Inilah Pemimpin Dunia Orde Baru Illuminati

obamanwo

Putra dan putri-Ku,

Dengarlah baik baik akan Perkataan-Ku. Semuanya ini akan berakhir. Seperti yang telah dikatakan dulu kala, semua yang kau ketahui akan hilang ke dalam lautan api dan kehancuran. Malaikat Jatuh sudah datang ke dalam dunia dan mereka menyamar setiap hari sebagai idolamu dan para pemimpin dunia. Hanya masalah waktu. Jika satan menjalankan jalannya, Dunia Orde Baru sudah memerintah dunia ini. tetapi dia harus menunggu perintah-Ku. Dia menunggu pemerintahannya setelah AKU mengangkat (Rapture) Mempelai-Ku dan kemudian itu dia bebas memerintah. Mereka yang tertinggal akan mengalami Masa Tribulasi karena para pemimpin duniamu yang seharusnya melindungimu akan menjadi penindasmu dan penghancurmu. Mereka akan menggiringmu seperti domba sampai kau melakukan apa yang diperintahkan. Satu satunya cara jalan keluar adalah kematian yang penuh siksaan dan penderitaan. Kamp FEMA bukan di rancang sebagai paksaan tetapi pilihan bebas. Mereka dirancang untuk memisahkanmu dari dunia, sementara para pemimpin akan mengejar dan memenjarakan mereka yang percaya dusta dari Pemimpin Dunia Baru. Pemimpin Dunia Baru ini bernama Barack Hussein Obama. Sekarang ini, dia hanya menunggu. Bukan untuk menggenapi nubuat, tetapi menunggu Tangan Perlindungan-Ku dicabut, setelah itu akan datang kehancuran tiba tiba.

e8f05170a1edc2064b1253c8644e8ad2586061a5

Berpikirlah akan hal ini. Apa yang akan kau lakukan ketika sistem yang kau percayakan runtuh dan kau harus melarikan diri dari makhluk makhluk yang tidak pernah kau lihat? Apa yang akan kau lakukan ketika bangunan sekitarmu hancur dan bom meledak dimana mana? Apakah kau tahu Barack Obama telah menghabiskan uang lebih banyak dari semua presiden sebelumnya DIGABUNGKAN? Apakah kau tahu dia sudah menandatangani undang undang yang bisa menahan siapapun yang dia inginkan? Apakah kau tahu semua negara SUPERPOWER berada dalam kekuasaannya dan dia memiliki semua akses yang ada di dunia ini?

Anak anak-Ku, kau telah tertipu. Janganlah malu akan hal ini. Kau tidak pernah tahu. Satan sangatlah cerdik dan dia telah melakukan rencananya dengan sempurna, dan tentaranya sedang menuju dimensi ini. Waktu yang tersisa sangat sedikit. Waktu yang tersisa sebelum Mempelai-KU diangkat dari bumi yang menjijikan ini dan Antikristus akan berkuasa. Apakah pilihanmu? untuk tetap tertipu oleh sistem yang telah dirancang satan, atau memisahkan dirimu untuk diselamatkan sebelum kau tidak ada pilihan lain kecuali harus mati.

nwomapbig2.gif

Kedengarannya sederhana, tetapi biarlah AKU menjelaskan sebaliknya. Satan itu kejam, keji dan dia tidak mengenal belas kasihan. Kau akan disiksa sampai kau akan memohon kematian. Kau harus mengerti, kehidupanmu adalah ilusi. Kau hidup dalam kebohongan, jadi kau tidak tahu apa yang akan datang. AKU berusaha menjelaskan apa yang akan terjadi! Tetapi ada yang namanya kehendak bebas (free will), adalah pilihanmu untuk percaya apa yang kau inginkan. Kerajaan sudah dekat, lebih dekat dari yang kau kira. Biarlah perkataan ini menghiburmu, bukan mengkhawatirkan. Jika kau membiarkan kata kata ini dalam hatimu, mungkin saja kau ada kesempatan untuk luput dari semua ini.
AKU mengasihimu anak anak-Ku, lebih dari yang kau bayangkan.

TUHAN, YESUS KRISTUS

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

96e2f6c4f55e967defc71fb5b92e3663c6419b51

Iklan