Ujian Terakhir Bagi Para Mempelai Kristus

bride-of-christ-sword-constance-woods

Aku menerima Firman dari Bapa Yahweh 5 maret 2016:

Putri dari Bapa Yahweh dan Anak-KU Yeshua, tuliskan perkataan yang tidak populer ini bagi semua untuk dibaca,

Bapa ingin semua anak anak-NYA mendengar baik baik PerkataanNya. Selagi AKU berbicara, Firman ini dicatat di dalam Tahta-KU di Surga. Kau akan mulai menyadari ada perpecahan di gereja Anak-KU. Ini adalah proses yang diperlukan, karena AKU harus melihat siapa yang setia dan melakukan perintah Anak-KU, sementara AKU mengijinkan musuh untuk datang dan menyebarkan benih benih kejahatan. Ada yang berpikir mereka adalah bagian dari Mempelai Anak-KU. Tetapi hati mereka belum benar. Ini sama dengan perumpamaan Perjamuan Kawin, dimana ditemukan tamu yang diundang tetapi tidak memakai pakaian pesta. Apa yang terjadi kepada tamu ini? Dia akan dilemparkan ke dalam api pemurnian oleh Anak-KU yaitu Masa Tribulasi Besar. Perbuatan mempelai palsu akan terlihat dari apa yang ada di hatinya. Kau bisa mengenali mereka dari buahnya. Mempelai kotor dan berkerut ini tidak mungkin berharap Anak-KU mau menikahi mereka dengan keadaan seperti itu. Anak-KU akan memiliki Perkawinan Mengagumkan dan semua MempelaiNya akan putih seperti salju dan tidak bernoda sama sekali. Bapa harus membiarkan mereka sadar akan diri mereka sendiri supaya mereka bisa melihat kesalahan mereka. Bapa Jehovah selalu membiarkan anak anak-Nya mengalami kejadian kejadian dengan Tuhan dan sesamanya. Ya, ini adalah ujian bagi Mempelai Anak-KU. Bapa tahu siapa yang ditentukan melalui ujian ini untuk memisahkan gandum dan lalang di antara Mempelai Anak-KU yang tidak bernoda.

Bapa Yahweh Elohim Kekal, AKU yang Setia dan Adil telah berbicara!




 

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)




 

 

Aku (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 6 Maret 2016

 

Putri dari Papa Yahweh dan Anak-KU, tuliskan perkataan-KU yang Kudus dan Benar untuk umat-KU.

AKU adalah AKU, Kudus dan Benar. Sekarang ini banyak anak anak-KU berbuat sesuka kehendak mereka sendiri. AKU berbicara dengan kalian yang tersesat, hilang dan suam kuku. Bapa Yahweh tidak menaruhmu di bumi untuk menjadi keras terhadap-KU, Sang Pencipta segalanya. Ketika AKU menciptakan manusia, AKU melakukan yang mustahil. Semua Ciptaan Kudus-KU terkagum kalau AKU, Jehovah akan menciptakan Dia sesuai dengan Gambaran-KU dan memberikannya roh. Semua di Surga pada hari itu heboh karena AKU tidak memberitahu siapapun akan rencana-KU sampai nanti saatnya. Inilah awalnya Satan mulai berkhianat kepada-KU, Allah Maha Kudus dan Bapa-Nya. Dia sangat cemburu dan iri kepada manusia. Bapa tahu apa yang akan dia lakukan sebelum AKU menciptakan Satan karena tidak ada yang dapat membuat-KU terkejut. Kemudian dia mengajak para Malaikat-KU yang lain untuk jatuh bersamanya dan mulai menyerang anak anak-KU di bumi. AKU memberikan dia kemampuan untuk ini. Dia masih berpikir bisa menang melawan-KU, tetapi di dalam hatinya yang paling dalam dia tahu dia akan dibakar selamanya di Neraka tanpa ada jalan keluar, tanpa pengampunan, dan tidak ada harapan. Para malaikat lain yang terbujuk oleh dia juga akan terbakar untuk selamanya. Tidak akan ada lagi kedurhakaan setelah dia dilemparkan ke hukuman-KU yang penuh api. Hanya akan ada tersisa kedamaian, kasih, kenikmatan dan kepuasan. Anak anak-KU di bumi yang belum menerima Anak-KU yang Sempurna, Yeshua, dan mengaku dengan mulutmu kalau Dia adalah Tuhan dan Juruselamat dan percaya dalam hatimu AKU, Bapa Jehovah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kau juga akan menderita dalam nasibmu penuh dengan penyesalan dan kesakitan selamanya. Untuk itu sebelum kau mati, kau harus  mengundang Anak-KU ke dalam hatimu dan menjadi Lahir Baru.

Papa Yahweh Elohim Kekal dan Maha Kuasa telah berbicara!

kLW956Y

Bilangan 6:22-27

TUHAN berfirman kepada Musa: 23 Berbicaralah kepada Harun dan anak-anaknya: Beginilah harus kamu memberkati orang Israel, katakanlah kepada mereka:24 TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;25 TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;26 TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.27 Demikianlah harus mereka meletakkan nama-Ku atas orang Israel, maka Aku akan memberkati mereka.”

 

Iklan