Kau Akan Dimurnikan Dengan Api Seperti Emas 24 Karat

Gold-Karat.jpg

9 Maret 2016

Sekarang kau harus jauh lebih bersiap lagi kapan pun. Karena AKU datang pada waktu yang tidak kau tahu. AKU telah memberikan banyak contoh bagaimana mempersiapkan dirimu. Mereka yang telah diuji dengan api menjadi murni bagaikan emas 24 karat, tidak ada kecacatan, hati murni. Ini adalah yang akan menjadi hasil pertama. Banyak yang berpikir mereka sudah siap, tetapi sebenarnya belum.

101106436-176493222r.1910x1000.jpg

Ini adalah suam suam kuku. Emas meleleh pada 2000 derajat untuk membawa pemurnian ke atas, tetapi yang suam kuku hanya sampai 1000 derajat; setengahnya saja. Temperatur ini tidak akan membuat emas meleleh untuk memurnikan; jadi mereka tetap terkunci didalam. Ini adalah dosa. AKU berkata AKU datang untuk mempelai murni, tanpa kerutan tanpa kotoran. AKU berkata AKU akan memuntahkan yang suam kuku. Sekarang adalah waktunya kau melihat dirimu apakah pesan ini untukmu. AKU ingin kau siap. Inilah sebabnya AKU datang kepadamu dengan peringatan akan peringatan. Jika kau memiliki dosa yang terulang ulang, datanglah kepada-KU meminta pertolongan dan AKU akan mendengarmu.

AKU cepat untuk memaafkan mereka yang datang kepada-KU, pengampunan-KU tidak terbatas. Tetapi jika kau tahu kau telah melakukan dosa dosa, dan tidak datang kepada-KU untuk pengampunan, kau tidak memberikan-KU pilihan tetapi meninggalkanmu, untuk diuji dengan api. Waktnya sudah habis, dan ini adalah awal yang akan terjadi di depan matamu. Lihatlah ke Israel karena mereka adalah Biji Mata-KU. Sementara mereka bersiasat untuk membagi Tanah-KU, mereka membangkitkan Amarah-KU. Kehancuran tiba tiba akan menimpa mereka. Tetapi Mempelai-KU, berpeganglah, karena pelarianmu sebentar lagi, kebahagiaan murni akan menjadi milikmu.

Tentu ini akan menjadi hari yang tidak akan pernah kau lupakan. Teruslah berdoa untuk yang terhilang, karena doamu sangat berkenan di Kerajaan Surga.

Yeshua HaMashiach

DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

christs_return10

Iklan