Kenapa Pendetamu Tidak Mau Mengajarkan Kitab Wahyu

horsemen.jpg

Pesan Profetik dari Pembawa Pesan Akhir Zaman

Gwendolren Rix

3 Maret 2016

Ketika Dunia Orde Baru berbuat jahat kepada putra dan putri milik Tuhan, mereka seperti meludahi Wajah Tuhan.

Anak anak-KU yang KU-kasihi,

AKU telah mengirim putri-KU ke Israel sebelum di tanda tangani Perjanjian Damai untuk memberikan peringatan kepada para gereja dan Parlimen di Israel kalau Raja Kemuliaan sedang berada dalam perjalanan dan mereka harus perhatikan bagaimana mereka memperlakukan putra dan putri Tuhan yang Maha Tinggi. AKu telah memberikan banyak peringatan kepada berbagai gereja dan sinagoga di Tanah Suci-KU, tetapi ini adalah peringatan tertulis terakhir dari-KU. Langit akan tergoncang dan asap akan mengalir dari Tahta-KU ketika Tanah Suci-KU dibagi dua.

Ada banyak rencana yang sedang dilakukan Dunia Orde Baru untuk melawan anak anak Allah. Kepada yang diberikan banyak, banyak akan dituntut darinya, AKU akan mengirim Murka-KU kepada mereka yang merencakan kejahatan kepada anak anak-KU. AKU adalah Bapa Surgawi yang melindungi dan AKU tidak akan mentoleransi kejahatan mereka terhadap nyawa manusia. Sudah hampir saatnya untuk mengungkap para pelayan akhir zaman Tuhan Semesta Alam dan untuk Anak-KU untuk mengumpulkan Mempelai-Nya.

AKU meminta putri-KU untuk memasukan gambar permen yang ada di mejanya di Yerusalem. AKU meminta ini kepadanya untuk dimasukan ke dalam pesan profetik ini, karena ini melambangkan pesan INJIL-KU. Dan ini bukan tugas para pendeta dan diaken untuk memilih milih bagian dari Injil-KU yang akan dikhotbahkan seperti memilih permen.

candy.jpg

Mengapa mereka menghilangkan Kitab Wahyu? Kenapa? Mereka meninggalkannya karena mereka tidak nyaman berkhotbah tentang kehancuran yang akan datang. Berkhotbah kehancuran sepertinya membawa ketakutan untuk massa. Jika pendeta dan pengkhotbah dipenuhi oleh Roh Kudus-KU, mereka akan segera menemukan bahwa ini adalah pesan tentang PENGHARAPAN. Kedatangan-KU yang kedua adalah tentang pengharapan bukan ketakutan.

190559_392015810912155_2070639796_n

Buanglah kata ‘takut’ darimu. Takut dan kasih tidak bisa ada bersamaan. Mereka saling bertolak dan AKU bukanlah Pencipta pesan yang bertolak belakang. Jika kau  mendekat kepada-KU dan Anak-KU, Kami akan mendekat kepadamu. Percayalah akan janji janji di Firman Suci-KU. Percayalah Rajamu sepenuhnya dan tuntut pengkhotbahmu untuk mengkhotbahkan Firman sepenuhnya, dan Firman-KU mengatakan Anak-KU akan datang kembali di awan awan. Kau harus ingin dipenuhi dengan Roh Kudus-KU. Mintalah kepada-KU untuk mencurahkan kepadamu Roh Kudus dan AKU akan melakukannya. AKU ingin membawa sususan dalam hidupmu DAN AKU ingin memberkati orang lain melaluimu.

Terima kasih anak anak-KU yang KU-kasihi. Kau sudah hampir pulang!

Jehovah Elohim, Penguasa Sejati Alam Semesta dan Pencipta Hati Manusia.

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Yesaya 33:1-2 Celakalah engkau, hai perusak yang tidak dirusak sendiri, dan engkau, hai penggarong yang tidak digarong sendiri! Apabila engkau selesai merusak, engkau sendiri akan dirusak; apabila engkau habis menggarong, engkau sendiri akan digarong. 2 TUHAN, kasihanilah kami, Engkau kami nanti-nantikan! Lindungilah kami setiap pagi dengan tangan-Mu, ya, selamatkanlah kami di waktu kesesakan!

 

Iklan