Jangan Membatasi Tuhan Seperti Orang Farisi

blindman584

 

10 Maret 2016

Setiap hari adalah satu langkah lagi penggenapan Rencana-KU; rencana yang sempurna telah di rancangkan sebelum dasar bumi di letakkan. Jangan menjadi lelah. Berdirilah supaya kau dapat layak. Ada banyak sekali hari ini yang membatasi-KU, berpegang kepada satu alkitab dan berkata “Jika tidak ada di Alkitab berarti itu palsu”. Apakah kau tidak berpikir AKU ini hidup dan berbicara melalui para pembawa pesan-KU? Hal rahasia dan baru untuk generasi akhir zaman ini? Ada banyak sekali yang tidak mendengar Suara-KU dan ini membuat-KU sedih. Bukannya mencari-KU dengan segenap hati atau percaya salah satu pembawa pesan-KU, mereka dengan cepatnya mengatakan palsu dan sesat.

cry-baby

Ini adalah yang musuh inginkan; untuk memecah belah Mempelai-KU. AKU berdiri di antara orang Farisi sebagai Juruselamat dunia. Tetapi mereka terlalu buta dengan doktrin dan tradisi dan tidak mau berubah, walaupun Kebenaran ada di depan mata. Firman-KU sangatlah penting dan harus dibaca setiap hari untuk pengetahuan, hikmat dan kebenaran. Tertulis kalau AKU masih berbuat jauh lebih banyak mujizat dan pengajaran ketika AKU menjadi manusia. Tetapi itu semua tidak bisa dituliskan dalam kitab kitab. Jadi jangan membatasi-KU dengan imanmu yang kecil. Karena AKU adalah Tuhan yang melebihi batas pikiranmu di dunia ini dan juga dunia yang akan datang. Seharusnya engkau datang kepada-KU dalam doa dan bertanya kepada-KU untuk membantumu dalam hal hal yang tidak kau mengerti. Karena AKU setia dan benar dan AKU akan memberikanmu pengertian melalui Roh Kudus. Marilah kita bersama menyatu dalam roh, bekerja bersama, membangun bersama. Karena ini membuat iblis gemetar. Mereka tahu jika kau menyatu. Tidak ada yang lebih kuat di dunia ini ketika ini terjadi. Kalian semua berharga bagi-KU. Mari kita tunjukan kepada dunia siapa sebenarnya diri kita; KASIH.

 

Yeshua HaMashiach

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

 

Iklan