Surat Dari Yesus Bagi Yang Tertinggal Rapture

sudden-rapture

“Orang orang yang kau cintai telah menghilang?”

6 Maret 2016

Jika kau sedang membaca ini, Rapture sudah terjadi. Banyak dari anak anakmu dan orang yang kau cintai akan menghilang.

Dengarlah Perkataan yang diberikan karena ini bisa menyelamatkan jiwamu. Pesan ini adalah untuk mereka yang anggota keluarganya telah menghilang di Rapture. Banyak penipuan dan dusta akan muncul untuk menutup ini.

Untuk mengerti kebenaran, kau harus datang kepada-KU, Yesus, Juruselamat dunia. Kau sudah pernah mendengar tentang-KU selama hidupmu, yang menunjukan jalanmu sendiri dan keinginan egois. Banyak dari anggota keluargamu sudah memilih-KU dan berbalik dari jalan mereka yang salah untuk mengikuti AKU. Kau harus tahu kalau mereka aman bersama-KU. Karena ini adalah kebenaran. Jika kau mau melihat orang orang yang kau cintai di Surga, kau harus menyerahkan hidupmu kepada-KU dengan segenap hati. Karena ini saatnya untuk meninggalkan semua yang kau ingini di dunia ini dan ikutilah AKU. Karena ini adalah satu satunya jalan. Jangan mendengarkan dusta.

Pemerintahanmu akan segera mengontrol massa dengan mengontrol makanan dan minuman. Ini adalah dimana kau akan mulai dimasukan ke “tempat perlindungan” yang akan memberikan obat dan apa yang kau butuhkan. Tetapi kau akan harus menerima RFID Mikrochip, atau Tanda Binatang 666, yang sudah KU-katakan di Kitab Suci-KU (Alkitab). KAU HARUS MENOLAK INI DALAM SITUASI APAPUN, karena ini adalah ujian apakah kau percaya kepada-KU dan tidak menyerah. Jika kau menerima Mikrochip ini di tangan atau dahi, kau akan binasa selamanya!

Hidup ini hanya sementara,. Kau harusnya sadar akan ini sekarang; setelah peristiwa yang baru saja terjadi. AKU memiliki orang orang pilihan yang akan ditinggalkan untuk membantumu. Karena mereka tahu ini adalah masa yang sulit dan penuh cobaan. AKU memiliki orang orang pilihanku 144,000 yang akan mengajar dan memberikan kepadamu instruksi bagaimana menerima-KU. Kau akan menyaksikan banyak mujizat terjadi dengan Nama-KU. Dengarlah mereka, karena AKU sendiri, Tuhan Semesta Alam yang hidup berbicara melalui orang orang pilihan-KU dengan Firman-KU. AKU melakukan ini untuk menggoncangmu dan membangunkanmu; karena AKU mengasihimu. Berbaliklah kepada-KU sekarang dan AKU akan membebaskanmu. Ini adalah pilihanmu. Pilihlah dengan bijak.

Yesus

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan