Pasar Saham Dunia Jatuh dan Hancur Menyambut Dunia Orde Baru

it_photo_87772

Aku menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 11:17, 27 Febuari 2016.

Anak-KU yang cantik, tuliskan Perkataan ini bagi semua untuk di dengar melalui Ruach HaKodesh-KU.

Anak anak-KU di bumi, semuanya adalah milik-KU, El Shaddai yang Kudus dan Berkuasa. Pada akhir zaman, Bapa akan mengungkap apa yang akan terjadi. Pertama kalian akan merasakan goncangan besar terhadap bumi ini. Ini artinya secara global, AKU akan mematikan kekuatan Dollar USD dan mata uang lainnya. Pasar Saham tidak akan bisa pulih setelah AKU menghabisinya. Ini adalah kerakusan dan keserakahan bagi anak anak-KU. AKU memberikan putri-KU penglihatan banteng Wall Street, tulang punggung Amerika akan dipatahkan seperti ranting menjadi dua. Ini sudah membantu musuh mendapatkan pijakan atas umat Pilihan-KU dan bagi yang terhilang. Dunia Orde Baru (New World Order) akan datang dan terlihat sebagai penyelamat ekonomi dengan solusi mereka. Ini akan menjadi pengenalan Tanda Binatang 666 karena mereka membutuhkan peristiwa untuk menghancurkan semua Pasar Saham jadi mereka bisa menjalankan rencananya.

AKU menggunakan musuh-KU sebagai alat untuk menegur anak anak-KU. Ini adalah kenapa sangat penting untuk mempersiapkan persediaan. Ada begitu banyak kebingunan karena kalian berusaha menyusun pesan pesan ini semua. AKU bukanlah Allah dari kekacauan. Tidak ada seorangpun memiliki semua bagian pesan puzzle. Akan ada selalu yang tidak ada. Ini adalah Kehendak-KU dan Rancangan-KU. AKU memiliki banyak sekali rencana yang sudah diungkap.

obama-new-world-order

Kapan akan AKU mengambil yang dibawah umur ? Apakah mereka akan di rapture pada saat yang bersamaan dengan Mempelai Anak-KU? AKU berkata kepadamu: Ini bukanlah peristiwa yang sama.

Ketahuilah semuanya berada dalam Tangan-KU yang Sempurna dan Bijaksana. Bapa Jehovah memiliki kalian semua.

Kau harus memiliki iman besar terhadap-KU.

Bapa Yahweh Elohim, Adonai, Maha Kuasa telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN

kLW956Y

Iklan