Naga Akan Dilepaskan Sebentar Lagi

 

dragon.png

7 Maret 2016

Anak anak-KU di bumi, AKU telah memberikan kalian waktu dan musim untuk mempersiapkan hatimu tentang apa yang akan terjadi. Jadi ketika itu terjadi, hatimu akan berada dalam kedamaian, mereka yang berada di sekelilingmu akan terkejut karena kau sudah berbicara tentang ini banyak kali karena kalian telah diperingatkan. Pada masa ini, si Naga akan dibiarkan menghancurkan peradaban manusia dengan dahsyat. Karena rencana untuk Satu Pemerintahan Dunia (One World Government) menjadi lebih kuat hari demi hari, dan mulai terlihat Antikristus akan siap untuk tampil.

21-barack-obama-israel-speech.w750.h560.2x

Kau harus tetap fokus dengan tugas yang telah KU-berikan kepadamu. Karena dengan waktu berjalan semuanya akan menjadi semakin gelap. Satan tidak akan berhenti untuk mencegah rencanamu. Pada saat ini AKU menguji siapa yang akan berdiri bersama-KU dan yang akan melawan-KU. Karena sewaktu penghakiman dimulai dari Gereja-KU dahulu dan sudah dimulai. Waktunya sudah hampir tiba, dan AKU akan membawa Gereja-KU ke tempat yang sudah KU-siapkan. Janganlah takut, karena banyak yang sudah mengetahui tugas mereka. Dan jika kau belum tahu, datanglah kepada-KU dengan doa  yang tekun maka AKU akan mengungkap ini kepadamu. Dengan Kuasa Tangan-KU, AKU akan mengarahkanmu pada saatnya nanti, Para Malaikat-KU sudah siap membantumu. Jadi sampai hari ini tiba, tenggelamkan dirimu dalam Firman-KU, berdoa untuk karunia pengetahuan dan hikmat, AKU akan mencurahkan Roh-KU di atasmu. Sementara kau menghadapi ujian sehari hari, ingat untuk tetap tidak egois, rendahkan dirimu di hadapan-KU berlutut dengan pertobatan penuh; serahkan segalanya kepada-KU saat ini. Jagalah jubahmu tetap bersih tanpa kerutan. Karena sudah hampir selesai. Apakah kau sudah siap? Bernyanyilah, mengucap syukur karena Rajamu datang di awan awan.

Yeshua HaMashiach

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds




 

simonpeter

Penglihatan Dua Binatang Berkuasa

Ev Simon Peter

diterima 15 Oktober 2015

1 Tesalonika 5:19-21 Janganlah padamkan Roh, 20 dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. 21 Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.

Pada pagi hari jam 5, Tuhan Semesta Alam, membawaku ke dalam mimpi supernatural dan diperlihatkan kepadaku Gereja Katolik Roma, aku melihat orang orang berkumpul. Aku diberikan pengertian kalau  mereka sudah siap untuk menjalankan rencana mereka kepada dunia. Kemudian aku melihat Paus (nama di sensor), dia berpakaian putih panjang seperti biasanya untuk misa. Kemudian aku melihat binatang dengan tanduk dan dia terluka, aku bisa melihat adanya banyak darah, aku juga diberikan pengertian kalau binatang ini terluka dan mati.

Kemudian binatang ini diletakan sebelum Paus membangkitkannya kembali hidup, dikelilingi orang orang Gereja Katolik Roma sementar Paus melakukan ritual dan mujizat, aku melihat dia memanggil api dari langit dan memanggil Si binatang untuk bangkit. Kemudian setelah upcara ini, Si Binatang berdiri, seperti manusia dengan dua kaki, Si Binatang marah terhadap manusia, dan mulai menyerang orang orang Kristen dan kemudian aku  melihat Dua Saksi mendekati dan melawan balik Si Binatang. Lalu aku terbangun.

martyr1

Hal yang kusadari adalah dalam waktu dekat Dua Binatang akan diungkap dan mereka akan menyerang pelayanan Dua Saksi melawan Tuhan yang sejati. Aku menguji penglihatan ini dan melihat di Wahyu 13. Ini adalah penglihatan profetik tentang apa ang akan terjadi. bagaimana Paus akan memberikan kuasa kepada Antikristus (Sang Binatang) yang akan menyerang orang orang Kristen dan memaksa untuk menerima Tanda 666  kemudian Dua Nabi yang akan melindungi anak anak Tuhan.

Ini adalah peringatan kepada Mempelai Kristus begitu dekatnya kita dengan Rapture dan Tuhan berbicara tentang peristiwa yang akan terjadi setelah Rapture. Bersiaplah dengan sungguh sungguh  dalam kekudusan di luar dan di dalam! Yesus akan datang segera dan Dua Binatang akan diungkap segera. Kedua Saksi sudah ada sekarang, Kedua Binatang juga! Rapture yang menghalangi pekerjaan mereka sekarang! Waktunya sudah habis!

Wahyu 13:11-16  Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga. 12 Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh. 13 Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. 14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. 16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Wahyu 12:7-9 7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya, 8 tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga. 9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.



 

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan