Alien dan ISIS Membawa Teror di Amerika

isis-ethiopian-christian-9-640x360

Mimpi Profetik Invasi Iblis-Alien dan Serangan ISIS ke Amerika.
Oleh Gwendolen Rix
Februari 27, 2016

Pada pagi hari, TUHAN Semesta Alam memberikanku mimpi yang sangat nyata tentang apa yang akan terjadi di planet ini dan Amerika Serikat dalam waktu dekat. Tidak ada yang tahu kapannya kedatangan Anak Manusia, tetapi tanda tanda kedatanganNya sudah mencapai klimaks karena kita melihat sendiri penggenapan nubuat Alkitab terjadi dengan cepat. Pemerintahan Imperialisme Amerika Serikat di dunia ini dengan mata uang Dollar USD mulai runtuh perlahan lahan; ini adalah tanda dominasi global yang akan dilakukan oleh Dunia Orde Baru. Tujuan mereka adalah untuk menghancurkan pasar dunia supaya mata uang elektronik milik mereka bisa dipakai. Ini namanya adalah BITCOIN dan akan muncul segera.

bitcoin.png

Segeralah mendekat kepada Raja dari segala Raja, Tuan dari segala Tuan karena setelah bitcoin diresmikan dan dijalankan, kita tidak akan lagi kembali ke masa lalu. sen dan dollar yang ada di tabungan jutaan rakyat Amerika tidak akan ada lagi nilainya, dan doa untuk menghentikan Masa Tribulasi Besar tidak akan berguna. Bawalah semua ini dalam doa. Bawalah ini kepada Dia yang duduk di Tahta-Nya di Surga, dan mintalah kepada-Nya untuk mengungkapkan apa yang telah Dia berikan kepada para pembawa pesan dan para nabi akhir zaman.

Jika kau sedang membaca ini dan kau sedang bingung bagaimana seorang bisa tahu akan peristiwa masa depan dengan akurat, saya sarankan anda membaca Firman Tuhan dan melihat pola kejadian yang ada di Alkitab. Kejadiannya selalu terulang karena keangkuhan manusia terhadap Dia yang telah memberikanmu planet yang indah ini, tetapi kita selalu membalikan diri kita dari dari Sang Sumber dari Segalanya.

Sekarang saya akan mulai menceritakan mimpi ini dan perkataan yang telah kuterima dari Tuhan dan Raja, Yesus Kristus. Dia juga disebut Yeshua HaMashiach untuk mereka yang tinggal di Yerusalem, Tanah Suci bagi Sang Raja Sejati.

Di bagian pertama mimpi yang diberikan oleh  TUHAN YESUS KRISTUS, RAJA SEGALA RAJA, aku sedang berdiri diluar kota kampung halamanku di Amerika Serikat, aku melihat ke angkasa dan melihat sesuatu yang paling mengejutkan selama aku pernah hidup di dunia ini. Aku melihat sangat banyak sekali! Pesawat Luar Angkasa Alien yang besar sekali terbang di atas kota kampung halamanku. Aku tinggal di Dayton,Ohio dan sepanjang hidupku dan di dekat Lapangan Udara Militer Wright Patterson selalu ada pembicaraan tentang alien dan pesawat luar angkasa sejak aku kecil. Bahkan akhir akhir ini banyak orang melihat hal hal aneh di langit, tetapi ini adalah pemandangan yang sangat sulit di percaya. Aku bisa menghabiskan waktu berjam jam menggambarkan pesawat alien, tetapi bisa kusingkat dengan kalimat ini: Apa yang ada di langit terbang di atasku adalah contoh dari setiap bentuk pesawat luar angkasa dari setiap film fiksi ilmiah yang pernah kulihat dari 40 tahun masa hidupku. Semua bentuk, ukuran, dimensi. Mereka bukan hanya tiba di langit, tetapi hampir menutupi langit.

Di bagian berikut mimpiku, aku melihat barisan warga Amerika di jalanan sedang berlutut. Teroris ISIS berhasil menembus perbatasan negara kami dan mereka keliling perumahan memenggal orang orang Amerika di jalanan untuk dilihat seluruh dunia melalui televisi. Mereka ingin memperlihatkan kemenangan dan kekuasaan mereka di tanah Amerika, mereka ingin semua yang menonton dipenuhi oleh rasa takut. Yang telah kulihat ini sangatlah menyedihkan. Tetapi aku tetap bersyukur kepada TUHAN Alam Semseta karena aku tidak diperlihatkan pemenggalan kepala dari dekat, karena ada banyak sekali. aku terbangun dan Tuhan sudah menghapus beberapa gambaran dari ingatanku. Teroris menembak kepala orang orang Amerika, beberapa memenggal kepala tepat di tengah jalan. Sangatlah kacau. Ini adalah akhir dari mimpiku.

Ini adalah Firman dari TUHAN dan JURUSELAMAT, YESUS KRISTUS, MESIAS DUNIA:

Anak anak-KU,

Ini adalah pesan yang sangat penting dari Bapamu di Surga. Dalam waktu dekat, mereka yang menolak menyerahkan segala hidup mereka kepada-KU akan terlihat suram. Sekarang adalah waktunya untuk mengerti apa yang akan terjadi di dunia ini dalam waktu dekat. Ingatlah Kitab Suci-KU tertulis apa yang akan terjadi akan membuat hati manusia menjadi lemah. Lutut semua manusia akan menjadi lemah dari rasa takut dan ini adalah tujuan dari musuh. Mereka ingin menyebarkan rasa takut yang besar dengan kekejaman mereka.

ISIL-militants-executing-members-of-the-Iraqi-forces-on-the-Iraqi-Syrian-border.jpg

Satan dan anak buahnya ada rencana besar untuk anak anak-KU di Amerika Utara, karena mereka ada rencana untuk membunuh anak anak-KU sebanyak mungin begitu mereka mulai menyapu Amerika. Mengertilah ini, jika kau berseru kepada-KU, AKU akan menyelematkanmu. Barangsiapa berseru nama Tuhan akan diselamatkan. Untukmu tidak perlu sampai terjadi ini semua. Cukup berikan segalanya kepada-KU sekrang dan kau dapat luput dari apa yang akan terjadi kepada planet ini. Berikan semua beban duniamu. Pakulah ke salib, pikul salibmu, dan ikutilah Anak Domba Allah. AKU adalah Anak dari TUHAN yang Hidup dan AKU adalah TUHAN. AKU adalah Yang Telah memberikan Nyawa-Nya untukmu supaya kau bisa hidup selamanya bersamaku di Surga.

AKU telah memperlihatkan pembawa pesan-KU dan putri-KU Gwendolen penyerbuan invasi Alien Iblis. Peristiwa ini akan membuat hati anak anak-KU ketakutan. Invasi ini sudah di mulai perlahan dan terjadi selama bertahun tahun ketika anak anak Tuhan sedang tidur di malam hari. Mereka sudah datang bertahun tahun mempersiapkan instalasi galaksi. Mereka berencana untuk membantu raja mereka dan pergi pada akhir masa ini kembali pulang ke galaksi yang jauh. Mereka juga sedang tertipu seperti kalian. Si musuh tidak ada niat untuk membantu alien iblis untuk pergi dari planet ini, seperti juga mereka tidak ada niat untuk menolong anak anak-KU yang telah diperbudak. Dia hanya tertarik untuk menipu dan memusnahkan anak anak-KU sebanyak mungkin.Akan ada begitu banyak kekacauan di planet ini di hari hari terakhir yang akan membuat kepalamu pusing. KUmohon pada hari ini datanglah kepada-KU, serahkan setiap bagian dari kehidupanmu kepada-KU dan biarkan AKU membantumu untuk mengatasi musuh.

Ingatlah, AKU adalah RAJA MULIA, dan AKU juga memiliki Rencana-KU. AKU memiliki rencana untuk memberikan pertolongan bagi anak anak-KU yang berseru Nama-KU pada Masa Tribulasi Besar. AKU telah mempersiapkan TENTARA TERHEBAT SEPANJANG MASA. Tentara-KU akan mengalahkan banyak alat dan tipuan musuh dan Tentara-KU sudah dilatih sejak dari awal. AKU tidak akan membuka Rencana Perang-KU, tetapi kau bisa melihat di Kitab Suci-KU sebagai pratinjau. Bukalah buku nabi-KU Yoel untuk melihat kemampuan Tentara TUHAN. Mereka akan menginjak alat dan senjata musuh, dan akan merusak pusaka milik Antikristus dan Paus; yang telah menghina Raja Sejati. AKU akan mengirimkan 144,000 dan mengirim Dua Saksi-KU. Mereka akan mengalahkan musuh di setiap pertemuan, mereka akan mengacaukan rencana iblis. Ini adalah waktunya kau berpuasa dan berdoa bagi yang belum diselamatkan supaya mereka dapat luput dari jebakan musuh. Pakailah seluruh perlengkapan senjata roh. Celupkan Pedang Roh di dalam Darah-KU dan gunakan Firman-KU sewaktu berdoa melawan musuh. Dan terutama, ANGKATLAH PERISAI IMAN.!

AKU mengasihi kalian semua

TUHAN dan JURUSELAMAT-mu, RAJA DUNIA dan PEMILIK SETIAP GUNUNG YANG ADA DI BUMI,

Yesus Kristus/ Yeshua HaMashiach

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds

Matius 25: 12-13
Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. 13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya.”

Lukas 21: 26
Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.

Kisah Para Rasul 2: 21
Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan.

Ulangan 31:6
Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.”

Wahyu 6:8
Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.

Matius 7:7-8
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.8 Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Matius 24: 21-22
Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. 22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.

Wahyu 10:7
Tetapi pada waktu bunyi sangkakala dari malaikat yang ketujuh, yaitu apabila ia meniup sangkakalanya, maka akan genaplah keputusan rahasia Allah, seperti yang telah Ia beritakan kepada hamba-hamba-Nya, yaitu para nabi.”

Kejadian 6:13
Berfirmanlah Allah kepada Nuh: “Aku telah memutuskan untuk mengakhiri hidup segala makhluk, sebab bumi telah penuh dengan kekerasan oleh mereka, jadi Aku akan memusnahkan mereka bersama-sama dengan bumi.

Yohanes 16:33
Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.”

Mazmur 24: 9-10

Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan!10 Siapakah Dia itu Raja Kemuliaan? “TUHAN semesta alam, Dialah Raja Kemuliaan!” Sela

Yoel 2:11
Dan TUHAN memperdengarkan suara-Nya di depan tentara-Nya. Pasukan-Nya sangat banyak dan pelaksana firman-Nya kuat. Betapa hebat dan sangat dahsyat hari TUHAN! Siapakah yang dapat menahannya?

Ibrani 4:12
Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.

Wahyu 14: 1-5
Dan aku melihat: sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang dan di dahi mereka tertulis nama-Nya dan nama Bapa-Nya. 2 Dan aku mendengar suatu suara dari langit bagaikan desau air bah dan bagaikan deru guruh yang dahsyat. Dan suara yang kudengar itu seperti bunyi pemain-pemain kecapi yang memetik kecapinya.3 Mereka menyanyikan suatu nyanyian baru di hadapan takhta dan di depan keempat makhluk dan tua-tua itu, dan tidak seorangpun yang dapat mempelajari nyanyian itu selain dari pada seratus empat puluh empat ribu orang yang telah ditebus dari bumi itu. 4 Mereka adalah orang-orang yang tidak mencemarkan dirinya dengan perempuan-perempuan, karena mereka murni sama seperti perawan. Mereka adalah orang-orang yang mengikuti Anak Domba itu ke mana saja Ia pergi. Mereka ditebus dari antara manusia sebagai korban-korban sulung bagi Allah dan bagi Anak Domba itu. 5 Dan di dalam mulut mereka tidak terdapat dusta; mereka tidak bercela.

Wahyu 11:3
Dan Aku akan memberi tugas kepada dua saksi-Ku, supaya mereka bernubuat sambil berkabung, seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.

Yoel 1: 13-15

Lilitkanlah kain kabung dan mengeluhlah, hai para imam; merataplah, hai para pelayan mezbah; masuklah, bermalamlah dengan memakai kain kabung, hai para pelayan Allahku, sebab sudah ditahan dari rumah Allahmu, korban sajian dan korban curahan.14 Adakanlah puasa yang kudus, maklumkanlah perkumpulan raya; kumpulkanlah para tua-tua dan seluruh penduduk negeri ke rumah TUHAN, Allahmu, dan berteriaklah kepada TUHAN.15 Wahai, hari itu! Sungguh, hari TUHAN sudah dekat, datangnya sebagai pemusnahan dari Yang Mahakuasa.

Efesus 6:16
dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat,

*Ini adalah artikel link tentang Bitcoin. Ternyata Bitcoin sudah lama ada sebelum banyak orang menyadari akan ini*

http://money.cnn.com/2013/11/18/technology/bitcoin-regulation/index.html

https://bitcoin.org/en/bitcoin-for-individuals

http://www.coindesk.com/bitcoin-better-off-no-leader/

 

Iklan