Yesus adalah Firman Tuhan, Anak dari Bapa Yahweh di Surga

29-p3997-jesus-wallpaper-cloudsBawalah Firman ini dalam doa:

1 Samuel 17:37, Pula kata Daud: “TUHAN yang telah melepaskan aku dari cakar singa dan dari cakar beruang, Dia juga akan melepaskan aku dari tangan orang Filistin itu.” Kata Saul kepada Daud: “Pergilah! TUHAN menyertai engkau.”

Aku menerima Firman ini dari Bapa Yahweh pada tanggal 21 Februari 2016:

“Sudah Selesai!” kata Anak-KU, setelah Dia telah taat kepada-KU, Bapa Surgawi hingga akhir. Oh, begitu menyakitkan bagi Bapa, ketika AKU melihat Anak-KU yang tunggal mati begitu menggenaskan dan menyiksa. Tetapi ini berkenan kepada-KU, karena Dia telah menyelamatkan semua anak anak-KU, supaya barangsiapa berseru kepada Anak-KU akan diselamatkan.

AKU juga sangat bahagia, membangkitkan Anak-KU dari kematian, dan memberikan-Nya kedudukan disebelah kanan-KU. Anak-KU, dicobai dengan segala hal, tetapi tidak berdosa, mati bagimu, Bapa JEHOVAH mengasihi semua orang sejak dari dasar bumi diletakan. JEHOVAH memiliki rencana di masa akhir ini dan akan terjadi sesuai dengan yang KU-inginkan. AKU telah memberikan Anak-KU semua Kuasa di Surga, di bumi dan di bawah bumi; Nama-Nya adalah Nama yang paling ber-Kuasa dan Tinggi.

Hanya dengan menyebutkan Nama-Nya, si musuh gemetar dan takut, karena Anak-KU, Yeshua sudah menang selamanya terhadap musuh. Inilah kenapa, Mempelai Yeshua tidak perlu takut, karena Tuhan adalah Benteng dan Perisai-mu. Firman-KU, yaitu Anak-KU, Dia adalah Firman yang telah menjadi Daging; lebih tajam dari pedang bermata dua, yang menghancurkan semua serangan musuh terhadapmu. Darah Anak-KU Yeshua melindungimu jika kau tinggal di dalam Dia. Gunakan dengan sering, kepadamu, keluargamu, semua benda milikmu, peliharaanmu, dan gunakan imanmu.

96e2f6c4f55e967defc71fb5b92e3663c6419b51

Kau harus memiliki iman yang benar yaitu Darah Anak-KU Yeshua adalah pelindungmu dan akan mengalahkan serangan musuh terhadapmu. JEHOVAH sudah memberikan otoritas besar kepada umat-Nya. Di masa akhir ini kau harus menggunakan semua senjata peperangan lebih sering lagi. Di penglihatan yang telah KU-berikan kepada putri-KU, terlihat bagaimana musuh begitu bengis dan kejam walaupun Malaikat-KU disekitar dan menjaga Orang Percaya.

Juga ada pertanyaan tentang hari apakah itu hari Sabat, Sabtu atau Minggu. AKU berkata kepadamu hari ini: tidaklah penting hari apa yang kau pilih untuk beristirahat kepada-KU, yang penting adalah memberikan waktu dengan Anak-KU, hanya kau dan keluargamu dan Anak-KU Yeshua, berikan dia pujian dan kemuliaan yang pantas karena Dia adalah Kepala Gereja. Ada banyak umat-KU yang harus bekerja hari weekend dengan hari bebas di hari lainnya. Apakah AKU akan menghukum anak anak-KU untuk ini? Tidak. Ini tentang Anak-KU, kau curahkan hatimu untuk Dia memberikan hormat dan Kemuliaan dari hatimu. Inilah artinya hari Sabat, menikmati dan beristirahat dalam Anak-KU, Yeshua.

Bapa Yahweh, bangga terhadap Anak-KU yang Tunggal dan Sempurna Yeshua, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Yohanes 19:30, Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: “Sudah selesai.” Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya.

Filipi 2:8-11 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 11 dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Allah, Bapa!

Yesaya 53:10-11, Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan dia dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah, ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehnya.11 Sesudah kesusahan jiwanya ia akan melihat terang dan menjadi puas; dan hamba-Ku itu, sebagai orang yang benar, akan membenarkan banyak orang oleh hikmatnya, dan kejahatan mereka dia pikul.

Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal

Kisah Para Rasul 2:23-25, Dia yang diserahkan Allah menurut maksud dan rencana-Nya, telah kamu salibkan dan kamu bunuh oleh tangan bangsa-bangsa durhaka. 24 Tetapi Allah membangkitkan Dia dengan melepaskan Dia dari sengsara maut, karena tidak mungkin Ia tetap berada dalam kuasa maut itu.25 Sebab Daud berkata tentang Dia: Aku senantiasa memandang kepada Tuhan, karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah.

Markus 16:19, Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah

Ibrani 4:15, Sebab Imam Besar yang kita punya, bukanlah imam besar yang tidak dapat turut merasakan kelemahan-kelemahan kita, sebaliknya sama dengan kita, Ia telah dicobai, hanya tidak berbuat dosa

2 Korintus 5:21, Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.

Roma 5:8, Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.

Matius 28:18, Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
1 Korintus 15:57,  Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.

Mazmur 18:2, Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Yohanes 1:1-14, Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. 2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. 3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.4 Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia. 5 Terang itu bercahaya di dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya.6 Datanglah seorang yang diutus Allah, namanya Yohanes; 7 ia datang sebagai saksi untuk memberi kesaksian tentang terang itu, supaya oleh dia semua orang menjadi percaya. 8 Ia bukan terang itu, tetapi ia harus memberi kesaksian tentang terang itu.9 Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia. 10 Ia telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh-Nya, tetapi dunia tidak mengenal-Nya. 11 Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya, tetapi orang-orang kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya. 12 Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya; 13 orang-orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki-laki, melainkan dari Allah.14 Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

Wahyu 12:11, Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.

Ibrani 11:6, Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia

Lukas 10:19,  Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.

Iklan