Waspadalah Gereja Yang Sakit dan Telanjang

chrch

Bawalah Firman ini dalam doa:
Mazmur 86:10, Sebab Engkau besar dan melakukan keajaiban-keajaiban; Engkau sendiri saja Allah.

Aku menerima perkataan ini dari Bapa Yahweh 9:31 tanggal 13 Febuari 2016

Putri-Ku, Wendi, tuliskan Perkataan-Ku untuk anak anak-Ku:
Jangan berkata kepada-Ku, ketika akhirnya tiba, tetapi Tuhan, Tuhan, kami telah melakukan ini dan melakukan itu untuk-mu, tetapi Aku akan berkata “Aku tidak mengenalmu”. Ini adalah yang Anak-Ku akan katakan kepada banyak orang. Anak anak-Ku diajarkan mereka tidak perlu melakukan Perintah-Ku dan Taurat-Ku, mereka tidak perlu membaca Firman-Ku, mereka berpikir bertobat cukup sekali kepada Anak-Ku sudah cukup. Aku akan berkata kepada kalian anak anak-Ku, kalau kalian adalah milik Gereja suam kuku yang sakit dan telanjang. Mereka yang melacurkan gereja mereka untuk berbagai kenikmatan duniawi. Para pendeta yang tidak bertanya kepada-Ku tetapi melakukan segala sesuatu dengan kehendak sendiri untuk Kawanan Domba-Ku.

Kalian telah membangkitkan Amarah-Ku dan kau akan merasakan bara api yang Ku-letakan di kepalamu. Karena AKU akan membuatmu telanjang, tanganmu penuh dengan darah umat-Ku, yang telah dikirim ke tangan iblis. Kau akan meratap dan merasakan kertakan gigi, karena kau menjual dirimu kepada musuh. Karena dunia ini adalah musuh-Ku. Mengapa tidak mengasihi dan taat kepada Anak-Ku, yaitu Kepala dari Gereja. Kenapa tidak berkonsultasi kepada-Ku untuk pengetahuan dan hikmat, mengapa tidak memberikan Anak-Ku kontrol penuh untuk kawanan domba-Nya sendiri? Karena hatimu penuh dengan berbagai hawa nafsu dan keinginan duniawi.

joel-osteen-house.jpg

Kau telah meninggalkan Kasih Mula Mula, Anak-Ku, Raja Yeshua Ha Mashiach, dan kau telah mempermalukan dirimu dan Kawanan Domba-Ku. Apa yang akan kau katakan ketika Aku bertanya apa yang telah kau lakukan bagi Anak-Ku?

prosperitypimps1

Greedy Business Partners

 

Apakah khotbahmu sesuai dengan Firman-Nya, dan pengajaran dari Kitab Suci-Ku, apakah kau memberi kepada yang miskin?Apa yang akan kau katakan kepada yang telah kau kirim ke arah kematian?

Datanglah Kerajaan-Ku, Jadilah Kehendak-Ku, di bumi seperti di Surga. Apakah kau berdoa tentang ini? Ini adalah doa kepada-Ku, Bapa Suci, karena Kehendak-Ku akan terjadi dalam kehidupanmu. Untuk-Ku memenuhi kebutuhan sehari harimu, untuk memaafkan sesamamu, untuk Aku memaafkanmu. Aku sangat merindukan anak anak-Ku berdoa ini kepada-Ku. Anak-Ku adalah Guru Terbaik. Dia akan menuntunmu dengan Jalan-Nya yang Sempurna dan Benar. Jangan seperti gereja duniawi yang mengatakan Roh Kudus sudah tidak ada lagi di zaman ini. Jangan seperti gereja duniwai yang berani mengeluarkan Anak-Ku Yeshua dari buku menjijikan buatan mereka dan berani memanggilnya Alkitab. Jangan menjadi seperti gereja duniawi yang terpaku agama, selalu melakukan suatu hal sama selalu; ini adalah gereja yang mati.

Gereja Anak-Ku hidup dan mengalir Kuasa Roh Kudus. Ada sukacita dan damai sejahtera yang datang dari Yeshua, Anak-Ku yang Mulia. Gereja Anak-Ku senang dan menikmati Jehovah dengan bernyanyi untuk-Ku dari hati; bukan karena harus, tetapi karena mereka yang mau! Gereja Anak-Ku mendapatkan banyak keuntungan berjalan denganNya setiap hari. Jadilah Gereja Anak-Ku. Dia tidak akan menolak hati yang tulus daripadaNya. Dia akan masuk ke dalam hatimu dan mengubahmu, membentukmu sesuai dengan yang Ku-mau.

Bapa Yahweh yang Api-Nya telah dibangkitkan karena kondisi gereja saat ini, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan