Mulai Saat Ini Kau Hanya Membutuhkan Firman Tuhan

28904812_l

Terpujilah Allah JEVOVAH, Pelindung dan Kekasih jiwa kami! Amin!!

Bawalah Firman ini dalam doa:

Mazmur 18:29  Karena dengan Engkau aku berani menghadapi gerombolan, dan dengan Allahku aku berani melompati tembok.

Putri dari Yang Maha Tinggi, terimalah Firman-KU yang telah KU-berikan kepadamu kepada Umat Kudus-KU yang lapar.

Bahtera sudah hampir selesai memuat penumpang terakhir. ANAK-KU sudah hampir selesai mengambil Mempelai-Nya yang tersisa. Anak anak-KU kalian harus berpegang kuat kepada Jubah ANAK-KU Yeshua. Dia akan membawamu. Jangan lepaskan. Katakan kepada musuh Kristus yang memiliki kemenangan dan kau berjalan dengan Dia, ANAK-KU Yesus Kristus, Yeshua Ha Mashiach. Jika kau merasa kau tidak kuat lagi berjalan, ANAK-KU akan menjagamu. Dia selalu bersama denganmu, memberikanmu semangat dan menjadi Tangan Kanan-mu;menyingkirkan halangan dan membuat jalanmu lurus. Kau akan terbang bersama dengan-Nya ke Surga-KU. Segera, sangat sangat segera, kau akan dipanggil kepada-Nya ke awan awan, dan selamanya kau akan bersama dengan TUHAN-mu. Dia akan merayakan dengan kawanan domba-Nya, sangat bahagia bersama denganmu selamanya. Putra putri Allah akan pulang ke rumah. Mereka adalah yang tidak bisa lama tanpa memikirkan Anak-KU Yeshua. Bapa sudah memberitahumu semuanya akan menjadi semakin sulit karena waktunya bahtera ditutup dan pergi sudah hampir tiba. Berpeganglah kepada ANAK-KU. Ada rasa sakit sekarang, tetapi setelah seorang anak lahir, ada suatu kebahagian yang luar biasa.

 


 

Mazmur 23:5 Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.

Aku (Wendi) menerima perkataan ini dari Bapa Yahweh 13 Maret 2016:

Umat Kudus-KU, kau tidak perlu lagi berjalan jauh lagi; Bapa mengatakan tidak perlu lagi. Kau harus tetap berdoa untuk semua orang, berdoa kepada-KU untuk membawa jiwa jiwa kepada ANAK-KU sebelum semuanya dimulai. Perubahan sudah dimulai, dan Mempelai ANAK-KU sadar akan kekerasan dan kejahatan dari musuh yang menjerat anak anak-KU. Kalian sedang dijauhkan dari ANAK-KU secara perlahan lahan. Tetaplah berada dalam Firman-KU; tidak ada lagi yang kau perlukan mulai dari saat ini. Kau tidak ingin kehilangan status Mempelai dengan berpatisipasi dalam doktrin, filosofi dan pengajaran manusia. AKU telah mengajarkan umat pilihan-KU untuk menghindari kebodohan ini. Setiap hari, dalam pekerjaan, walaupun harus mengurus anak anak, bahkan jika kau tidak bisa melakukan apapun, harus selalu 100% berada di dalam ANAK-KU. Tidak ada yang bisa menghalangimu untuk tidak berpikir tentang ANAK-KU. Papa memberitahumu musuh sangatlah pintar dan licik. Dia tahu jika dia dapat mengalihkan perhatianmu dan membuatmu terlibat dalam kegiatan dan acara yang bisa membuatmu melepaskan ANAK-KU perlahan lahan, sebelum kau sadar kau akan berada di dalam jeratnya dan di luar pelukan ANAK-KU. Berjaga jagalah, tetaplah berlutut, tetaplah dalam pujian dan penyembahan kepada Dia, sepanjang hari. Jika kau merasa kau mulai menyimpang jauh, segeralah pergi ke ruang doamu dan berserulah kepadaNya. Dia akan menjagamu. Ini adalah Bapa memberikan perkataan Hikmat bagi orang orang Kudus-Nya.

Bapa Yahweh Elohim Kekal, memberikan Hikmat kepada umat-Nya, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Matius 14:36

Mereka memohon supaya diperkenankan menjamah jumbai jubah-Nya. Dan semua orang yang menjamah-Nya menjadi sembuh.

1 Korintus 15:57

Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.

Yesaya 41:13

Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: “Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau.”

1 Tesalonika 4:17

sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Yohanes 16:21

Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia.

1 Petrus 5:8

Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Iklan