Kehancuran Dimulai Setelah Israel Dibagi Dua, Bapa Yahweh Murka Akan Pembagian Tanah Suci-Nya!

_68996210_ae31888c-7428-49b8-9cc4-cf9aceaaa3dc

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 6 Maret 2016

Putri-KU dari Hati-KU dan Anak-KU Yeshua, tuliskan Firman ini untuk anak anak-KU dengar dan perhatikan.

Semua pembawa pesan-KU mulai mendapatkan banyak tekanan karena zaman ini sudah mendekati akhir. Bapa ingin kau semua tahu bagaimana para Nabi-KU diperlakukan zaman dahulu. Mereka dihakimi, dikritik dan dikucilkan. Mereka ditindas dan tidak pernah berhenti mengatakan apa yang KU-perintahkan. Ini adalah Bapa Yahweh berkata melalui semua Pembawa Pesan-Nya. Kalian semua dan para Nabi-KU di masa lalu akan dibenarkan dengan cara yang tidak pernah kau bayangkan. Ketahuilah umat kudus-KU sudah hampir pulang kepada-KU sekarang, Bapa Jehovah Maha Kuasa.

Umat-KU kalian sudah berjalan begitu jauh, tetaplah berada di dalam Anak-KU Yeshua. Perhatikan juga pesan yang telah KU-berikan kepada anak anak-KU yang tertinggal dan membersihkan kommentar online kalian yang kotor. Ini bukan saatnya melepaskan imanmu. Yeshua akan berada dengan setiap dari kalian, menuntun dalam Jalan-Nya yang semakin sempit.

Kejadian dan peristiwa sudah mulai tiba sebagai Perjanjian Damai untuk pembagian Tanah-KU; Tanah Suci-KU akan di tanda tangani. AKU akan menyuarakan gemuruh petir dan air besar ketika ini terjadi. dan CELAKALAH! CELAKALAH! CELAKALAH! kepada mereka yang menandatangani perjanjian itu. AKU berkata sekarang, mereka akan membayarnya dengan nyawa mereka, semuanya, karena Bapa mengetahui segalanya dari awal hingga akhir, dan akhir dari awal.

Murka-KU tidak akan reda sebelum semuanya ditumpahkan di antara anak anak-KU yang durhaka dan angkuh.

Bapa Yahweh Elohim Eternal, Murka-KU, Murka-KU, Murka-KU akan mengeluarkan api kepada mereka yang akan membagikan Tanah-KU telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

the-wrath-of-God

Eleisha menerima Firman ini dari Tuhan 8 Maret 2016:

Ini adalah kebenaran, berdoalah untuk ini. “Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus,  menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel–para pembaca hendaklah memperhatikannya–(Matius 24:15)

Peristiwa ini akan terjadi. Obama akan pergi ke Israel untuk menandatangani Perjanjian Damai Solusi Dua Negara.

Ketika Obama ada di Israel, Pembinasa Keji berdiri di tempat kudus sudah terjadi. Berlarilah ke arah pegunungan Yudea. Obama tidak berhak berada di Israel. Berlarilah anak anak-KU dari pelacur Babel karena segera kehancuran akan terjadi.

001aa0ba3c6a12b755c21b




 

 

Lukas 21:25-26 Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. 26 Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.

Daniel 9:27 Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu.”

Wahyu 22:13  Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.”



Link Berita:

Russia mendukung Palestina

China mendukung Palestina 

Jerman mendukung Palestina

Inggris dan Prancis mendukung Palestina

Indonesia (Jokowi) dan Seluruh Negara Islam mendukung Palestina

Obama akan menggunakan Persatuan Bangsa Bangsa  untuk mendukung Palestina

136 Negara di Seluruh Dunia mendukung Palestina

Vatikan Roma Katolik mendukung Palestina

Amerika mendukung Palestina <- kalau ini terjadi, BERSIAPLAH BERTEMU TUHANMU!

 

 

 

Iklan