Bacalah Firman-KU dan Pelajari dengan Tekun!

Second_Coming_Heaven_bible_twvlpz

Firman Rhema Tuhan pada 7 Jan 2016 di terima oleh Mark Chen

 

Anak-anakKu, Aku datang padamu hari ini untuk menyampaikan bahwa banyak di antara kalian yang tidak akan siap untuk bertemu denganKu ketika Aku datang ke bumi seperti pencuri di malam hari, karena kamu tidak mengenal firmanKu, kamu juga tidak mengenalKu secara pribadi. Apa yang kamu tahu tentang Aku, kamu mendengarnya dari orang lain yang menceritakan padamu tentang pengalaman mereka mengenai siapa Aku, dan tidak mencari Aku dengan dirimu sendiri, sebagaimana Aku telah perintahkan.

 

Bukankah Aku telah menyatakan padamu jika kamu akan menemukan jika kamu mencariKu dengan segenap hatimu? Bukankah Aku telah berjanji bahwa Aku akan membuka rahasiaKu jika kamu memanggil namaKu? Kalau begitu, kenapa banyak dari kalian mengikuti pendapat manusia, dan menyerahkan kepercayaanmu pada pendeta atau guru di gerejamu yang bisa salah? Apakah kamu tidak berkenan mencariKu dengan kehendakmu sendiri dan mengenal Tuhan didalam perjalanan hidupmu setiap hari?

 

Banyak dari kalian yang ingin mendengar suaraKu, kekasihKu, dan sesungguhnya, itulah yang Aku inginkan darimu. Namun, keinginanmu untuk mendengar suaraKu seperti yang dialami para nabiKu, kamu gagal untuk menyadari kebenaran yang penting namun sederhana ini: Aku berbicara pada para umatKu, yang pertama dan terpenting adalah, melalui  Firman LogosKu, Injil Kudus Allah. Jika kamu ingin mendengar suaraKu, kamu harus dengan tekun membaca dan mempelajari FirmanKu, karena bagaimana lagi kamu dapat belajar memahami suaraKu di antara banyaknya pesan rema, mimpi, dan penglihatan yang ada di luar sana, anak-anakKu?

st-lukes-bible-project

Bagaimana kamu dapat belajar berlari, sebelum kamu menguasai kemampuan untuk berjalan? Atau bagaimana kamu dapat bertumbuh dengan kuat di dalam RohKu, sedangkan kamu bahkan tidak makan daging dari FirmanKu? Kamu lebih menyukai susu untuk bayi dan mencari rema pewahyuan yang mungkin dapat menipumu dengan pola iblis. Hal ini tidak seharusnya terjadi, anakKu!

 

Baca firmanKu dan pelajari injilKu dengan tekun, karena mereka yang mau siap sebagai mempelaiKu harus mengenalKu melalui pewahyuan yang Kuberikan padamu di dalam Firman Logos, yaitu Kitab Suci Alkitab. Jangan berlari kepada manusia, yang mengaku mengenalKu dan mengetahui rahasiaKu, melainkan menipu diri mereka sendiri, karena banyak dari mereka bahkan tidak mempelajari injilKu,  tetapi lebih suka mendengar “langsung” dariKu. Tentu saja, mereka adalah orang-orang yang percaya bahwa apapun rema pewahyuan yang mereka dapat, sudah pasti berasal dariKu.

 

Celakalah mereka yang mengajar para umat untuk mengabaikan atau mengesampingkan Firman Allah di dalam Kitab Suci, karena mereka membuka diri mereka sendiri dan orang lain kepada segala jenis penipuan musuh! Bagaimana seseorang bisa menolak mempelajari injilKu, mengaku memiliki dasar yang kuat di dalam firmanKu, dan bagaimana bisa anak-anakKu memiliki pengetahuan dan pengertian yang benar akan karakterKu yang ilahi dan kehendakKu yang tak terbatas tanpa landasan yang tepat di dalam Firman Logos?

family_black_reading Bible-resized-600

Ada yang mengatakan bahwa Kitab SuciKu memiliki kesalahan, dan ada yang menyatakan bahwa tidak ada untungnya untuk mencari kebenaranKu, dan Aku katakan padamu hari ini, BERTOBATLAH! Berhenti sebarkan tipuan kepada para kudusKu, karena kamu bahkan tidak menyadari jika kamu telah di tipu oleh iblis dalam hal Kitab SuciKu! Iblis tahu bahwa Firman Logos di beri nafas oleh Roh Kudus, dan sangat bermanfaat untuk mengajar, menegur, memperbaiki dan melatih para umat Allah di dalam kebenaran, supaya mereka dapat di perlengkapi oleh setiap perbuatan baik di KerajaanKu.

 

Oleh karena itu, kejahatan akan melakukan apapun juga untuk menyakinkan anak-anakKu bahwa Kitab SuciKu penuhi dengan kekeliruan, sederhana saja karena itu semua di tulis oleh hamba-hamba Tuhan yang dapat salah. Ketahui ini kekasihKu, bahwa ini adalah AKu yang berbicara melalui nabi-nabi dan rasul-rasul yang terpilih di masa lampau, karena tulisan mereka terlaksana bukan dari bayangan mereka, melainkan dari RohKu. Sesungguhnya Aku katakan padamu, apa yang mereka tulis dipimpin oleh Jari Allah yang Mahakuasa, AKU Yang Mahabesar!

 

Jika kamu memilih untuk percaya tipuan musuh, maka kamu akan di beri makan dengan tipuannya yang berupa campuran-kebenaran dan tipuan, seperti yang telah ia lakukan di setiap jaman, bermula dari anak pertamaKu di taman Eden. Mereka yang mempelajari, mengerti dan menerapkan injilKu dengan tekun, adalah mereka yang mengenal sifat ilahi dan kehendakKu yang tak terbatas. Para kudusKu ini akan bertahan menghadapi dan menolak bujukan iblis, karena mereka telah membangun rumah mereka di atas Batu, yaitu Aku, Yesus Kristus dari Nazareth, yang adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup.

 

Yang lain akan tersandung dan jatuh, karena mereka tidak mengenalKu, karena mereka tidak peduli, tidak mau memperoleh pengertian yang benar mengenai injil kudusKu. Mereka adalah orang-orang yang membangun rumah mereka di atas pasir, dan besar sungguh kejatuhan mereka ketika Aku melepaskan badaiKu yang dahsyat ke bumi pada hari-hari mendatang, badai yang menghancurkan dimana tidak seorangpun yang hidup di generasi ini yang pernah melihat, atau mendengar di duniamu!

 

Untuk kalian yang bersikeras untuk tinggal di kelesuan rohanimu berhubungan dengan pelajaran akan FirmanKu, jangan memanggilKu “Tuhan! Tuhan!” di hari ketika Aku datang untuk perawanKu yang setia, Mempelai Kristus yang benar. Aku nyatakan kebenaran yang sederhana ini, “Jauhlah dariKu, kamu pembuat kejahatan, karena Aku tidak mengenalmu; juga kamu tidak mengenalKu!” Ke dalam api pada saat tribulasi besarlah, kalian akan pergi anak-anak yang buta, dan kamu akan menyadari betapa bodohnya kamu, tetapi saat itu akan sangat terlambat buat kamu untuk lari dari murka dan pengadilan Tuhan dan Anak DombaNya atas bumi.

 

Aku, Anak Domba Allah, yang mengaum seperti Singa dari Yehuda, telah memperingatkanmu hari ini, kekasihKu, karena Aku ingin semua datang dalam pertobatan dan tidak binasa. Bukankah injilKu berkata bahwa umatKu binasa karena kurangnya pengetahuan? Bagaimana kamu memperoleh pengetahuan yang benar akan Tuhan, jika kamu menolak untuk mempelajari Firman LogoKu dengan tekun? Banyak dari antara anak-anakKu yang mencari pengetahuan sampai rahasia-rahasia, di luar alkitab, mencari naskah dan tulisan-tulisan kuno yang sepenuhnya tidak di inspirasi oleh Roh Kudus.

word-of-god-is-profitable1

Bijaksanalah, para kekasihKu, dan ketahui bahwa apapun yang di setujui olehKu, Firman Hidup, telah di temukan di buku Kitab suci, Alkitab. Kitab Suci adalah segalanya yang kamu perlukan untuk berjalan di dalam kebenaran dan keselamatanKu, jadi fokuslah pada kitab suci, bukan kepada sumber “kebenaran” lainnya, karena mereka sama sekali tidak benar, tetapi penuh dengan tipuan musuh. Pahamilah dan jangan mencari pengetahuan mengenai rahasia-rahasia berdasarkan pengajaran dari manusia semata-mata, tetapi carilah pengajaran akan Injil Kudus yang dipimpin oleh Roh, supaya kamu tidak terlempar keluar oleh setiap angin pengajaran sesat.

 

Aku mengasihimu anak-anakKu, dan Aku ingin kamu semua bertumbuh dewasa di dalam firmanKu, karena Mempelai KudusKu haruslah kuat dengan pengetahuan mengenai Siapa Aku, dan di dalam pengertian akan Firman-Ku, Logos. Jangan mengambil rhema dari para pembawa pesan-KU yang menganggap mereka berada di atas Kebenaran Firman-KU. Tidak ada yang mengaku datang dariKu yang dapat berlawanan dengan apa yang telah Kunyatakan padamu di Kitab Suci, karena AKU bukanlah pembuat kebingungan/kekacauan. Itu adalah permainan kesukaan iblis. Ketahuilah bahwa Aku adalah Tuhan yang tertib dan damai, kekasihKu.

 

 

Setiap orang yg mengaku sebaliknya,mereka tidak mengenal kebenaranKu, juga tidak dilatih di dalam firman logos-Ku, karena mereka telah memilih untuk berjalan di dalam kebodohannya yang angkuh. Mereka yang mengikutinya seperti orang buta di pimpin oleh pemimpin buta, dan keduanya akan jatuh ke dalam jurang penipuan dan kehancuran. Bangunlah, para umat yang bodoh! Bertobatlah dari keangkuhan dan kebodohanmu, karena Hari Tuhan akan datang kepadamu dengan cepat, dan apa yang akan kamu lakukan jika kamu menemukan bahwa rumahmu terbangun di atas pasir? Teror dan kengerian akan menyiksamu seperti seorang wanita sakit melahirkan, karena kamu telah memilih untuk mengabaikan kebenaranKu!

 

~Singa dari Yehuda, Firman Allah yang hidup

4294337924_1fc16d3665_z (1)

 

 

Iklan