Pemilu Presiden Amerika 2016 Hanya Membuang Waktu

obama-laughing.jpg

Saya menerima firman ini dari Allah Bapa Yahweh pada pukul 4.03 pm tanggal 16 Februari 2016 (Wendi)

PutriKu  yang cantik dari Zion, tuliskan Firman berapi dari Allah Bapa yang menyala-nyala dan kekal untuk anak-anakKu yang fasik di bumi ini untuk di dengar dan di takuti:

Allah Jehovah telah sampai pada puncak akhir kesabaranNya terhadap generasi yang jahat dan durhaka ini. Aku telah menunjukkanmu beberapa bencana yang terjadi di tahun-tahun ini yang telah Aku peringatkan. Para ciptaanKu, ini hanyalah awal dari kesengsaraan, seperti permulaan sakit melahirkan. Sekarang, akan datang penghakimanKu yang benar dan berapi-api yang Bapa berikan, waktunya telah tiba untuk bertobat, tetapi mereka tidak akan mendengarkan suaraKu yang bagaikan petir dan guntur.

Karena ini, mereka akan dibungkukkan sebagaimana mereka sedang mengalami sakit melahirkan yang berat dan menyakitkan. Kesakitan ini akan jauh lebih buruk daripada kesakitan seorang wanita melahirkan. Kesakitan ini akan semakin meningkat dalam intensitas dan ukuran yang sangat besar dan mengerikan. Karena Aku akan mencurahkan cawan penghakimanKu dan ini akan menjadi seperti bara api di atas kepalamu. Kamu tidak memperhatikan Tuhan Jehovahmu yang Mahakuasa, kamu tidak menerima AnakKu yang mulia dan anugerah keselamatanNYa yang cuma-cuma diberikan bagimu. Oleh karenanya, kamu akan merasakan penolakan dari keluargamu, dari teman-temanmu. Kamu akan menjadi aib dan bahan celaan bagi mereka yang datang mendekat padamu.

candidates

Kamu semua yang memliki fokus mengenai siapa yang akan menjadi presiden US selanjutnya; kamu membuang waktumu yang berharga yang seharusnya dapat kamu pergunakan dengan AnakKu. Kamu akan sangat terkejut dan benar-benar ketakutan mengenai apa yang akan terjadi sebelum pemilu nanti. Inilah saat penghakimanKu, dan bukan hanya untuk Amerika, tetapi untuk segala tempat yang Aku ciptakan. Kamu menerima kejahatan sebagai hal yang baik, dan Aku akan membiarkanmu berada di jalanmu, Aku akan memberikan kejahatan sebagai makananmu, sampai keluar dari lubang hidungmu, sampai kamu tidak memiliki airmata lagi karena Aku akan mengeringkan tulang-tulangmu dan mengambil kehidupan darinya. Kamu akan seperti tulang-tulang orang mati, penuh kerusakan dan kesengsaraan. Lihatlah ke timur dan ke barat karena waktunya tiba, penghakiman segera dilaksanakan, dan kamu anak-anakKu yang jahat dan tidak patuh akan mengetahui Akulah Allah Jehovah!

 

Allah Jehovah yang penuh dengan amarah, telah berfirman!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Akiane_Kramarik_Jesus_04

Iklan