Waktumu Sudah Habis, AKU Datang Segera

4294337924_1fc16d3665_z (1)

Di share oleh Jarrod Waugh

Waktumu sudah habis, AKU akan memperlihatkan Diri-KU sekarang. Hanya sedikit sekali yang mendengarkan panggilan dan peringatan-KU, mereka tetap saja berbuat seperti hari hari biasa. Bukanlah ini caranya. AKU memberikan Ciptaan-KU berbagai pilihan supaya kau bisa memilih.

Kau mendapatkan pilihan untuk mengenal-KU dan banyak memilih tidak mau. Ini adalah pilihan mereka. Ini bukan berarti karena banyak tidak memilih-KU, yang sedikit juga tidak memilih-KU. Yang terpilih sedikit adalah kesayangan-KU, mereka belajar menghormati-KU dan menghargai segala sesuatu yang telah KU-perbuat setiap hari, mengucap syukur, memberikan hidup mereka bagi-KU dan berusaha menyelamatkan yang lain. AKU bukanlah mitos seperti yang kalian kira. AKU memiliki rencana, tetapi karena kalian tertidur kalian akan melewatinya. Lihatlah sekelilingmu. Seperti yang telah KU-katakan. Sebentar laagi AKU akan mengambil hadiah-KU. Dan mereka yang telah menghujat Nama-KU, mereka akan menyesali perbuatan mereka.

Setelah apa yang terjadi banyak akan berbalik kepada-KU. Mereka akan memanggil nama-KU ketika sudah terlambat, satu satunya cara untuk bisa mencapai-Ku adalah dengan mati untuk-KU. Ini adalah rahasia: AKU harus mati untuk mencapaimu, dan banyak yang menolak ini. Mereka yang menolak akan dihina dan menjadi martir bagi nama-KU. Setelah Terang-KU di angkat, satu satunya cara untuk datang kepada-KU adalah dengan menghadapi musuh-KU, katakan kau bukan miliknya, dan tidak akan menerima apa yang dia tawarkan: walaupun dia akan melakukan rencananya dengan kejam. Apa yang terjadi kepada-KU akan terjadi kepadamu dalam waktu dekat.

Ini bukanlah surat ‘peringatan’ tetapi surat ‘kita akan segera bertemu’. AKU berharap kau ingin bertemu dengan-KU seperti AKU juga ingin melihatmu. AKU sangat mencintaimu selamanya.

Yesus Kristus

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)




 

 

Peringatan!
Feb. 22, 2016

Putri-KU, tuliskan perkataan-KU untuk semua. Anak anak-KU ini adalah peringatan! AKU tidak mau  membuatmu ketakutan tetapi ingin kalian bersiap. Pertama secara spiritual, kemudian secara fisik. Berdoalah selalu dalam Roh Kudus. Ya! Lidah, Ya! Bahasa Roh-mu. Lakukan komuni dengan jus anggur dan wafter atau biskuit. Ingatlah dan lihat Tubuh dan Darah-KU. Ini penting! Berpuasalah ketika Roh Kudus-KU menuntunmu. Kau tidak harus berpuasa makanan. Berpuasalah dari sesuatu yang membuatmu senang atau yang ditunjukan oleh Roh Kudus. Pakailah waktu sebanyak mungkin bersama Firman-KU. Jika kau berpuasa dari TV atau gadget, gunakan waktu ini untuk membaca dan pelajari Firman-KU.

Pertama carilah Roh Kudus-KU, memberikan setiap pikiranmu untuk-Nya. Pikatlah Hati-Nya. Tutup pikiranmu terhadap kegelapan duniawi dan biarlah AKU membentengi hatimu. Jadi kau akan terlindungi dari serangan musuh. Jika kau diarahkan untuk menyimpan makanan dan minuman lakukanlah. Jika kau diarahkan Roh Kudus-KU untuk berbuat ini, AKU akan membuat persediaan bagimu. Beberapa dari kalian tidak akan diberikan instruksi untuk ini karena kau akan meninggalkan rumahmu dan tidak bisa membawa banyak. Beberapa dari kalian akan juga pergi, meninggalkan barang barang yang kau simpan selama ini untuk orang lain. Jika Roh Kudus menuntunmu, belilah Alkitab lebih. Sebentar lagi Alkitab akan menjadi illegal seperti juga semua tulisan yang berhubungan dengan Injil-KU. Jika kau bisa membeli , lakukan sekarang!! Roh Kudus akan menuntunmu.

Rencana-KU akan terlaksana. Si musuh menunggu tidak tahu kapan atau apa yang akan KU-perbuat. Si musuh terpaksa memberitahu rencananya sebelum waktunya. Tetapi kita tahu rencananya adalah untuk menipu sebanyak jiwa ke dalam kegelapan. Inilah alasannya kenapa AKU memberitahu segalanya kepadamu dalam bentuk puzzle. Domba-KU mengenal Suara-KU dan bisa menyambungkan bagian bagian puzzle ini. Tetapi AKU tidak perlu memberitahu semua rencana-KU kepada siapapun. Rencana-KU adalah suatu misteri. AKU memegang semua kartunya dan musuh hanya bisa bereaksi terhadap apa yang KU-lakukan. Roh kalian akan merasa mendesak. Ada pertempuran spiritual sedang terjadi siap menuju ke bumi. Banyak pemimpin pemerintahan dunia sudah menjual diri mereka kepada musuh. Dan segera mereka akan menjadi bagian dari Satan dan anteknya. Ketika ini terjadi, perang akan mulai.

obama-new-world-order

Satan ada rencana juga. Tetapi sebagai reaksi terhadap rencana-KU. Ingat jangan menghindar apa yang tidak dapat dihindari. Sengaja pura pura ini tidak akan terjadi. Ketahuilah anak anak-KU berada di bawah sayap-KU dilindungi. Tugasmu adalah berjalan dalam Kasih, Damai dan Sukacita. Waktu semakin dekat ke Pesta Perkawinan. Yang akan di rasakan setiap orang di akhir zaman akan berbeda. Semua anak anak-KU akan tetap aman. Jangan takut!! Jangan pernah takut!!! Jangan pernah membiarkan rasa takut ada karena AKU tidak akan pernah meninggalkanmu. Kau sudah hampir menyelesaikan perjalanan ini. Banyak dari kalian akan di promosikan dan melayani-KU untuk hal yang penting. Percayalah AKU memiliki rencana dan waktu yang sempurna, jangan berpikir ingin berusaha mengetahui ini. Rencana-KU sudah ada sejak awal. Rencana yang sempura dan berkemenangan. Tidak bisa di ubah atau di perbaharui. AKU mencintai kalian, anak anak-KU.

Yeshua HaMashiah

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan