Semuanya Akan Berakhir Segera: Selesaikan Dengan Baik!

 

marathon-crossing-finish-line-ftr

Saudara saudariku yang terkasih,

Ini adalah surat terbaru yang saya terima dari Tuhan, dan sebuah surat pastoral yang penting untuk anak-anakNya, baik yang tidak percaya maupun yang percaya di dunia ini. Untuk domba yang hilang, Gembala yang baik memberi tanda kepada mereka sebagaimana Ia terus memanggil mereka untuk memasuki kawananNya yang aman. Bagi kita yang termasuk milik Gembala yang baik, Tuhan mendorong kita untuk bertekun di dalamNya, karena yang akhir telah tiba dan garis akhir sedang mendekat! Saya diminta untuk menulis surat dari Tuhan ini, setelah Dia memimpin saya untuk membaca Yehezkiel 7, yang merupakan konfirmasi yang lain bagi saya bahwa akhir jaman gereja ada di saat ini.

Yang tertinggal sekarang adalah kejadian-kejadian geopolitikal yang dinubuatkan dan yang saling bersangkutan di Timur Tengah dan di tempat lainnya di dunia yang telah terjadi dan berlalu, sebelum tanda-tanda dahsyat di langit muncul, diikuti oleh gempa bumi global yang menandakan kedatangan 3 hari masa kegelapan. Kalian semua yang telah mengikuti surat-surat Tuhan di halaman Facebook saya akan mengetahui apa yang akan terjadi di kemudian, yaitu Penuaian Jiwa besar-besaran yang memimpin pada Pengangkatan pertama. Saya juga menambahkan catatan penjelasan di akhir tulisan ini.

Catatan: Saya tahu bahwa beberapa dari kamu mungkin tidak mau membaca ayat-ayat alkitab yang cukup banyak yang saya selalu sisipkan di setiap pesan dari Tuhan Yesus Kristus, tetapi saya mendorong kamu untuk melakukannya, karena firmanNya hidup dan aktif dan lebih tajam daripada pedang bermata dua (Ibrani 4:12). Biarkan firmanNya berbicara kepadamu secara pribadi hari ini, disesuaikan dengan pesan nasihat mengenai akhir jaman, dan semoga kamu semua di berkati oleh firman hidup, Yesus Kristus!




 

19 Desember 2014

YANG AKHIR TELAH DATANG-SELESAIKAN DENGAN BAIK ANAK-ANAKKU

“Anak-anakKu, banyak dari kamu telah menyaksikan tanda-tanda akhir jaman yang telah dinubuatkan di dalam firmanKu sedang digenapi di dunia saat-saat ini, dan banyak dari penyampai pesanKu telah mencatat, tanda-tanda ini terjadi dengan kecepatan yang luar biasa. Banyak dari kalian yang mengenali bahwa ini adalah sakit bersalin yang Aku peringatkan di dalam Firmanku yang tertulis, karena ini semua harus terjadi seperti yang telah Kukatakan pada rasul-rasulKu, sebelum akhir dari jaman anugerah dan karunia tiba

Sesungguhnya, yang akhir telah tiba, kekasihKu, karena Aku harus mengembalikan segala sesuatu seperti semula sebelum umat manusia jatuh ke dalam dosa. Oleh sebab itu, BapaKu dan Aku harus membersihkan bumi ini dari segala kotoran, kefasikan dan kejahatan di dalam suatu baptisan api kudus yang akan menghancurkan bumi bahkan ke setiap unsurnya. Ini sangat menyakitkan bagi Kami, karena Kami  tahu banyak yang akan binasa di waktu-waktu mendatang dan memasuki penghukuman kekal, karena mereka mencintai kejahatan dan menolak Kebenaran, Jalan dan Kehidupan. Hanya Aku, Yesus Kristus dari Nazareth, yang dapat menyelamatkan kamu dari dosa-dosamu, pemberontakan dan penghukuman kekal di lautan api. AnakKu, yang akhir telah tiba!

Untuk domba yang hilang, apakah kamu masih mau terus mencari-cari di kegelapan? Tidakkah kamu lebih memilih hidup daripada kematian, kebebasan daripada ikatan dosa, dan berjalan di dalam TerangKu yang mengagumkan? Aku telah mengirimkan peringatan demi peringatan melalui pengantar pesanKu dan para nabi berkenaan tentang penghancuran yang sudah pasti, jika kamu tidak mau bertobat dan berbalik dari pemberontakanmu dan mencari WajahKu dengan penyesalan dan kerendahhatian yang tulus. Berapa banyak dari kamu yang mempedulikan peringatanKu? Tidak banyak, anakKu. Inilah mengapa waktu untuk penghukuman dan hajaran akan datang!

Terlalu banyak dari kamu telah menghina para hambaKu dan mencemooh pesan-pesan mereka mengenai penghakimanKu . Tidakkah kamu sadari bahwa ketika kamu lakukan hal ini, kamu menghinaKu dan BapaKu-Yang Mahabesar? Tidakkah kamu punya rasa takut terhadap Tuhan yang hidup, pemberi hidup dan pencipta segala yang baik? Dia yang memberimu nafas kehidupan memiliki kuasa dan otoritas untuk mengambilnya darimu! Apa yang akan kamu lakukan jika Aku menuntut kehidupanmu dan kamu tidak di bungkus oleh Darah dan PenebusanKu? Kamu akan binasa di neraka! Tidak akan ada penebusan bagimu, anakKu. Tidak hanya itu, tujuan akhirmu adalah lautan api dimana jiwamu tidak akan pernah beristirahat dari siksaan, untuk selamanya.

Tidakkah kamu sadari betapa seriusnya hal ini, anakKu? Panggil Aku sekarang, selama masih ada nafas di dalam tubuhmu, karena tidak ada yang tahu kapan Aku akan menuntut kehidupan dari nafasmu. TanganKu masih terbuka bagimu, anakKu yang memberontak, karena Aku tidak menghendaki siapapun dari kalian untuk binasa! Datanglah padaKu di dalam pertobatan yang murni, dan ijinkan Aku untuk menyelamatkanmu dari upah dosa, yang adalah maut. Aku mengasihimu, domba-dombaKu yang hilang, Aku sungguh mengasihimu, oleh karenanya Aku rela menerima kematian yang menyakitkan dan memalukan di kayu salib di Kalvari, supaya Aku dapat memenangkan kalian kembali pada Bapa dan Aku, melalui iman akan penebusan dosa dengan Darah dan TubuhKu yang hancur bagimu.

Aku sampaikan ini dengan air mata, karena Aku tidak bisa menyelamatkanmu dari kematian dan kehancuran jiwamu, jika kamu menolak untuk menempatkan iman seperti anak kecil di dalamKu dan janjiKu kepadamu. Aku tidak dapat dan tidak akan, memaksa anak-anakKu untuk memilihKu, karena semua yang mendengar pesan keselamatanKu harus memutuskan tujuan kekal bagi mereka sendiri

Dengarkanlah suaraKu saat ini, dombaKu yang hilang! Jangan keraskan hatimu ketika kamu mendengar Aku mengetuk pintu jiwamu. Bukalah pintu dan undang Aku masuk, karena Aku rindu untuk makan bersama denganmu dan menunjukanmu Roti Hidup dan Air Kehidupan  yang hanya Aku yang dapat berikan padamu! Dunia sedang terpecah berai di sekelilingmu anakKu, dan kamu segera kehabisan waktu untuk mendapatkan satu-satunya perlindungan yaitu Aku!

Untuk anak-anakKu yang ditebus, para orang kudus dari Allah yang Maha tinggi, Aku memanggilmu untuk bertekun di dalam pertandinganmu dan selesaikan dengan baik, karena yang akhir telah tiba! Jangan tergoda untuk keluar dari Jalan Hidup yang lurus dan sempit, kekasihKu, melainkan tetaplan di dalamKu, dan Aku didalammu. Tetapkan pandanganmu selalu didalamKu dan jangan biarkan sesuatu menghambatmu dari menyelesaikan pertandingan yang telah kamu jalani dengan rahmatKu, karena Aku sanggup menjagamu keluar dari jalan yang telah Kutetapkan bagimu. Belumkah Aku memanggilmu kepadaku, kekasihKu?

Tidak sanggupkah Aku memelihara janjiKu padamu? Sesungguhnya, Aku lebih daripada sanggup dan berkenan untuk menjagamu sampai akhir, karena Aku setia dan akan melakukannya, karena Aku tidak bisa menyangkal diriKu sendiri!

Oleh karena itu, jangan mengkhawatirkan kesalahan-kesalahan yang telah kamu buat di masa lalu atau berapa banyak kamu jatuh dan tersandung selama kamu berjalan denganKu, karena Aku selalu ada untuk mengembalikanmu padaKu di dalam rahmat dan kasihKu. Carilah pengampunanKu di dalam pertobatan yang benar dan Aku akan memulihkanmu kekasihKu. Jangan percaya tipuan dari musuh ketika mereka mencoba meyakinkanmu bahwa kamu telah jatuh melewati kasihKu, karena rahmatKu cukup bagimu dan KuasaKu sempurna di dalam kelemahanmu!

Aku tidak peduli jika kamu tidak mengawalinya dengan baik, atau jika kamu percaya bahwa kamu telah jatuh sangat banyak sekali di dalam perjalanan keselamatanmu didalamKu. Yang terpenting bagiKu adalah jika kamu MENGAKHIRINYA DENGAN BAIK! Jangan melihat ke belakang, kekasihKu, tetapi lihatlah ke depan dan tetap berlari menuju garis akhir dengan menetapkan matamu padaKu. Ini tidaklah jauh dari sekarang, para kudusKu, dan Aku menantikan untuk menerimamu ketika kamu melewati garis akhir. Ketahuilah bahwa Aku akan menghadiahi mahkota kebenaran bagi kamu semua yang bertekun di dalamKu sampai akhirnya! Bagi mereka yang mengalahkan dunia dengan kemenangan yang telah Kumenangkan bagimu di kayu salib, Aku akan menuliskan NamaKu di dahimu dan Aku akan menulis nama kalian di tiang-tiang di Bait AllahKu. Seluruh surga bersuka bagimu kekasihKu, tidak tahukah kamu? Aku, Tuhan dan Juru selamatmu, akan membawamu pada punggungKu yang kuat menuju garis akhir jika kamu memerlukanKu, karena Aku tidak akan membiarkan para kudusKu bimbang sebelum garis akhir!”

~dengan segala kasihKu yang kekal, Yesus Kristus-Sang Pemenang.

4294337924_1fc16d3665_z (1)




 

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)




 

Ibrani 10:35-39

Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya. Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu. “Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya. Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya. “Tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup.

 

1 Petrus 5:8-10

Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama. Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan  dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya.

 

1 Yoh 1:9

Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa  kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

 

1 Petrus 5:7

Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu .

 

Wahyu 3:10-13

Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan  yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai  mereka yang diam di bumi. Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu. Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Allah-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Allah-Ku, nama kota Allah-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Allah-Ku, dan nama-Ku yang baru. Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat.”

 

Yudas 1:24-25

Bagi Dia, yang berkuasa  menjaga supaya jangan kamu tersandung dan yang membawa kamu dengan tak bernoda  dan penuh kegembiraan di hadapan kemuliaan-Nya, Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.

 

Catatan:

Melalui pesan ini, Tuhan ingin kita, para kudusnya, untuk bertekun di dalam anugerahNya yang sempurna untuk mencapai akhir dari perjalanan keselamatan di dalamNya. Yesus ingin kita untuk tahu bahwa kita jangan melihat ke belakang ke masa lalu kita, yang dapat menghambat kita dari melangkah maju menuju garis akhir. Ingatkah istri Lot, yang menjadi tiang garam, karena ia menginginkan kota fasik Sodom yang dihancurkan oleh api penghakiman Allah? (Kej 19:26) dengan serupa, kita tidak boleh membiarkan apapun menghalangi kita dari memenangkan mahkota kebenaran yang rasul Paulus sampaikan di 2 Timotius 4:7-8.

Di waktu bersamaan, tidak peduli apakah kita memulai perjalanan iman kita dengan baik, ataukah kita sering tersandung dan jatuh di dalam proses pengkudusan di dalam Kristus Yesus, yang terpenting adalah jika kita MENGAKHIRINYA DENGAN BAIK! Contoh alkitabiah yang baik dari hal ini dapat di lihat di  kehidupan Raja Manaseh dari Yehuda (2 Tawarikh 33:1-20) dan di kehidupan hakim Israel yang terkenal, Samson (Hakim 13:16). Apakah pokok serupa yang mereka miliki? Kedua lelaki ini tidak patuh dan taat pada panggilan dan pengurapan Tuhan atas mereka untuk sebagian besar dari kehidupan mereka, tetapi mereka kembali pada Tuhan di dalam iman, pertobatan dan ketaatan di akhir hidupnya. Inilah yang sebenarnya dihitung bagi mereka, karena Tuhan ingin semua umatnya menyelesaikan dengan baik, dan itu termasuk anda dan saya!

Terlalu sering, kita teringat akan raja-raja besar Yehuda, seperti Salomo, Asa, Uzia, Hezekiah dan Yosia. Pokok apakah yang serupa di antara para raja ini? Mereka memulai kerajaan mereka dengan baik, dengan berjalan di dalam perintah Tuhan. Namun, mereka masing-masing gagal mengakhiri kerajaannya di dunia dengan baik, karena mereka melakukan penyembahan berhala (contoh Salomo, Asa), atau mereka memilih untuk tidak percaya dan patuh pada peringatan Tuhan bagi mereka (Yosia) atau mereka membiarkan kesombongan memasuki hati mereka (Uzia, Hezekiah)

Mari kita mengingat untuk mengakhiri dengan baik, tetapi kita hanya dapat melakukannya jika kita terus di dalam Kristus Yesus, Gembala kita yang baik, karena kita harus memastikan bahwa kita tidak akan pernah melepaskan pandangan kita dari Tuhan, penyelamat kita. Dia lebih dari sanggup, dan berkenan, untuk membawa kita sampai akhir. Shallom!!

 

Bertekun di dalam rahmat Tuhan di dalam Kristus,

Mark Chen.

maxresdefault (1)

 

Iklan