Bersiaplah Menyambut Kerajaan Millenium Yesus

kingdom.jpg

Firman diberikan kepada Wendi 3/3/16

Aku menerima Perkataan ini dari Bapa Yahweh jam 9:34 malam ini 3 Maret 2016. Bawalah Perkataan ini dalam doa:

Mempelai Yeshua. Apakah kau tahu apa yang diharapkan sebagai Mempelai Anak-KU Yeshua? Itu artinya kau adalah tentara Anak-KU di bumi. Ini artinya banyak sekali pahala pahala di Surga dan Kerajaan Millenium Anak-KU. Akan ada tugas di seluruh bumi yang akan diberikan nanti oleh Anak-KU. Kau akan menjadi bagian dari Kerajaan Anak-KU berkuasa bersamaNya. Ya, orang orang di Kerajaan Millenium akan bisa melihatmu dan kau akan memiliki tubuh kemuliaan, dan mereka akan mendengarkanmu. Kau akan mendapatkan perintahmu dari Yeshua, Singa Yehuda seperti kau sekarang mendengarkan Dia.

Tetapi akan sedikit berbeda karena tidak ada musuh yang harus dilawan. Kau akan berbagi Tahta-Nya, karena kalian adalah pewaris-KU, Bapa Yahweh. AKU telah membuat umat Kudus-KU, putra putri-KU menjadi kebesaran-U. Apakah kalian tahu kau bisa menikah di Kerajaan Millenium Anak-KU? Akan menjadi dunia yang sangat berbeda. Bagi mereka yang tidak bisa menikah atau mempunyai anak, mereka akan lega mengetahui kalau mereka akan memilik kemuliaan kekal yang didambakan hatinya. Elohim memiliki sangat sangat banyak rencana bagi Mempelai-Nya, keuntungan dan pahalanya tidak terbatas. Mereka akan akan dibatasi oleh batasan yang pernah diberikan sewaktu mereka hidup di bumi.

AKU Jehovah Maha Kuasa telah berbicara.

Bilangan 6:22-27.

TUHAN berfirman kepada Musa: 23 Berbicaralah kepada Harun dan anak-anaknya: Beginilah harus kamu memberkati orang Israel, katakanlah kepada mereka:24 TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;25 TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;26 TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.27 Demikianlah harus mereka meletakkan nama-Ku atas orang Israel, maka Aku akan memberkati mereka.”



Bawalah Firman ini dalam doa.

Yesaya 62:12,Orang akan menyebutkan mereka “bangsa kudus”, “orang-orang tebusan TUHAN”, dan engkau akan disebutkan “yang dicari”, “kota yang tidak ditinggalkan”.

Aku menerima Perkataan ini dari Bapa Yahweh 3 Maret 2016

Ada kegembiaraan di udara, di bumi dan di Surga. Karena waktunya tiba. Kau tidak akan tahu Waktu-KU yang Sempurna; jangan dengarkan masa waktu manapun. Ketahuilah Murka-KU akan tiba dan saat bersalin terakhir segera terjadi. Biarlah yang mengejek terus mengejek. Kalian umat-KU, bahkan bisa merasakan di dalam tulangmu kalau kejadian dan peristiwa sudah akan dimulai, karena kalian memiliki Roh Kudus-KU di dalammu. Dia menerangimu, menuntunmu kepada Kebenaran dan Jalan Allah Jehovah.

Putri-KU terganggu pada saat komuni bersama dengan Anak-KU, bertanya kenapa musuh harus begitu kejam? AKU akan berkata kepadamu, dan AKU tahu kalian semua sudah letih melawan musuh, dan Kemenangan adalah milik Anak-KU. Tetapi, Bapa menciptakan musuh untuk supaya anak anak-KU tetap berada di dalam jalan yang sempit milik Anak-KU. Sementara kau berjalan dalam Jalan Kebenaran Emas milik Anak-KU Yeshua, akan ada jebakan dan perangkap; AKU akan membiarkan kau terkadang beberapa AKU hancurkan; semuanya untuk menguatkanmu dan memberikanmu jalan kepada Anak-KU Yeshua. Ketika kau melihat ke belakang, kau akan sudah belajar sesuatu yang berharga. Ini berbeda untuk setiap dari anak anak-KU. Jawabannya lebih banyak lagi dengan apa yang baru saja KU-katakan. Umat-KU tetaplah berjaga, kudus dan benar melalui Anak-KU, yang selalu ada bersama dengan mereka. Papa Yahweh tahu kalian gelisah untuk bersama dengan Tuhanmu di Surga; AKU tahu. Tetapi akan ada waktunya kau tidak bisa menahan kalau Anak-KU akan datang untukmu para Mempelai. Masa yang tidak pernah terjadi. Musuh tahu dia memiliki batasan, dia tidak bisa berbuat sesuatu sebelum bertanya kepada-KU. Ketahuilah apa yang Firman-KU katakan. Gunakan otoritas spiritual Anak-KU untuk mengusir apa yang menyiksamu. Bertahanlah, karena ini akan menjadi gelap sebelum fajar. AKU bersamamu, berbahagialah dan bersukacitalah karena kau sudah ditebus oleh Pengorbanan Anak-KU, dan kau akan bersama dengan Tuhan selamanya!

Papa Yahweh Elohim, senang karena sudah hampir saatnya memanggil umat-Nya pulang, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan