Bapa Menceritakan Kerajaan Surga

heavenly-new-jerusalem

Bawalah Firman ini dalam doa:

Mazmur 118:17 Aku tidak akan mati, tetapi hidup, dan aku akan menceritakan perbuatan-perbuatan TUHAN.

Putri-Ku yang cantik, tuliskan perkataan Bapa yang Sempurna untuk anak anak-KU:

Biarlah Bapa bercerita sedikit tentang Surga. Ini adalah tempat dimana imajinasimu sama sekali tidak bisa membayangkan seperti apa itu Surga. Sangatlah indah, sangat menyenangkan, sangat megah, sangat mulia, sangat sempurna. Ini adalah dimana semua binatang yang Ku-ciptakan pernah ada, ya termasuk dinosaurus, yang tulangnya telah ditemukan di bumi.

534473_203450936450497_1506748151_n

Kau bisa memilih untuk makan atau tidur jika kau mau, tetapi tidak perlu. Ini adalah tempat dimana ada jalan rahasia menuju keindahan yang misterius. Ini adalah Taman-Ku, dimana AKU bersekutu dengan anak anak-KU yang bersama dengan-Ku, Taman Hati-Ku. Disinilah kau bisa melihat lebih banyak warna dari yang ada di bumi, warna yang memenuhi Surga-Ku. Sungai Kehidupan mengalir dengan berbagai permata. Di sini juga batu memuji-Ku. Disini semuanya hidup, bahagia dan bersukacita.

maxresdefault (10)

Disinilah anak anak-Ku menikmati kehidupan kekal bersama dengan Anak-Ku. Disini ada matahari terbenam berwarna emas. AKU mempunyai gunung gunung, pantai pantai, air terjun, kolam yang paling indah, dan sungai. Ada setiap jenis buah yang kau bayangkan dan yang tidak bisa kau bayangkan. Tidak ada yang mati di Surga; semuanya kekal.

Ini adalah tempat impianmu, kesukaanmu dan setiap hal menyenangkan yang bisa ditemukan di bumi dan lebih banyak lagi. Ini adalah tempat untuk di nikmati yang memiliki pemandangan sempurna. Ini adalah tempat kemanapun kau pergi, kau mendengar nyanyian para malaikat, anak anak kecil dan anak anak-Ku yang sudah besar bernyanyi kepadaku senantiasa dan memenuhi udara dengan kesenangan. Ini adalah tempat dimana AKU, JEHOVAH tinggal, dan Anak-Ku. Dia sudah membuat rumah bagi semua orang, lengkap dengan perkarangan dimana mereka tinggal di dalam Surga-Ku yang Indah dan Kekal. Ada taman bermain hiburan dimana kau tidak perlu kuatir jika permainannya terlalu cepat. Ini adalah Surga-Ku, anak anak-Ku yang setia. Jangan pernah ada yang memberitahumu Surga itu tidak ada. Tempat ini lebih nyata dari bumi yang kau tinggali sekarang. Bapa tidak sabar untuk menyambut semua Umat-Nya dalam Kekekalan yang penuh Damai  dan Kasih.

Bapa Yahweh Elohim, Keindahan Kekal telah berbicara!

Raja Yeshua mencintaimu dan ingin bersama denganmu. Datanglah kepada Dia dengan hati yang tulus dan bertobat. Roma 10:9-10,  Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. 10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan