Tidak Melayani Tuhan Berarti Melayani Satan

Greedy Business Partners

 

Bawalah Firman ini ke dalam doa:

Maleakhi 3:7,Sejak zaman nenek moyangmu kamu telah menyimpang dari ketetapan-Ku dan tidak memeliharanya. Kembalilah kepada-Ku, maka Aku akan kembali kepadamu, firman TUHAN semesta alam. Tetapi kamu berkata: “Dengan cara bagaimanakah kami harus kembali?”


Mengapa kamu mengeraskan hatimu terhadap Penciptamu? AKU akan memberitahumu kenapa, umat-Ku yang sombong dan tegar tengkuk. AKU tahu setiap dari pikiran dan niat dari hati mu yang jahat. Kau senang melakukan apapun yang kau mau. Kau ingin menjadi tuanmu sendiri tidak ada yang memberitahumu tentang apa yang harus kau lakukan. Kau ingin bebas dari-Ku, Jehovah jadi AKU tidak mengganggu kesenanganmu. Anak anak bumi, kamu tidak akan bebas jika kau hidup untuk dirimu sendiri dan melupakan yang miskin dan membutuhkan. Kau tidak bebas jika kau mendengar keinginan bebas yang telah Ku-berikan.Tetapi, kau berpikir kau sedang membuat takdirmu sendiri. Apa yang kau pikirkan tidak merubah fakta bahwa kau sedang dituntun dan akan dihancurkan oleh musuh-Ku. Hawa nafsu, benda benda baru, rumah baru, semua dibeli dengan harga, anak anak-Ku yang jahat. Kau tidak tahu betapa miskin dan telanjangnya dirimu. Kemaluanmu akan tersingkap. Kau akan dimangsa oleh singa iblis. Karena dia adalah tuanmu dan bapamu. Anak-KU mengatakan ini sewaktu pelayananNya di bumi, kau tidak bisa memiliki dua tuan. Jika kau tidak melayani-Ku, kau melayani satan. Jika kau berusaha terlihat rapi dan teratur tidak ada yang bisa mengganggu hidupmu, cacing cacing akan memakanmu hidup hidup.

 

 

Karena satan adalah tuanmu, anak-Ku yang bodoh, kau akan segera ke neraka dimana kau akan terbakar kekal. Ini adalah masa depan dan tujuan anak anak-Ku yang keras hati. Kau harus segera datang kepada Anak-KU. Karena tidak ada Allah lain yang mati bagi CiptaanNya. AKU adalah DIA yang memberikan ANAKNYA YANG TUNGGAL untuk membersihkan dosa dosa dunia. AKU sangat mencintai Ciptaan-Ku. Datanglah kepada Yeshua, Anak-KU, dengan hati tulus mohon kepada-Nya pengampunan. Bahkan jika kau sudah melakukan kejahatan yang sangat parah, Dia memiliki Kuasa untuk mengampunimu dan Dia akan mengampunimu. Kalian sekarat mati jiwamu, arahkan hatimu kepada Anak-KU. Bapa Yahweh memperingatimu waktunya sudah tidak lama lagi.

Bapa Yahweh, Kekal, Setia dan Benar sudah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Iklan