Bapa Yahweh: Datanglah Kepada Anak-Ku Sebelum Mati Dalam Dosamu

thebible_jesuschrist_diogomorgado_20130330

Yesaya 24:19, Bumi remuk redam, bumi hancur luluh bumi goncang-gancing.

Silakan perkatakan firman ini di dalam doa.

Yohanes 3:16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Saya menerima firman dari Allah Bapa Ellohim pada pukul 7.01 pm tanggal 10 Februari 2016:


 

Putri kekasih hatiKu, Aku mau kamu menuliskan apa yang kamu dengar bahwa Bapa Ellohim sedang berbicara kepada manusia di bumi:

Dengarkanlah, hai para penghuni bumi. Planet ini akan segera mengalami kesakitan besar, seperti seorang wanita yang hendak melahirkan, karena sakit melahirkan tahap akhir segera datang. Sakit melahirkan ini akan menghasilkan Penampakan Mulia AnakKu untuk mengambil dan menyelamatkan mempelaiNya yang cemerlang. MempelaiNya yang telah menghiasi dirinya dengan banyak hadiah dan pemberian dari Sang Mempelai Pria. PutriKu baru saja mengatakan pada AnakKu bahwa ia tidak dapat mengerti sesuatu yang sedang terjadi-ini tidak untuk dimengerti sampai hal ini tiba. Seperti yang Bapa telah katakan, hal ini akan datang seperti pencuri di malam hari, dan akan mengambil mereka yang tidak berjaga-jaga, yang tidak waspada.

Ini akan melemparkan beberapa dari mereka kedalam tangan maut, dan akan ada yang lain yang mati. Aku berikan putriKu suatu penglihatan mengenai suatu waktu yang ketika saat itu tiba, akan menyebabkan bencana dan kematian besar. Aku selalu katakan hal ini kepada anak-anakKu di bumi; berlarilah kepada AnakKu sebelum kamu mati di dalam dosa-dosamu yang mengenaskan. Aku tidak akan menerimamu ke dalam Istirahat kekal jika kamu tidak bertobat kepada AnakKu dan menerima anugerah keselamatan dariNya yang secara cuma-cuma diberikan kepada setiap orang yang datang padaNya. Dia sang Juru Selamat yang sangat sabar dan penyayang. Dia menantikan anak-anakNya, mereka yang sejak lahir telah diberi tanda, sebagai milikNya, untuk datang padaNya. Dia juga menantikan mereka yang tidak di beri tanda. Bukankah Nebudkadnezar menerima pemulihan yang besar dari Allah Bapa yang Mahakuasa dan sesudahnya berjalan di dalam terang, setelah bertobat dari segala dosa-dosanya? Ada masa depan dirancangkan bagi semua anak-anakKu yang ditentukan dari permulaan waktu; dan jika mereka bertobat sungguh-sungguh di dalam hidup mereka, maka mereka akan selamat. Jika Firaun bertobat, Allah Ellohim akan menyelamatkannya juga.

Allah Bapa Elohim, Tuhan semesta alam kekal telah berbicara.

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan