

Papa Yahweh Tuan yang Kekal, Telah Berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan