Serigala Berbulu Domba Sudah Menjadi Serigala Berjubah Gembala

Bawalah ini dalam doa kepada Tuhan Elohim. Bagikan Firman ini karena in perlu diperlihatkan kepada semua. Terima kasih!

Perkataan diterima dari Tuhan kepada Mitchell Bertram 3/3/16

 

“Dengarlah putra-KU…

Hari itu akan datang. Hari dimana AKU melakukan panggilan terakhir untuk Mempelai-KU. Hari dimana AKU memberikan satu peringatan lagi. AKU sudah mulai mengakhiri peringatan-KU melalui banyak dari nabi nabi-KU dan pembawa pesan-KU.

Lihatlah, AKU telah mengatakan goncangan besar yang akan datang ke bumi. AKU AKAN DATANG UNTUK ANAK ANAK-KU. JANGANLAH TERTIPU. KAU TIDAK MEMILIKI 30, 40 ATAU 50 TAHUN KE DEPAN SEPERTI YANG KAU PIKIR!

AKU DATANG SEGERA!

SEGERA! SEGERA! SEGERA!

APAKAH KAU TIDAK MELIHAT TANDA TANDA-KU? APAKAU KAU TIDAN MENDENGAR PERINGATANKU? LIHATLAH AKU SUDAH MEMBERIKAN BANYAK DARI PEMBAWA PESAN-KU TENTANG HARI INI SEJAK DARI ZAMAN DAHULU. INI AKAN DATANG DAN BAGI MEREKA YANG TIDAK MEMPERHATIKAN, INI AKAN DATANG SEPERTI PENCURI DI MALAM HARI!

BERSIAPLAH!

LIHATLAH!

BANGUNLAH!

AKU AKAN SEGERA MEMBUKA LANGIT DAN MENGUMPULKAN MEMPELAI-KU DAN PENGHAKIMAN AKAN DIMULAI DI BUMI SEPERTI YANG TIDAK PERNAH DAN TIDAK AKAN TERJADI LAGI! APAKAH KAU INGIN LUPUT DARI PENGHAKIMAN INI? BERSERAHLAH KEPADAKU! CARILAH AKU DAN KAU AKAN MENEMUKAN-KU! AKU AKAN MENDEKAT KEPADAMU JIKA KAU MENDEKAT KEPADAKU. AKU AKAN MEMBERKATIMU SESUAI DENGAN YANG KUBERIKAN DAN MELIHAT APAKAH KAU BAGIAN DARI MEMPELAIKU.

TAATILAH PERINTAHKU (Hukum Moral 10 Perintah) SERAHKAN SEGALANYA KEPADAKU. BERTOBATLAH BERTOBATLAH BERTOBATLAH, IKUTI AKU, CARILAH AKU. MILIKI HUBUNGAN INTIM DENGAN TUHAN-MU.

lakukan ini dan kau akan berbuat baik.

BERSIAPLAH MEMPELAIKU, UNTUK PENGUMPULAN UMAT YANG TERPILIH! TIDAK LAMA LAGI YANG MATI DALAM KRISTUS AKAN BANGKIT TERDAHULU DAN MEREKA YANG HIDUP AKAN TERANGKAT KE AWAN AWAN UNTUK BERTEMU DENGANKU!

 

APAKAH KAU SIAP?….

 

AKU SUDAH SIAP..

 

Tuhan-mu

Kristus

Amin




 

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)





Dishare oleh Jarrod Waugh 3.3.2016

 

Putra-KU,

 

Anak anak-KU perlu diperingatkan. Ada banyak pembawa pesan palsu yang telah dikirim ke dunia oleh musuh untuk membawa anak anak-KU pergi dari keamanan Bahtera-KU.

Ini dilakukan dengan menggelitik telinga anak anak-KU dengan kata kata yang nyaman dan licin, tetapi sebenarnya jauh dari yang tertulis di Firman-KU.

Tertulis barangsiapa menambahkan Firman-KU akan ditambahkan kepadanya malapetaka yang tertulis dalam Firman-KU. Mereka yang mengurangi Firman-KU akan diambil bagiannya dari Pohon Kehidupan dari Kota Kudus.

Apa yang harus dilakukan untuk Mendengar Tuhan-mu? Apa yang membuatmu menyadari Suara-KU? Apakah ini begitu sulit?

AKU berbicara dengan jelas dan tepat dan AKU tidak memotong Perkataan-KU. Roh Kudus-KU mengirim banyak pesan bersamaan kepada yang sudah Terpilih, tetapi Firman-KU juga mengaatakan: BANYAK yang dipanggil tetapi SEDIKIT yang terpilih.Pembawa pesan-KU yang sejati pesannya cocok dengan sesama, mereka tidak berbeda sama sekali.

AKU kesal dengan anak anak-KU yang menolak untuk sabar berjalan dengan-KU tetapi berlari jauh karena dunia atau kata kata yang membuat mereka heboh. Jangan salah paham. AKU INGIN kau senang untuk Kedatangan-KU, karena ini adalah KEMULIAAN untuk bersama dengan yang KU-kasihi. Tetapi AKU TIDAK ingin mereka terlalu senang sehingga melupakan Firman-KU sama sekali. Jika mereka melupakan FIRMAN-KU ini sama saja mereka juga telah MELUPAKAN AKU! Apakah Kitab Suci-KU TIDAK ADA artinya bagi mereka?

Ya, AKU berbicara melalui para pembawa pesan-KU, YA , AKU membangkitkan Nabi-KU untuk berbicara Firman-KU. Tetapi Satan TAHU ini. Jadi kenapa mereka tidak perlahan sedikit untuk memikirkan kalau si musuh akan menggunakan ini sebagai alatnya? ANAK ANAK YANG BODOH!

AKU berbicara kepada para hamba-KU menekankan betapa sudah telatnya waktu dan memberikan perkataan yang harus diberikan dan diantarkan.

TETAPI

AKU tidak berbicara kepada para hamba-KU untuk memberikan pesan yang BERTENTANGAN kepada DIRIKU! Apakah mereka berpikir dengan serius AKU akan menentang Diri-KU sendiri? TIDAK! AKU SEMPURNA! Sangat mengesalkan anak anak-KU mengaku mereka tahu Kitab Suci-KU tetapi mengabaikannya. Jika mereka mengabaikan Kitab Suci-KU mereka mengabaikan-KU. AKU adalah ALLAH yang memiliki Pola.

Bukan hal yang buruk untuk gembira akan Kedatangan-KU. TIDAK, Percayalah AKU jauh lebih gembira dari yang bisa kau mengerti. Tetapi AKU SABAR. TEKUN. AKU tidak membuat kesalahan karena AKU tidak ingin ada yang binasa, dan AKU ingin anak anak-KU yang setia tahu ketika AKU berbicara. Tertulis kalau AKU adalah Gembala yang Baik. Domba-KU mengenali Suara-KU, mereka mengikuti Suara-KU.

wolf-sheep

Mengertilah ini. Serigala berbulu domba sekarang sudah menjadi serigala berjubah gembala. Mereka mengerti ini adalah cara yang lebih baik bagi mereka. Mengertilah jika apa yang dikatakan tidak SESUAI dengan Kitab Suci, ITU BUKANLAH DARI-KU!

TUHAN Alam Semesta telah berbicara. AKU mengasihimu. Peringatkan mereka waktunya sudah habis. AKU sedang dalam perjalanan misi terhebat sepanjang masa. Tetapi AKU berkata ini: JANGAN melewati-KU, karena tugasmu adalah mengikuti AKU atau kau akan binasa. Apa yang terjadi jika yang buta menuntun yang buta? Bacalah Firman-KU untuk menemukan jawabanmu. Beritahu mereka.

AKU telah berbicara, Jelas, dan Tegas.

Perhatikan peringatan-KU, AKU mengatakan ini untuk suatu alasan. Kau harus patuh kepada RAJA segala RAJA sekarang, bukan nanti.

Yeshua HaMashiach, Sang Penebus.

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Iklan