Pendeta Teologi Kemakmuran dan Para Pengikutnya Bertobatlah atau Neraka Menanti!

6-horrific-facts-about-hell-you-need-to-know-sheol-hades-gehenna

 

Jam 2 hari ini, aku sedang berada di Hadirat Tuhan dan aku mendengar TUHAN berkata:

“Anak-KU, tuliskan apa yang akan KU-katakan kepadamu..

Kepada para pendeta palsu yang menyesatkan manusia ke jalan yang salah. Upahmu sangatlah berat untuk dibayar di neraka..

Kau akan sadar iblis hanya menggunakanmu untuk kerajaannya dan akan menghukummu lebih berat lagi dari orang orang yang telah kau tipu..

Hentikan berkhotbah kemakmuran, khotbahkan Keselamatan. Karena Keselamatan adalah yang utama dan yang lainnya akan ditambahkan (Matius 6:33)..

Apa gunanya jika jemaatmu makmur di bumi tetapi jiwa mereka binasa?

Apa kau ingin mereka makmur dalam beberapa tahun dan kemudian disiksa selamanya? Tidak, itu sangat tidak adil (Markus 8:36 Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia kehilangan nyawanya.) 

Jika kau tidak merubah jalanmu dan mengkhotbahkan kebenaran, AKU berkata kepadamu, hukumanmu akan jauh lebih berat. Ada tempat yang khusus untukmu di neraka untuk selamanya..

Banyak dari kalian telah membuat perjanjian dengan setan. Uang dan populeritas ditukarkan untuk jiwa jiwa umat-KU. APAKAH Ciptaan-KU adalah suatu taruhan bagimu?

Eubert Angel, kau adalah salah satu pengkhotbah kemakmuran yang menuntun umat-KU ke neraka. Kau berkata telah melihat Surga dan neraka tetapi kau tidak mengatakan kepada umat-KU bagaimana supaya bisa luput dari neraka. Kau hanya berkata, neraka adalah tempat yang mengerikan dan jangan kesana. Tetapi kau menuntun mereka dan dirimu sendiri ke sana.

20100903_lambo.jpg

Eubert Angel, kau tahu kalau AKU menuntut kekudusan, karena AKU telah mengungkap ini kepadamu. Tetapi kau mengabaikan Suara-KU untuk menerima pujian dari manusia. Kau bahkan mengatakan jika bukan kau yang mengkhotbahkan kemakmuran maka siapa yang akan? Dua kali jumlah orang yang kau tuntun ke neraka jika kau tidak berubah dan taat kepada Suara-KU.

Dan kau para pengajar palsu, kau bilang kepada orang janganlah berdosa, tetapi kau tidak mengajarkan apa itu dosa. Karena kau ingin terlihat mengajarkan kebenaran, tetapi kau tidak! kau mendorong dosa seksual di antara orang orang denga membiarkan mereka berkencan tetapi tidak siap untuk menikah.

Kau membangun gereja besar untuk membawa jumlah besar ke neraka. Menjijikan sekali. Kau mengatakan orang untuk menjauh dari dosa dan neraka sama saja dengan mengatakan kepada orang miskin untuk jagalah diri dan makanlah yang banyak tetapi tidak memberikan dia makanan sama sekali. (Yakobus 2:15-17 Jika seorang saudara atau saudari tidak mempunyai pakaian dan kekurangan makanan sehari-hari, 16 dan seorang dari antara kamu berkata: “Selamat jalan, kenakanlah kain panas dan makanlah sampai kenyang!”, tetapi ia tidak memberikan kepadanya apa yang perlu bagi tubuhnya, apakah gunanya itu? 17 Demikian juga halnya dengan iman: Jika iman itu tidak disertai perbuatan, maka iman itu pada hakekatnya adalah mati.)

Gerejamu penuh dengan orang orang dengan kenyamanan palsu. Mereka berpikir mereka berjalan di jalan yang sempit, tetapi sesungguhnya berlari ke jalan yang lebar.

Dan untuk kalian para pengikut pengkhotbah kemakmuran. Apakah Firman-KU hanya sebuah buku bagimu? Kau lebih mengikuti manusia daripada dipimpin Roh Kudus. Kau mau dengar apa yang manusia katakan kepadamu lebih dari apa yang AKU katakan kepadamu di dalam Firman-KU..

 

prosperitypimps1

Apakah manusia akan menghakimimu? Dia juga akan harus mempertanggung jawabkan dirinya sendiri. AKU adalah Hakim-mu! Berubahlah dari jalanmu, jangan duniawi karena AKU Kudus dan kecuali kau Kudus, wajah yang akan kau lihat adalah si Satan di neraka. Bertobatlah! (Ibrani 12:14  Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan.)

Mengapa kau duduk di Gereja Kemakmuran dengan buta dan menjadi terpesona olehnya? (Galatia 3:1  Hai orang-orang Galatia yang bodoh, siapakah yang telah mempesona kamu sehingga kamu tidak taat kepada kebenaran?)

Beritakan Firman kepada semua, termasuk anak anak kecil. Karena AKU ingin semua orang datang kepada-KU.”

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Apakah kau akan mengikuti manusia atau mengikuti Kristus yang telah memberikan Nyawa-Nya bagimu?

Diterima oleh Zipporah Mushala

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan