Undangan untuk Para Pengikut Satan dari Yesus

_84606042_satan-promo

Kepada Satanist, Undangan Dari Yesus
Februari 22, 2016 ~

Berkat dari Tuhan Semesta Alam beserta kita hari ini. Perlindungan-Nya, Berkat-Nya dan Hadirat-Nya.

Saya (Claire) berdoa hari ini dan berkata “Inilah aku, Tuhan”

Dia berkata “AKU selamanya di sini. Selamanya berbelas kasihan, siap berbicara denganmu, anak anak-KU; Mempelai-KU, bahkan mereka yang membenci-KU. Kebencian mereka kepada-KU tidak ada alasannya sama sekali. Semuanya berdasarkan kebohongan dan salah paham, pemisahan melalui janji palsu yang di berikan oleh dunia.”

“Mereka menjanjikan Neraka itu sangat berkuasa, sangat ditinggikan. Tetapi di Neraka itu tidak ada harganya, hanya kebencian; tidak ada kuasa; hanya disiksa dan dihina. Tidak ada kemuliaan di Neraka – hanya ada malu dan kerugian. Tidak ada kerajaan untuk diperintah di Neraka; semuanya janji hampa. Yang ada adalah rasa sakit, dibakar, dimakan cacing, tulang patah yang akan tumbuh kembali berulang ulang selamanya.”

satanic-temple-trolls-are-back-want-statue-of-baphomet-at-arkansas-capitol-image-1

“Belum terlambat bagimu. Datanglah kepada-KU dan bukan hanya AKU akan menyelamatkanmu dari hukuman kekal, AKU akan melindungimu dari rekan rekanmu dan para iblis yang merencanakan kejahatanmu.”

“Apakah kau mengerti? Kuasa yang kau lihat bukanlah Kebenaran. Mereka ada kuasa-tetapi bukan Kuasa yang Kekal. Karena kuasa mereka akan berakhir di Lautan Api. Tidak ada yang mulia sama sekali melihat kulitmu terbakar dan menghitam dalam api…hanya untuk tumbuh kembali dan terbakar lagi dan lagi dan lagi. Kau percaya para iblis ini karena kau telah melihat kekuatan mereka, tetapi  kau juga melihat keterbatasan mereka. Apa yang mereka bilang bisa lakukan…..tidak pernah terjadi.”

“Jangan tertipu dengan rasa aman yang palsu dan janji kosong, bahwa kau juga akan berkuasa dan memerintah. Ketika kau mati, kau akan diseret ke Neraka, para iblis akan menyiksamu dengan api, pedang dan gada, terkunci dalam sel, terpisah dari mereka yang menjanjikanmu akan berkuasa. Mereka akan merobek dagingmu dan tertawa akan kesakitanmu. Tubuhmu akan haus tetapi tidak ada minuman. Paru parumu tidak akan mendapatkan udara. Hanya bau daging busuk yang akan menemanimu sementara kau disiksa terus menerus.”

“Apakah ini kedengarannya menjijikan? Benar ini sangat menjijikan, tetapi tidak ada rasa sakit melebihi perasaan telah tertipu dan terperangkap di tempat ini selamanya, sementara orang Kristen yang kau benci akan menikmati susu  dan madu, tinggal di rumah besar melebihi apa yang mereka bayangkan”

“Apakah kau mengerti? Kau telah tertipu habis habisan. Masih ada waktu untuk berbalik sementara kau hidup. Datanglah kepada-KU dan semuanya akan diampuni. Kehidupan baru akan diberikan kepadamu dan AKU akan melindungimu dari musuhmu, karena kau adalah Milik-KU”

hqdefault

“Ini harus dikatakan, ada yang membaca ini sudah tertipu oleh dusta ini dan AKU berusaha untuk menjangkau mereka sebelum terlambat. Mereka tidak pernah merasakan cinta kasih. Mereka tidak pernah merasakan damai. Mereka takut akan yang mempunyai kekuatan yang bisa menyakiti mereka. Di pikiran mereka terkadang ada pemikiran “Bagaimana jika sebenarnya TUHAN itu ada dan melihat semuanya yang kulakukan?”

“Biarlah AKU yang menjawab. AKU nyata dan sudah menderita penderitaan yang terburuk di kayu salib untuk menebusmu. Beberapa dari kalian dijanjikan uang dan populeritas. Beberapa dari kalian sudah menerima uang dan populeritas, tetapi dalam hati kalian itu sedih. Mengapa itu? Karena uang, populeritas, perempuan – tidak ada yang bisa membuatmu merasa dicintai dan kau harus mengenal-KU.”

“AKU membuat ruangan di dalammu yang telah sekarang sudah dipenuhi oleh dosa. Tujuan AKU membuat ruangan itu adalah supaya AKU bisa mengisinya dengan Kasih-KU, Bimbingan-KU, Perawatan-KU dan Karunia-KU. Kau belum mengalami cinta kasih, jadi kau tidak tahu bagaimana untuk mengisi dan memuaskan dirimu. AKU sekarang berkata kepadamu, ada tempat di Hati-KU untukmu. Kau adalah Ciptaan-KU, sedang hidup dalam selokan-dan AKU akan datang menjemputmu dan memulihkan mu dengan cinta kasih yang kau rindukan selama ini.”

“Kau tidak harus hidup seperti ini. Datanglah kepada-KU dan AKU akan membasuhmu dengan Darah-KU dan membuat jiwamu yang hitam menjadi putih seperti salju. Datanglah kepada-KU. Jangan takut, AKU akan melindungimu, datanglah kepada-KU.”

29-p3997-jesus-wallpaper-clouds




 

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)




 

Aku ingin menambahkan sesuatu di pesan ini. Kau bisa melihat pengalaman mati suri di Internet, kau bisa mendengar kesaksian dari orang orang yang sudah ke Neraka dan kembali, mendengar pengalaman mereka. Ada banyak bukti dimana mana, bukti dan fakta antara Surga dan Neraka.”

Jangan langsung percaya saya, -lihatlah sendiri. Ada kesaksian John Ramirez. Dia dahuluya pemuja Setan dan di berikan tugas untuk menguasai New York, dia sudah berada dalam posisi tinggi di hirarki kerajaan Satan. Dia sudah berubah dan bertobat.

Setiap malam , Satan muncul kepada dia dan memberikan perintah. Jadi kau coba dengarkan kesaksiannya dahulu, jangan langsung percaya saya.

Apa yang kau tidak sadar adalah kau diciptakan oleh TUHAN untuk menjadi nabi dan pemulih, tetapi karena kau tumbuh di lingkungan yang tidak baik, kau menjadi kacau dan mencari kegelapan. Kau tertipu akan sifat asli TUHAN, bahkan oleh orang munafik di gereja.

TUHAN tidak munafik. Manusia bisa munafik. Jika kau ingin tahu Dia itu seperti apa kau harus mengenal diriNya.

Intinya adalah, TUHAN mengasihimu dan kau tidak tahu apa itu cinta kasih. Jika kau datang kepada Dia, kau akan menemukannya.

header-jesus-hug

 

 

Iklan