Dunia Ini Adalah Tempat Ujian Setiap Manusia

world.jpg

Yesaya 30:21 dan telingamu akan mendengar perkataan ini dari belakangmu: “Inilah jalan, berjalanlah mengikutinya,” entah kamu menganan atau mengiri.

Aku menerima perkataan ini dari Allah Bapa Yahweh jam 8:22 di 13 Febuari 2016

Putri-Ku, tuliskan Perkataan-Ku yang kau dengar untuk anak anak-Ku di bumi.

Ini adalah AKU, Jehovah Maha Kuasa yang selalu mencukupimu, tetapi kau selalu berkata kurang ini dan itu? anak anak-Ku, apakah kau tidak tahu kau diletakan di bumi ini bukan untuk melakukan yang kau mau? AKU menciptakan jiwamu dan memberikanmu hati untuk-Ku, untuk taat dan mengikuti-Ku, memuliakan-Ku dan bersekutu dengan-Ku seperti Teman. Kau duduk berpikir kenapa kau diciptakan dan apa tujuanmu. Ketika kau berjalan dengan sungguh bersama dengan Anak-Ku, semuanya akan diungkap kepadamu sesuai dengan waktuNya. Kau harus mengesampingkan dunia, dan berikan seluruh kepercayaanmu kepada Elohim-mu Jehovah. AKU tahu setiap kebutuhanmu, AKU tahu bagaimana memberikan hadiah yang baik kepada setiap anak-Ku. AKU memberikan penghargaan kepada mereka yang taat kepada Anak-Ku Yeshua, begitu banyak berkat yang tidak bisa kau tampung. Dunia ini adalah tempat pengujian yang besar untuk melihat bagaimana anak anak-KU bereaksi terhadap berbagai situasi. Jika Tuhan ingin kau bangun dan meninggalkan segalanya, kau harus lakukan it, jangan kuatir detailnya karena AKU yang akan mengurusmu. Jadi banyak anak anak-Ku tersangkut di tempat mereka, dan takut untuk melepaskan dan membiarkan AKU memimpin seluruh hidupmu. Kau berkata kau ingin rumah yang baik untuk anak anakmu. Bagaimana kau bisa tahu apa yang baik dibandingkan AKU. Apakah tinggal di satu rumah, tetapi tidak hidup untuk Tuhan itu baik bagimu? AKU berkata sama sekali tidak. AKU harus mendapatkan perhatianmu, terkadang AKU melakukan ini dengan memotong hubungan yang mengikatmu. AKU memiliki rencana yang baik untuk kehidupanmu. Biarlah Tuhan yang memberikan keputusan bagimu dan keluargamu, biarlah Tuhan yang mengatur. AKU, Allah Jehovah akan membawamu langsung ke Tanah Perjanjian-Ku.

Bapa Yahweh, Perancang Kehidupan Sempurna untuk anak anak-Ku, telah berbicara!

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

kLW956Y

Filipi 4:19 Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus

Kejadian 2:7,ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup.

Amsals 16:1, Manusia dapat menimbang-nimbang dalam hati, tetapi jawaban lidah berasal dari pada TUHAN.

Yohanes 14:15, Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku..

1 Yohanes 2:16 Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.