Bulan dan Langit akan Memberikan Tanda Tanda: Peringatan Bapa Jehovah Sudah Cukup!

maxresdefault

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 7 Maret 2016

Pesan Pertama:

Putri dari Hati-KU dan Anak-KU, Yeshua, terimalah Firman-KU yang telah diberikan untuk semua anak anak-KU.

DUA HARI LAGI dan AKU tidak akan lagi memberikan pesan peringatan untuk yang terhilang dan suam kuku karena AKU, Jehovah sudah menetapkan sudah cukup. Pelayanan ini dan yang lainnya akan tetap menerima Pesan Kudus-KU. Tetapi, ketahuilah AKU dapat mengirim Penghakiman-KU kapan saja. AKU sudah cukup memberikan peringatan dan tidak mendapatkan pertobatan dari bangsa manapun. Jehovah akan tetap memberikan orang orang Kudus-Nya instruksi dan pengertian sampai selesai nantinya. Seperti yang telah KU-katakan, Anak-KU sedang menerima Mempelai terakhirnya. Semuanya sedang diselesaikan. Teruslah bunyikan alarm sampai semuanya dimulai. Umat Kudus-KU dari Yang Maha Tinggi, Pencipta Surga dan bumi akan mencabik bangsa demi bangsa demi bangsa dan tidak akan berhenti sampai Murka-KU padam. AKU akan memberikan berkat-KU kepadamu karena sudah hampir waktunya.

21-barack-obama-israel-speech.w750.h560.2x

Ini adalah tahun perubahan karena Obama akan mulai memperlihatkan dirinya. Yang buta tidak akan melihat, tetapi anak anak Terang-KU akan melihat dan tahu Bapa telah memberikanmu kebenaran. Karena AKU adalah AKU yang penuh Kebenaran dan Kasih. Bapa Jehovah mengasihi semua ciptaan-Nya sejak awal waktu. Semua milik-KU mengasihi-KU dengan segenap hati, pikiran, jiwa dan kekuatan. Anak-KU mengajarmu dan membangkitkanmu untuk apa yang akan kau lakukan untuk Kerajaan-KU. Ini sungguh ada bersamamu. JANGAN dengarkan Obama ketika nanti dia akan menyuruhmu untuk menentang Elohim-mu, Jehovah. Kau tahu Firman-KU. Kuatlah dalam Anak-KU. JANGAN MENYANGKAL DIA. Dunia ini hanya rumah sementara. Rumahmu yang sebenarnya adalah bersama-KU, Jehovah, AKU adalah Awal dan Akhir, Alfa dan Omega

 



Pesan Kedua:

Anak anak kegelapan, Jehovah berbicara kepadamu semua. Datanglah kepada terang Anak-KU Yeshua. Karena Dia adalah Terang dunia. Apakah kau menikmati hidup kekuatiran, kecemasan, hutang, tidak dihargai dan kecanduan? Ini adalah dari musuh-KU. Bersama Anak-KU ada hidup, harapan, damai, kasih, pelepasan dan pengampunan. Kau telah melayani iblis terlalu lama. Saatnya kau pulang ke rumah kembali kepada Sang Penebus, Harapan Kekalmu. Anak-KU memanggilmu. Tangan-Nya terbuka menunggumu ke dalam karunia keselamatanNya. Anak-KU mengasihimu dan Anak-KU hidup selamanya. Dia campur tangan untukmu.

Dosa apapun yang telah kau perbuat, kau mendapatkan kesempatan ini bersama dengan Anak-KU karena Dia akan membasuh dosamu dengan Darah-Nya yang telah Dia berikan kepadamu dan seluruh dunia. Peganglah Dia dan Dia akan menjadi garis akhirmu menuju pangkuan Bapa. Ini adalah yang kau mau dan karena itulah AKU berbicara tentang ini, karena Bapa memastikan setiap anak anak_KU melihat ini; Pesan-KU untukmu yang ingin berubah, merubah hidupmu. Anak-KU adalah jawaban untuk setiap keinginan dan kebutuhanmu. Dia adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup kepada-KU, Bapa-mu di Surga, Yahweh Elohim. Kau telah melihat dan mendengar semua Peringatan-KU dan kau lihat apa yang sedang terjadi di seluruh dunia. Janganlah menunggu! Mari berlari ke pelukan Yeshua sekarang!




 

Pesan Ketiga:

 

Dengarlah AKU! Takutlah AKU! Taatilah AKU! Sembahlah AKU! dan Pujilah AKU! Ini adalah apa yang Tuhan inginkan dari semua Ciptaan-Nya. Bapa mempersiapkan Surga-Nya untuk Perayaan yang akan terjadi segera. Putri-KU sedang sulit menerima Penghakiman-KU tetapi dia mengerti. Ini berlaku untuk semua Umat Kudus-KU, jika kau ada kegelisahan tentang apa yang akan terjadi, letakan saja di bawah Kaki Anak-KU. Dia akan memberikanmu kedamaian dan kenyamanan. Ini sudah dibicarakan di Firman-KU cukup lama. AKU tidak bisa lagi menahan cawan kenajisan ini di Surga-KU. Harus ditangani dengan bijaksana. Bulan akan memberikanmu banyak tanda tanda seperti juga Surga-KU. Ini adalah tanda tanda Penghakiman-KU yang akan datang. Apakah kau sudah siap? Bapa Jehovah tahu apa yang kau bisa dan tidak bisa lakukan. Janganlah kuatir. Abba Yahweh akan mencukupi. Bukankah AKU adlah Jehovah-Jireh? AKU akan memperlihatkan hal hal dahsyat kepada musuh. Kawanan Domba-KU akan mengikuti Gembala dan hanya mengikuti Dia.  Kau harus seperti anak kecil yang bergantung kepada Tuhan untuk segala hal. Putri-KU mengatakan dia adalah milik Anak-KU yang memberitahu dia, apa yang harus dilakukan, kapan, kemana, kalau Dia adalah Bapa-Nya, Abba. Jadi berpikirlah Tuhan-mu seperti menggandeng tangan anak kecil selalu menjagamu. Miliki iman seperti anak kecil!

Papa-mu Yahweh Elohim Kekal telah berbicara!

kLW956Y




 

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan