Krisis Ekonomi Global: Siapkan Persediaan Makanan dan Minuman

food-storage-shelves11

Putri-KU, tulislah Perkataan ini untuk anak anak-KU. AKU Raja Yeshua ha Mashiach, Tuhan di Surga dan bumi, AKU datang untuk anak anak-KU, siapa yang bertelinga, dengarlah apa yang Juruselamatmu katakan hari ini.

AKU memberikan banyak instruksi kepada yang Ku-kasihi. Saatnya bersiap fokus menyelesaikan semuanya, bersiap apa yang akan terjadi di bumi. Uang tidak akan ada nilainya dalam waktu dekat, akan terjadi peristiwa global yang akan menghancurkan sistem keuangan. Sekarang adalah saatnya menyimpan air, untuk minum dan kebersihan, baterai untuk senter, makanan kaleng dan tidak mudah kadaluarsa. Persiapkan untuk badai, riset jika perlu, untuk dirimu dan keluargamu. Ini bukanlah ujian, AKU ingin anak anak-KU bersiap karena AKU tidak membiarkan mereka dalam gelap. Janganlah takut akan apa yang akan terjadi karena ini adalah masa yang luar biasa. Jangan pernah mendengar tanggal dan hari manapun, karena tanggal tidak akan pernah benar. Bersiaplah untuk berbagi dengan tetanggamu, terutama mereka yang masih tertidur tidak tahu masa dimana mereka sedang hidup.

Ini adalah waktunya, si musuh sudah Ā mempersiapkan saat ini dari dahulu. Dan sekarang akan terjadi. Kuatkan dirimu di dalam-KU, Pelindungmu. Karena jika Tuhan besertamu, tidak ada yang dapat melawanmu. Kehendak-KU atas bumi ini akan terjadi. Bersiaplah melihat tanda dan keajaiban dari AKU, di langit, dimanapun. Ini adalah saat yang paling indah bagi mereka yang lebih mencintai Juruselamat daripada ibu, ayah, suami, istri, adik dan kakak. Mereka yang memikul salib setiap harinya, untuk bersama dengan-KU. Bacalah Firman-KU, karena akan ada tanda dan mujizat palsu dari si jahat. Juga supaya kau jangan tertipu oleh mereka. Jika kau mengenal-KU kau tidak akan tertipu. Jika kau meneguhkan dirimu dalam Firman-KU yang sempurna kau tidak akan hanyut. Ciptaan-KU, datanglah kepada Juruselamatmu sekrang. Waktu sudah habis. AKU menerimamu dalam pelukan-KU dan AKU akan melindungimu dan memberitahu betapa AKU mencintaimu. Berlututlah dan bertobatlah akan dosa dosamu. AKU berkata kebenaran, AKU mengetahui hatimu. Akan ada lagi instruksi dalam waktu dekat. Sudah tiba saatnya, Penghakiman dan masa terakhir Bersalin.

Jehovah Yeshua

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Akiane_Kramarik_Jesus_04

Iklan