Tiga Hari Kegelapan: Jangan Keluar Rumah, Semua Mata Akan Melihat

blood-reign-red-black

Feb. 4, 2016

Anak anak-KU, ketika AKU datang dan mati di kayu salib, AKU turun ke neraka selama 3 hari. AKU melakukan ini untuk mengalahkan maut bagi manusia. AKU bangkit kembali, memperlihatkan diri-KU kepada Maria Magdalena dan kemudian para murid berkata kepada mereka “Salam damai bagimu”. Seperti Yunus berada dalam ikan selama 3 hari 3 malam, dia berseru kepada-KU dalam doa. Di dalam kesesakannya AKU menjawabnya sementara dia ditelan oleh kegelapan. AKU mendengar seruannya dan memerintahkan kepada ikan untuk memuntahkan Yunus ke daratan. Seperti ini juga di akhirnya. Harinya TUHAN. Matahari menjadi gelap, awan tebal turun, kau harus datang kepada-KU dalam doa untuk melepaskanmu dari apa yang akan terjadi. Jangan takut karena Malaikat-KU sudah siap. Jangan keluar rumah. Seperti Yunus berada dalam ikan selama 3 hari, kau juga harus mengalami seperti masa Israel dahulu ketika Musa membuat segalanya gelap selama 3 hari. Tetapi mereka tidak berada dalam kegelapan karena terang akan ada padamu. Pertama yang mati di dalam-KU akan bangkit dan kalian yang masih hidup akan menyusul bersama-KU selamanya. Ini adalah ketika 144,000 akan muncul, membuat mujizat dan mempersiapkan mereka yang tertinggal. AKU memberikan peringatan ini melalui nabi nabi-KU karena AKU sangat mengasihimu. Sampai nanti, salam damai menyertaimu.

Yashua HaMashiach


 

Feb. 16, 2016

Anak anak-KU yang KU-kasihi, AKU sangat mencintai kalian, dan rindu bersamamu selamanya. Jangan salah, AKU datang lebih cepat dari yang kau pikirkan. AKU berbicara dengan mempelai-KU setiap hari mempersiapkan mereka untuk-KU, jangan menyembunyikan apapun, persiapkan pelitamu. AKU memberikan peringatan ini supaya ketika musibah besar terjadi di planetmu, tidak akan terlihat sebagai kejutan karena semua manusia akan merasakan. Kemudian kegelapan akan menelan seluruh bumi.Dan AKU akan memperlihatkan diri-KU ke setiap manusia yang ada di planet ini. Kemudian kehidupan mereka yang penuh dosa akan diperlihatkan betapa mereka membutuhkan-KU. Sang Pencipta dan Penebus yang memberikan Darah-Nya di kayu salib sebagai satu satunya jalan ke Surga, untuk memaafkan mereka karena pelanggaran mereka. Ini adalah panggilan terakhir-KU kepada dunia yang penuh dosa ini. Mereka akan diberikan kesempatan untuk menerima-KU atau menolak-KU. Banyak berpikir neraka itu tidak ada, tetapi AKU berkata, dengan dosa, kau tidak bisa masuk Surga, jadi AKU telah mempersiapkan tempat bagi mereka yang menolak-KU, di neraka selamanya. Takdir ini lebih buruk dari kematian dan akan berlangsung selamanya. Jiwa jiwa yang telah memilih Satan akan ditarik ke neraka. Dia melakukan ini karena dia tahu ini sangat meyakitkan diri-KU. Ini adalah kenapa AKU harus memperlihatkan diri-KU dan merobek penipuan yang telah menutup banyak mata di masa 3 Hari Kegelapan, untuk memberikan mereka kesempatan untuk memilih. Ini adalah masa dimana keluargamu akan sadar kau berbicara kebenaran selama ini. Mempelai-KU jangan takut akan peristiwa ini. Sudah diperingatkan sejak dahulu dan berulang ulang. Pada masa ini kau akan di murnikan dan Roh Kudus-KU akan turun bersamamu melakukan banyak mujizat yang akan membawa jiwa jiwa datang kepada-KU sebelum AKU menjemput Mempelai-KU. Bersuka citalah akan ini, karena kemenanganmu manis, berjuanglah perlombaan sampai akhir.
Yeshuah Ha Mashiach

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Akiane_Kramarik_Jesus_04

Iklan