Peringatan Tuhan 2016/17: Amerika, Russia, Perang Nuklir, Ekonomi Runtuh, RFID 666, Antikristus

293662-apocalyptic-and-post-apocalyptic-fiction-a-city-destroyed

Generasi-KU yang setia, ini adalah Yahweh, Tuhan-mu, Raja-mu. Yesus akan datang segera. Anak-KU datang bagi mereka yang menantikan dan menunggu. Banyak akan tertinggal. AKU ingin semua anak anak-KU berpuasa dan berdoa lebih tekun lagi. Berdoalah bagi umat kudus-KU yang dianiaya, karena ini membuat Hati-KU sedih melihat penderitaan di dunia ini. Gereja-KU rusak tetapi AKU tahu ini akan terjadi. AKU sudah menunggu cukup lama, tetapi sekarang AKU akan datang. AKU akan datang. AKU akan datang.

maxresdefault (1)

Sekarang akan terjadi kehancuran ekonomi. Ini akan terjadi segera dan berakhir di Amerika. Kau akan tahu segera,  uang akan menjadi tidak berguna. Ini semua adalah rencana orang orang elit untuk memperbudak kalian. RFID Mikrochip 666 sudah dimulai. AKU menutup pintu karena AKU ingin kalian mengandalkan-KU dan percaya janji janji-KU. Bukankah kau lebih berharga daripada burung burung di langit? tidakkah AKU memberi makan burung burung? Tidakkah AKU tahu setiap burung akan mati?

Akan terjadi perubahan besar. Mereka yang selalu menantikan, teruslah melihat ke atas. AKU sudah ada di pintu dan AKU akan datang segera. Peringatan-KU akan segera selesai. Masa Tribulasi Kesengsaraan Besar yang dikatakan Alkitab akan terjadi. Ini sangat mendesak. Berbagilah dengan yang membutuhkan. AKU akan memberikan upahmu segera. Janganlah kuatir darimana uangnya akan datang. AKU kan mencukupi mereka yang adalah Milik-KU. AKU tidak akan menghukum yang jahat bersama dengan yang benar. Tetapi, AKU akan menghakimi yang benar supaya mereka layak berdiri dihadapan-KU. Oh anak anak-KU di Amerika, AKU telah mengirim para hamba-KU untuk memberitahumu akan ini. Russia akan menyerangmu. Pemimpin Amerika Sudah menjual rakyatnya dan hanya masalah waktu sebelum semuanya terjadi. Kalian akan menjadi tahanan. AKU beritahu sekarang karena nanti sudah terlambat untuk bertobat karena AKU akan membawa umat-KU yang setia kembali pulang

Pada masa ini, imanmu akan diuji. Ketahuilah ini, AKU bersamamu, tetapi penipuan besar akan terjadi di bumi ini. Mereka yang percay dusta ini akan ke neraka, karena banyak akan menerima Tanda 666 dari Musuh.

Amerika tahu Rapture akan terjadi segera, tetapi Gereja-KU tidak tahu. KU-mohon BANGUNLAH. AKU tidak ingin kalian binasa tetapi semua Firman yang tertulis di Kitab Suci-KU tidak akan kembali sia sia. Mempelai-KU kalian sudah melakukan hal hal luar biasa dan lebih dekat kalian dengan-KU, lebih banyak tugas KU-berikan kepada kalian. Tugasmu bertambah dari dua menjadi tiga kali lipat, artinya AKU membutuhkan semuanya berusaha. Bagi mereka yang bisa mengunjungi penjara dan menginjil, kau akan terkejut siapa yang akan menerima pesan-KU, jadi jangan menilai seorang dari luarnya. Kunjungi yang tuna wisma, panti jompo, orang jalanan dan mereka yang dianggap tidak berharga. Semua jiwa nilainya sama bagi-KU. Jadilah anak anak Terang. Biarlah semuanya melihat kasih Bapa melalui dirimu.


 

*INILAH YANG AKAN SEGERA TERJADI*

Pasar Saham dan Ekonomi Dunia Hancur Total

Musibah Bencana Alam Dahsyat

Kematian Dimana Mana

Amerika Dihancurkan dari Luar dan Dalam

Perang Nuklir

Nuclear-war-forcetoknow.com_

Sang Binatang Antikristus akan Berkuasa

Tanda Binatang RFID Mikrochip 666 Dimulai

Perjanjian Damai dengan Israel Dilanggar

ISRAEL-PALESTINIAN-US-OBAMA-DIPLOMACY

 

Bait Suci akan Dibangun kembali

Antikristus akan Mengotori Bait Suci-KU

Perang

Umat-KU akan ditahan


 

Kata untuk 2016 adalah PERUBAHAN. Bersiaplah ini. AKU ingin semuanya siap dan menantikan kedatangan-KU. AKU datang pada saat yang tidak kau pikirkan tetapi janganlah kehilangan iman ketika semua ini dimulai. AKU akan datang. Ketika AKU datang apakah AKU akan menemukan iman di bumi? Jangan tawar hati.

AKU adalah Bapa Suci-mu

AKU Tidak akan meninggalkanmu

AKU sedang berusaha membawa anak anak-KU yang jahat untuk bertobat dan mengerti YESUS adalah satu satunya jalan kepada-KU

Penghakiman dimulai dari Rumah-KU dan akan menyebar.

Kau sudah diperingatkan

AKU tidak melakukan sesuatu sebelum AKU menyatakannya kepada para nabi-KU


 

Yoel 2:28-32

“AKU akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat (ramalan); orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi dan penglihatan…Barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan di selamatkan…”

Amos 3:7 “Sungguh, TUHAN YAHWEH tidak berbuat sesuatu tanpa penyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi.”

1 Tesalonika 5:20 “dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat.”

Yohanes 16:4 Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu.”

Lukas 12:2 Tidak ada sesuatupun yang tertutup yang tidak akan dibuka dan tidak ada sesuatupun yang tersembunyi yang tidak akan diketahui.


(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y