Mesjid Al Aqsa Akan Dihancurkan Oleh Tuhan

Al_aqsa_moschee_2.jpg

 

Penglihatan diterima pada tanggal 15 Feb 2016, tengah malam pada saat doa malam:

Saya melihat tanah Israel, Bukit Bait. Tiba-tiba saya melihat sebuah batu yang sangat besar atau meteor datang dari langit dan menghancurkan mesjid yang berdiri di atas Bukit Bait itu berkeping-keping.

Dari Jehovah Allah yang Mahabesar: Mesjid Al Aqsa adalah suatu kejijikan bagiKu, karena ini menyembah tuhan yang salah. Aku akan menghancurkan  tuhan-tuhan yang sesat, berhala, mesjid, kuil-kuil bagi berhala. MurkaKu datang, murkaKu datang, murkaKu datang! Ini telah mencemari kota kudusKu cukup lama!

Yesaya 43:10

“Kamu inilah saksi-saksi-Ku, ” demikianlah firman TUHAN, “dan hamba-Ku yang telah Kupilih, supaya kamu tahu dan percaya kepada-Ku dan mengerti, bahwa Aku tetap Dia. Sebelum Aku tidak ada Allah  dibentuk, dan sesudah Aku tidak akan ada lagi.

Yoh 14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran  dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Kis 4:8-12

Maka jawab Petrus, penuh dengan Roh Kudus : “Hai pemimpin-pemimpin umat dan tua-tua, jika kami sekarang harus diperiksa karena suatu kebajikan kepada seorang sakit dan harus menerangkan dengan kuasa manakah orang itu disembuhkan, maka ketahuilah oleh kamu sekalian dan oleh seluruh umat Israel, bahwa dalam nama Yesus Kristus, orang Nazaret, yang telah kamu salibkan, tetapi yang telah dibangkitkan Allah dari antara orang mati –bahwa oleh karena Yesus itulah orang ini berdiri dengan sehat sekarang di depan kamu. Yesus adalah batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan–yaitu kamu sendiri–,namun ia telah menjadi batu penjuru. Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan. ”


Silakan bawa firman ini di dalam doa.

Mazmur 62:8, Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat,  curahkanlah isi hatimu di hadapan-Nya;  Allah ialah tempat perlindungan kita. Sela

Saya menerima Firman dari Allah Bapa Yahweh pukul 11.40 tanggal 16 Februari 2016:

putriKu yang patuh dan berjaga-jaga, sambil Aku berbicara, tuliskan perkataanKu mengenai pembalasan yang akan dicurahkan di atas bumi ini:

anak perempuan dan anak laki-laki yang tinggal di bumiKu, dengarkanlah, Aku adalah Jehovah Allah yang besar. Kamu tidak akan siap akan apa yang akan segera terjadi; hanya mereka yang berpaut pada AnakKu yang akan tahu dan sadar. Mereka tidak akan membiarkan rumah mereka terbongkar oleh pencuri di malam hari; karena mereka mendengarkan Tuan semesta alam mereka. Waktu mendatang ini adalah untuk menghukum ketidakadilan dan untuk membalas mereka yang telah berlaku jahat di mataKu dengan murkaKu.  Aku melihat semua dan kamu berpikir bahwa kamu lakukan segalanya secara diam-diam; sayangnya kamu tidak menyadari betapa terbukanya kamu. PutriKu dan semua umatKu yang setia akan melihat sebagai tangan pertama bagaimana Aku mengupahi anak-anak yang jahat, tetapi kejahatan tidak akan mendekati mereka. Jika kamu mengenalKu, kamu akan mengenal firman kudusKu.

burn

Kesombonganmu telah membuatmu membayar harga yang sangat dalam. Aku datang dengan kecepatan waktu dan angin puyuhKu akan mengelilingi dan melemparkanmu sampai kamu mabuk dengan vertigo. Ini akan terus berlangsung, kamu para pencuri yang telah mencuri sukacita umatKu, siapa yang bilang Aku tidak ada, siapa yang mengajar dan memuntahkan perkataanmu yang menjijikkan dengan segala tipuan dan kebohongan, kamu yang berbicara langsung dari mulut iblis yang mengendalikanmu. Oh, tetapi kamu tidak percaya dengan supernatural; baiklah, Aku bertanya apakah ini yang sedang kamu hidupi? Siapa yang membuat jantungmu terus berdetak supaya kamu tetap hidup? Siapakah yang menjaga organ tubuhmu tetap berfungsi dengan sempurna? Kamu telah menjauhkan hati banyak orang dari Allah Mahakuasa Jehovah dan karena inilah darah mereka akan di tanggungkan di atas kepalamu. Aku akan menunjukan SIAPA YANG BERKUASA! Tanah ini akan menjadi suatu mimpi buruk yang besar bagi anak-anak yang tidak patuh dan melanggar hukum. Kamu akan melihat hal supernatural dan ini akan datang padamu dan menakutkanmu. Kamu akan berlutut memohon padaKu untuk menolong. Tetapi Aku akan memalingkan wajahKu terhadapmu dan membiarkan musuh menanganimu. Seseorang yang mengetahui hal ini tidak akan mau menghadapinya. Bagaimanapun juga, Aku semakin murka kepada mereka yang mencemari dan mengutuk nama AnakKU. Ia akan memercikkan darahmu pada jubahNya, Ia akan menginjakMu ke dalam alat pemeras anggur. Ia akan mengumpulkan kamu seperti ilalang dan melemparkanmu kedalam perapian. Apakah ini mengejutkanmu;hai kamu anak-anak bodoh, yang telah Ku ciptakan, bahwa Aku yang berfiman maka semuanya ada. Ini adalah kesempatanmu, ketika kamu masih di bumi, untuk datang pada AnakKu dan BERTOBAT! Bertobatlah! Bertobatlah! Untuk segala kehidupanmu yang telah kamu hidupi dengan perkataanmu yang jahat, mati, beracun dan busuk. Kamu akan bertanggung jawab atas segala perbuatan yang kamu lakukan dan untuk setiap perkataan yang kamu sampaikan dari mulutmu yang kotor. Sesungguhnya Bapa akan menyerahkan dan memberikan pukulan yang mungkin dapat atau tidak dapat disembuhkan.

 

Allah Bapa kekal Elohim, segala kuasa dan hormat, telah berfirman!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y