Mengapa Maria Menangis Di Surga

tumblr_lsrxjiQ3Xy1r1k0e3o1_500-1

Bawalah Firman ini dalam doa:

Lukas 8:20-21 Orang memberitahukan kepada-Nya: “Ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan ingin bertemu dengan Engkau.” 21 Tetapi Ia menjawab mereka: “Ibu-Ku dan saudara-saudara-Ku ialah mereka, yang mendengarkan firman Allah dan melakukannya.”

Saya (Wendi) menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 25 Febuari 2016:

Janganlah menjadi mereka yang bodoh, mereka yang tidak percaya Anak-KU mati bagi mereka di kayu salib, ini adalah dasar dari Injil Anak-KU..Anak-KU dengan rela meninggalkan Surga dengan segala Kuasa dan Kemuliaan-Nya untuk datang ke bumi memenuhi Tugas yang diberikan oleh Bapa-Nya. Dia bertekad untuk melakukan tujuan yang telah KU-berikan kepadaNya. Apakah kalian sadar, Anak-KU, Tuhan Maha Kuasa memberikan dirinya dibawah pengabdian orang tuanya di bumi? Dia tahu bagaimana rasanya tumbuh dewasa di bumi. Dia tidak datang sebagai Raja seperti yang semua orang pikir, tetapi Dia menjadikan DiriNya sendiri Hamba. Karena Dia datang bukan untuk dilayani tetapi untuk melayani.

mary

skull-worship-in-the-catholic-church

Apakah kau sadar putri-KU Maria sedang menderita di Surga; karena masih ada tangisan disini; karena semua belum selesai. Maria-KU tahu bagaimana gereja katolik memberhalakan dia dan banyak santo lainnya. Ini sangatlah menyakitkan dia ini sedang terjadi, karena dia hanya menyembah Anak-KU dan dia hanyalah hamba untuk tujuan Anak-KU menjadi perawan yang mengandung dan melahirkan-Nya. Besar upah putri-Ku di Surga. Karena dia memiliki tujuan dan tugas yang harus dilakukan seperti semua umat kudus-KU  juga ada tujuan dan tugas.

Maria tidak boleh diangkat ke tingkat yang sama dengan-KU, JEHOVAH. Satu satunya jalan menuju-KU, Sang Bapa adalah melalui Anak-KU Yeshua. Bukan melalui pendeta, bukan santo yang sudah mati, bukan melalui putri-KU Maria. Ini adalah ajaran manusia, bukan FIRMAN BAPA JEHOVAH YANG BENAR. Dimana tertulis di Kitab Suci-KU untuk menyembah berhala? Ini adalah kenajisan bagi-KU. Penghakiman datang kepada Gereja-KU. Keluarlah darinya hai Umat-KU. Keluarlah dari pelacurannya.

Bapa Yahweh, Penghakiman juga untuk Gereja-KU telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y




 

pope-francis-i-swings-an-incense-burner-to-bless-a-statue-of-the-virgin-mary-vatican-may-11-2014

KAMI TIDAK MENYEMBAH MARIA KAMI HANYA MENGHORMATI MARIA

Berikut ini adalah contoh dari doa Katolik kepada Maria yang sudah di setujui oleh Vatikan. Ada ratusan doa Katolik kepada Maria, jadi kita pilih 4 secara acak. Silahkan baca sendiri dan renungkan.

  • Mengenang Maria: “INGATLAH, Oh Maria Perawan yang mulia, tidak seorangpun dapat mengingat waktu tanpa perlindungan-Mu, memohon bantuan-Mu, atau perantaraan-Mu tidak terjawab. Memberikanku kepercayaan diri, aku terbang kepada-Mu, Dara Perawan antara perawan, Ibuku; kepada-Mu aku datang, berdosa dan bersedih. O Bunda dari Firman, janganlah menolak permohonanku, tetapi dengarlah dan jawablah aku. Amin.” SUMBER
  • Doa kepada Bunda untuk Perlindungan Abadi: “O Bunda Perlindungan Abadi, berikan kepadaku kemampuan untuk memanggil Nama-Mu yang kuat, karena Nama-Mu adalah bantuan bagi yang hidup dan keselamatan bagi yang sekarat. Ah, Maria yang paling suci, paling manis, berikan kepadaku hari ini nafas kehidupan. Ya Bunda, janganlah menunda untuk datang kepadaku ketika aku membutuhkan-Mu; karena segala pencobaan yang datang kepadaku, aku tidak akan pernah berhenti menyerukan Nama-Mu; selalu menyebutkan: Maria Maria. Begitu menenangkan, begitu manis, begitu dipercaya, begitu lembut yang memenuhi jiwaku dengan suara Nama-Mu, dengan memikirkan-Mu! Aku berterima kasih kepada Tuhan, yang telah memberikanku nama yang begitu manis, begitu mencintai begitu berkuasa. Tetapi aku tidak puas hanya menyebutkan Nama-Mu; Aku mengucapkan rinduku kepada-Mu; adalah kerinduanku kalau kasih selalu mengingatkanku kepadamu, Bunda Perlindungan Abadi: SUMBER
  • Hai, Ratu Suci: Hai, Ratu Suci, Bunda Kemurahan Hati, hidupku, manisku dan harapanku! Kepada-Mu kami menangis, anak buangan Hawa. Kepada-Mu kami mengirim duka dan tangisan di lembah kesedihan. Perantaraan kami yang mulia, mata kemurahanmu terhadap kami setelah pembuangan kami, tunjukan kepada kami buah dari kandunganmu, Yesus, O Bunda Maria yang manis, yang pengasih” SUMBER
  • Doa kepada Bunda Kami, Penolong Kristen: “Bunda Maria yang Paling Suci, Penolong Kristen, betapa manisnya bagimu datang menolong kami. Jika ibu di bumi tidak pernah melupakan anaknya, bagaimana kamu, Ibu yang paling mengasihi bisa melupakanku? Berikan kepadaku, kumohon, tolonglah aku dalam segala kebutuhanku, dalam setiap kesedihanku, terutama semua pencobaanku. Aku memohon kepadaMu tanpa henti untuk menghibur yang menderita. Hiburlah yang lemah, sembuhkan yang sakit, ubah para pendosa. Berikan kepada kami perantaraan-Mu di dalam kehidupan agamaku. Berikan kepada kami, Oh Maria, Bantuan untuk Kristen, kami memanggilmu ke bumi supaya kami bisa mengasihi dan berterima kasih kepadamu selamanya di Surga.SUMBER

jesus_facepalm.jpg

1 Timotius 2:5

Karena Allah itu esa dan esa pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus,

Iklan