Kutub Bumi Akan Bergeser

nemesis-d986d98ad985d98ad8b3d98ad8b31

Firman diberikan kepada Sharon Garrison

Beritahu mereka AKU akan datang. Segera kau akan melihat banyak hal datang dari berbagai tempat, dan semuanya benar. Ada benda yang menuju bumi yang akan mengganti arah kutub bumi. Kutub bergeser adalah yang membuat makhluk ciptaan-KU semuanya terlempar. Ketika ini terjadi banyak kekejaman akan terlihat, horor tiba di planet ini. Semuanya melewati batas imajinasimu. Kalian anak anak-KU harus mendengarkan peringatan ini. Semua ini akan terjadi karena sudah ditetapkan. AKU memberitahumu ini supaya kalian bisa bersiap. Kau tidak pernah berpikir ini bisa terjadi. Sangatlah sedih AKU melihat kalian mendengarkan peringatan ini bagaikan pasir jatuh. Kau mendengarkan tetapi kau tidak mengabaikan. Tidakkah kau lihat tanda tanda di langit juga di bumi? Waktunya sudah tiba bagimu.

Peristiwa ini akan membawa begitu banyak kehancuran. Semua akan berlutut. Ya karena dunia ini tahu siapa yang telah mereka tolak, sangatlah menyedihkan. Ini bukanlah yang AKU mau. AKU mau seluruh anak anak-KU. Tetapi dengan kehendak bebas (free will) ini tidaklah mungkin. Ketika semuanya mulai terjadi, kau harus mendahulukan yang lain sebelum dirimu sendiri. Kau harus memperlihatkan kasih, kesabaran dan pengertian. Banyak akan bingung dengan apa yang terjadi. Mereka tidak tahu harus bagaimana. Di sinilah AKU membutuhkanmu.

Beritahu mereka akan Kasih-KU, apa yang akan terjadi, kenapa harus terjadi. Beritahu mereka untuk bertobat. Kau akan membawa banyak sekali jiwa jiwa kepadaKu. AKU memberikan terangku supaya semua bisa melihat. Kau akan menjadi tiang kokoh, tempat mereka bersandar. Kau akan melihat banyak datang kepada-KU, kau harus beritahu bagaimana mereka bisa diselamatkan. Beritahu mereka AKU mengasihi mereka, bilang AKU mati untuk mereka, datanglah kepada-KU. Beritahu untuk bertobat dan AKU adalah satu satunya jalan untuk datang kepada Bapa di Sorga. Beritahu mereka untuk memanggil-KU selagi masih ada waktu. Tetapi bagaimana mereka bisa tahu jika kau tidak memperingatkan. Kenapa? Apakah kau bukan Mempelai-KU? Si musuh memberitahumu begitu banyak dusta yang telah kau dengar. AKU berbicara kepada anak anak-KU yang tidak memperingatkan siapapun. Apa lagi yang kau tunggu? apakah kau malu kepada-KU? Jika kau tidak bilang sekarang, bagaimana ketika nanti semuanya dimulai? Apakah kau orang yang tidak percaya kepada-KU dan takut memberitahu kepada yang lain tentang-KU? Kebenaran adalah kasih, jadi bagaimana kau bisa mengasihiKU jika kau tidak mengatakan kebenaran? Beritahu jiwa jiwa tentang-KU adalah kebenaran. Jika kau tidak memperingati jiwa jiwa akan kedatangan-KU artinya katu tidak percaya kepada-KU. Tanpa kepercayaan tidak ada iman, tanpa iman kau tersesat. Kau lihat ini? Bagaimana kau bisa mengasihi-KU jika kau tidak memperingatkan mereka yang KU-kasihi. AKU melihat begitu banyak “aku akan menunggu memberitahu mereka nanti saja”. Tetapi waktu itu mungkin tidak akan tiba. Pakailah waktu yang ada sekarang bagilah untuk berlatih. Tunjukan kasihmu kepada-KU dan beritahu yang lain AKU mengasihi mereka. AKU akan datang. Bertobatlah Kerajaan Sorga sudah dekat. Lakukan ini dalam Kasih-KU karena kasih adalah kebenaran. Kebenaran adalah kepercayaan. Kepercayaan adalah iman, tanpa iman, kau tidak memiliki apapun. dan tanpa apapun kau akan binasa. AKU mencintai kalian anak anak-KU. AKU adalah Kebenaran, AKU adalah Kasih, AKU adalah Segalanya.

Yeshua Ha Mashiach

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Akiane_Kramarik_Jesus_04

 

Iklan