Krisis Ekonomi Dunia Dan Kedatangan Antikristus

global_economic_crisis.jpg

Penglihatan pada bulan Januari 2016

Kemuliaan bagi Tuhan Yesus, melalui Roh Kudus, memberikan karunia profetik akhir zaman ke dalam hidupku. Kepada Tuhan yang mengungkap misteri dan menunjukan waktu masa ini, kemuliaan bagi-Nya.

Keluarga spiritualku dan aku sedang berada dalam 7 hari puasa, Tuhan mengambilku ke dalam dunia alam roh… aku  melihat seluruh bumi… kemudian aku melihat suatu kotak datang dari bumi.. aku melihat kotak tersebut terbuka tetapi isinya kosong. Kemudian aku mulai berpikir apa artinya misteri ini, Roh Kudus menuntunku untuk melihat ke bumi dimana kotak itu berasal.. aku melihat seorang pria berdoa dan menangis kepada Tuhan di kantornya. Orang ini kaya dan memakai pakaian mahal. Roh Kudus mengungkapkan kalau orang ini adalah Chief Executive Officer di suatu perusahaan raksasa dunia. Roh Kudus memberitahuku dia belum lahir baru, tidak mengenal Tuhan ataupun Yesus..

Kozzi-crying_businessman_while_holding_a_phone-312x416-225x300.jpg

Mmmmhh..pria ini belum diselamatkan atau mengenal Tuhan tetapi dia berdoa dan menangis kepada Tuhan karena perusahaannya bangkrut dan ekonomi runtuh. Sementara aku bertanya kenapa, Roh Kudus berkata “Sangat sangat segera, akan terjadi masa kesengsaraan di dunia yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Seperti yang Tuhan YESUS katakan di Matius 24:21 “Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.”

Ekonomi dunia akan segera runtuh. Seluruh dunia akan meratap. Segera, banyak bank, perusahaan, ekonomi akan hancur. Banyak pakar ekonomi akan terkejut akan jatuhnya ekonomi dunia. Karena kesengsaraan ini, banyak orang akan putus asa dan mencari Tuhan. Akan ada banyak kesengsaraan dan para pemimpin dunia akan meminta rakyat mereka berdoa kepada Tuhan, banyak pemilik bisnis juga akan mencari Tuhan. Mereka mencari Tuhan bukan karena mereka mengasihi Dia tetapi karena egois dan situasi ekonomi yang sangat buruk. Tetapi Tuhan tidak akan mendengar doa yang egois.. doanya datang seperti kotak kosong. Di saat yang sangat sulit ini Antikristus akan datang melakukan  mujizat ekonomi untuk menipu dunia.

obama_devil

” Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.” 1 Yohanes 2:18

Semua negara akan memuji dia sebagai juruselamat, banyak orang bahkan di Israel akan tertipu dan menganggap dia sebagai messias. Di masa ini akan ada masa tribulasi kesengsaraan bagi mereka yang percaya Kristus dan seluruh dunia akan dipaksa untuk menerima tanda binatang..

..”Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.”- 1 Yohanes 2:22…

Saudaraku, marilah kita berusaha terangkat Rapture karena kejatuhan ekonomi dunia sudah dekat. Akan ada masa yang sangat sulit di bumi ini, masa yang paling sulit.. kapanpun bisa terjadi, YESUS AKAN DATANG menjemput Milik-Nya untuk luput dari masa ini. Kembalilah kepada cinta pertamamu untuk Dia. Perbaiki persekutuanmu bersama dengan Dia sekarang dan Dia akan mengangkatmu Rapture ketika Dia datang. Biarlah yang memiliki telinga mendengar apa yang Roh katakan.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan