Waktumu Hanya Tersisa Beberapa Detik Lagi, Lihatlah Langit Timur

2474871F00000578-2899070-image-a-39_1420560223334

Pesan dari Bapa 9 Maret 2016,

Bawalah pesan ini dalam doa.

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 9 Maret 2016:

Putri dari Yerusalem, Kota Kudus-KU, tuliskan Perkataan Bapa yang Sempurna untuk anak anak-KU.

Semua kekayaan di dunia tidak bisa membelimu kasih, kebahagiaan atau kedamaian. Semua ini hanya datang dari ANAK-KU yang Sempurna, Yeshua yang memberikan ini kepada orang orang yang setia kepada-Nya secara cuma cuma. Tuhan memberikan karunia yang baik dan sempurna kepada kumpulan dombaNya. Apakah kau mengenal ANAK-KU atau kau BERPIKIR kau mengenal ANAK-KU yang tunggal. Ini adalah kunci untuk menjadi mempelai-Nya. ANAK-KU menciptakan segalanya dan untuk DIA segala sesuatu diciptakan. Tetapi DIA menginginkan Ciptaan-Nya untuk memiliki hubungan dengan-Nya. Dia ingin kau berbicara kepada DIA seperti DIA berada disampingmu seperti juga kepada anggota keluargamu atau temanmu. DIA akan membiarkanmu mencari dan mengejarNya  karena DIA ingin melihat ketulusanmu.

Kau hanya tersisa beberapa detik lagi dalam Waktu-KU sebelum merasakan Murka-KU. Ini bukan detik detik dalam hitungan dunia. Janganlah kau salah menanggapi Pesan-KU. AKU telah mengatakanmu Bapa mempersiapkan anak anak-Nya selalu. Ini termasuk untuk penghakiman. AKU juga telah mengatakan kepadamu, yang akan terjadi tidak akan sesuai yang kau pikirkan. Kau tidak mengetahui seluruh Rencana-KU. Kau tidak akan tahu seluruh Rencana-KU sebelum kau melihatnya. Jika ada yang mengatakan mereka tahu Rencana-KU. Berlarilah, larilah sejauh mungkin, karena itu bukanlah dari Jehovah. Kalian tahu tidak seorangpun  yang tahu; ANAK-KU pun sendiri tidak tahu kapan AKU akan mengirim DIA. Tetapi ANAK-KU tentu tahu segala sesuatu yang DIA ingin tahu. Dia adalah Allah Jehovah. Roh Kudus adalah Allah Jehovah. AKU adalah Allah Jehovah. Dan Kami Bertiga adalah Satu. Teruskan peringatan akan penghakiman-KU. Bapa letih akan Ciptaan-Nya, menyombongkan diri mereka terhadap-KU. Tetapi mereka akan menerima pembalasannya ketika semuanya dimulai. Biarlah KU-berkata ini, semuanya sudah dimulai. Dan segera akan dimanifestasikan di Bumi.


 

AKU mengenal semua orang orang kudus-KU. Bapa mengetahui kau ingin semuanya dimulai supaya kau bisa tahu Rapture atau Harpazo sudah sungguh dekat. Ini yang akan menjadi tolak ukurmu. Langit timur akan menjadi semakin gelap karena aktivitas dibawahnya, karena peristiwa nuklir sudah di depan mata. Kalian sudah mulai menghitung walaupun kau tidak akan mungkin seluruhnya benar. Kau tahu kita sudah sungguh sangat dekat. Ini adalah pesan untuk membuatmu semangat dari Papa-mu, yang selalu menjaga anak anak-Nya. Terus perhatikan di barat.

Amerika akan melihat kehancuran yang terburuk. Mereka belum bertobat dari pelacuran mereka kepada allah dan berhala, juga doktrin palsu. Mereka telah memutuskan untuk tidak kembali kepada kasih mula mula. Karena ini, Bapa akan memberikan kepada mereka yang mereka inginkan: dunia tanpa kehadiran-KU. Oh Jehovah akan tetap bersama dengan umat-Nya yang setia dan akan menggunakanmu untuk pekerjaan pekerjaan mulia-Nya. Tetapi yang tidak mau bertobat, buta dan menolak ANAK-KU, mereka tidak akan melihat. Mereka akan tetap jahat dan tidak akan berubah. AKU tahu kalian rindu untuk bersama dengan Allah Jehovah-mu. Bapa juga rindu bersama dengan orang orang Kudus-Nya.

Tetaplah melihat ke atas. Bapa memiliki rencana luar biasa yang tidak pernah kau bayangkan!

Papa Yahweh Elohim Kekal “reuni sudah hampir tiba” telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

 

Iklan